Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Kak Rizky: Saya Sangat Terbantu Dengan Adanya JULO!
Dapatkan Tambahan Modal dengan JULO!

CERITA MELESAT: Kebutuhan Dadakan? Tenang... Ada JULO!

cerita-melesat-sembilan

Halo, JULOvers! Apa kabar? Di Bulan Juli ini, semoga kamu berada dalam keadaan baik, ya! :)

Rubrik CERITA MELESAT dibuat rutin oleh JULO untuk berbagi #CeritaMelesat para JULOvers yang telah berhasil mewujudkan cerita hidup, impian dan cita-citanya jadi melesat bareng JULO. JULO akan selalu hadir menyertai setiap langkahmu serta semua JULOvers lain di beragam momen kehidupan - tentunya didukung dengan inovasi berkelanjutan yang terdapat dalam aplikasi JULO Kredit Digital! JULO membuat rubrik CERITA MELESAT sebagai bentuk apresiasi kepada kamu dan JULOvers lain yang sudah selalu mengandalkan JULO sebagai solusi untuk semua kebutuhan finansial yang ada.

Nah, pada artikel kali ini, JULO akan berbagi #CeritaMelesat Kak Rizky, yang merangkai #CeritaMelesat nya bersama JULO untuk menjawab semua kebutuhan dadakan yang ia hadapi. JULO berhasil menyediakan solusi atas berbagai kebutuhan finansial Kak Rizky dengan proses pinjaman dana yang cepat dan terpercaya. Berkat Kak Rizky, kamu, dan JULOvers lain, JULO pun bisa terus melesat sampai dengan saat ini!

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Yuk, kita simak hasil interview JULO dengan Kak Rizky di bawah ini!

#CeritaMelesat Kak Rizky: Saya Sangat Terbantu Dengan Adanya JULO!

cerita-melesat-sembilan

Nah, itulah #CeritaMelesat Kak Rizky tentang bagaimana JULO sudah senantiasa membantu berbagai kebutuhan finansialnya yang mendesak. Jika Kak Rizky bisa, kamu juga pasti bisa! :)

Dapatkan Tambahan Modal dengan JULO!

Pinjaman Modal Usaha dari JULO Kredit Digital!

Ketinggalan informasi program bantuan modal usaha 2023? Tunggu informasi selanjutnya untuk program serupa di tahun depan ya. Sambil menunggu, gunakan JULO Kredit Digital untuk tambahan modal usahamu.  Fitur pinjaman online dari JULO bisa bantu wujudkan mimpimu punya bisnis. Cara tarik dana online mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Tarik Dana’ di homepage aplikasi JULO.
  2. Masukkan jumlah dana online, jangka waktu tenor dan tujuan pinjaman dana online.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Seluruh kebutuhan buka usaha bisa terselesaikan sekarang, bayarnya belakangan! Proses pembayaran di JULO juga secepat kilat, cocok untuk kebutuhan darurat saat proses pembayaran listrik. Terakhir, bunganya rendah mulai dari 0,1%/hari sehingga pembayaran pun ringan dan transparan. Apalagi sekarang kamu bisa mendapatkan limit yang tinggi bisa sampai Rp50 juta!

JULO sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI sehingga seluruh produk, fitur, dan prosedur pelaksanaan pada JULO sudah sesuai dengan peraturan lembaga pengawasan keuangan di Indonesia.  Tak hanya itu, JULO juga memiliki ISO/IEC 27001 yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan datamu, JULOvers!Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Punya usaha jadi lebih mudah dan cepat, siap Hidupkan Hidupmu dengan JULO Kredit Digital! 

cerita-melesat-sembilan

Ada Kebutuhan Mendesak? Pakai JULO Aja!

Proses cepat, bunga dan tenornya bersahabat!

Artikel Lainnya