Harga Sepeda Listrik Menurun Drastis! Simak Keuntungan Sepeda Listrik

Harga Sepeda Listrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik

Harga Sepeda Listrik cenderung turun seiring dengan menurunnya tren gowes di masyarakat. Kebijakan pemerintah terhadap pandemi COVID-19 sudah kian melonggar sehingga mengakibatkan penggunaan kendaraan bermotor menjadi pilihan utama masyarakat ketimbang bersepeda. Berbeda dengan pada saat awal 2020 dimana kebanyakan orang memilih untuk bersepeda sebagai salah satu cara menjaga kesehatan di kala pandemi. Pada awal tahun 2020 minat masyarakat terhadap tren sepeda sangatlah tinggi sehingga meningkatkan jumlah pembelian sepeda meningkat dan mengakibatkan harga sepeda kian meningkat pula. Begitu pula peningkatan tren penjualan sepeda listrik yang tergolong memiliki harga tidak murah. Pada awal tahun 2022 dimana kebijakan pandemi melonggar, tren gowes menurun drastis sehingga memberi dampak turunnya harga sepeda listrik yang tadinya dibanderol seharga diatas 50 juta rupiah hingga kini merosot jauh ke harga 5-20 juta saja.

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik

5 Keuntungan Dari Sepeda Listrik

Sepeda LIstrik memiliki banyak keunggulan dibanding sepeda konvensional lainnya. Bagi Anda yang ingin membeli Sepeda Listrik namun masih ragu apakah akan memberikan manfaat seperti yang dibutuhkan, berikut ini adalah plus sepeda listrik sebagai sumber pertimbangan:

1. Memiliki Dua Pilihan Tenaga

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik
Source: Pexels
​​​​​

Terdapat dua pilihan tenaga, yaitu menggunakan listrik atau bisa dikayuh. Jika pemakainya manula atau sudah lelah, dapat menggunakan tenaga listrik untuk menjalankan sepeda. Sehingga dapat menghemat tenaga untuk mengayuh.

Baca Juga : 6 Pilihan Pinjaman Modal Awal Usaha Tanpa Jaminan

2. Mengurangi kelelahan di perjalanan

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik
Source: Pexels

Kalau digunakan sebagai transportasi sehari-hari, sepeda listrik nggak akan membuat kelelahan. Kita hanya perlu memasukkan kunci, menyalakan starter, lalu memutar tuas gas agar sepeda berjalan secara otomatis. Jadi bisa digunakan oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak sekolah, pekerja kantoran, sampai ibu-ibu. Apalagi pengendaranya nggak membutuhkan SIM.

3. Aman Bagi Lingkungan

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik
Source: Pexels

Relatif lebih aman bagi lingkungan, karena sepeda listrik tidak menghasilkan asap dan tidak mengeluarkan banyak polusi.

4. Hemat Tenaga

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik
Source: Pexels

Dalam satu kali recharge, sepeda dapat menempuh jarak sekitar 40-50 Km. Itu berarti dapat digunakan selama dua hari secara terus menerus. 

Baca Juga: 5 Syarat Pinjaman Online Yang Harus Dipenuhi

5. Komponennya canggih sehingga aman digunakan

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik
Source: Pexels

Saat memakai sepeda listrik, kita nggak akan kesulitan saat melewati jalan menurun atau tanjakan. Pasalnya, kendaraan ini mempunyai akselerasi yang cepat. Spesifikasi sepeda listrik juga lebih lengkap dan kita bisa mengendalikannya dengan lebih gampang. Ini bisa mengurangi potensi kecelakaan selama di perjalanan.

Sepeda listrik cocok bagi JULOvers yang ingin melakukan perjalanan jauh tapi tidak ingin keluar uang untuk bensin. Saat ini, e-bike kabarnya sudah banyak digunakan oleh komuter dan mereka yang ingin menjelajahi tempat-tempat baru yang sebelumnya sulit ditempuh dengan cara bersepeda. 

Harga Sepeda LIstrik Menurun Drastis! Simak 5 Keuntungan Sepeda Listrik

Apabila JULOvers sedang mencari Sepeda Listrik, JULOvers bisa mencari di E-Commerce kesayangan anda dengan beragam varian dan harga yang sesuai dengan kebutuhan JULOvers. Pilihan ini bisa dicoba kalau kamu memiliki toko di salah satu website e-commerce. Perusahaan e-commerce menyediakan pinjaman online atau program paylater untuk merchant atau penjual di website terkait. Mereka bermitra dengan beberapa penyelenggara layanan pinjaman online untuk menyediakan dananya.

Kebijakan mengenai limit plafon, tenor, dan suku bunga setiap aplikasi berbeda-beda. JULO sendiri menyediakan limit sebesar Rp15.000.000 dengan tenor 9 bulan dan suku bunga minimum 0,1% per harinya. Jumlah tersebut cukup ideal untuk modal awal usaha dan kamu lebih fleksibel saat membayar cicilannya sesuai tenor di atas. Persyaratan pendaftarannya tidak rumit, cukup masukkan KTP, slip gaji, dan foto selfie KTP.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi kredit digital JULO di Google Play Store atau App Store. Gunakan aplikasinya dan mulailah membangun bisnis impianmu bersama JULO.

Klik untuk Download JULO Kredit Digital

Artikel Lainnya

2022-06-30   |   Tentang Julo, Gaya Hidup

Sudah Daftar JULO Charity Run? Simak Informasi dan Langkah-langkah Berikut!

Wah, tanpa terasa sebentar lagi kita sudah memasuki bulan Juli, yang berarti... JULO Charity Run sudah tinggal…

2022-06-30   |   Gaya Hidup

Jalan Cepat Beri Segudang Manfaat. Yuk, Simak dengan Cermat!

Jalan cepat sering kali dianggap remeh dan disepelekan oleh banyak orang. Sebagian besar dari mereka bahkan tidak…