Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Mengapa Memilih Pinjaman JULO Kredit Digital?
1.   Teknologi Canggih dalam Credit Scoring
2.   Keamanan Data
3.   Tingkat Bunga Pinjaman Rendah
4.   Terdaftar dan Diawasi OJK
Syarat Pinjaman Kredit JULO
1.   Minimal Umur Calon Nasabah 21 Tahun
2.   Memiliki Rekening Bank
3.   Memiliki Slip Gaji / Penghasilan
4.   Foto KTP dan selfie dengan KTP

Ingin Pinjam di JULO? Perhatikan Syarat Pinjaman Kredit JULO Berikut Ini!

Ingin Pinjam di JULO? Perhatikan Syarat Pinjaman Kredit JULO Berikut Ini!

Sedang butuh pinjaman untuk memenuhi kebutuhan ini itu namun dompet menipis? Jangan khawatir. Saat ini, begitu banyak pilihan fintech (financial technology), pinjaman online atau kredit digital yang bisa menjadi solusi untuk membantu keuanganmu. Walaupun terdapat banyak pilihan, kamu harus tetap waspada dan teliti dalam memilih pinjaman online yang tepat. Ketika memutuskan untuk meminjam uang melalui pinjaman online, tentu kamu menginginkan proses yang mudah dan dana yang cepat cair. Maka, kamu juga pasti mengharapkan syarat dan ketentuan pinjaman yang tidak sulit dan memakan waktu yang lama agar pinjaman segera disetujui.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

JULO Kredit Digital â€“ kredit digital yang melayani seluruh provinsi Indonesia – bisa menjadi jawaban dan solusi ketika kamu mencari alternatif dana tambahan. Syarat pengajuan kredit JULO mudah karena hadir dengan harapan untuk menjadi solusi keuangan bagi para nasabah yang tidak terjamah dengan akses fasilitas perbankan. Dengan limit kredit maksimal 50 juta rupiah, para nasabah JULO Kredit Digital juga dapat menikmati tenor fleksibal sampai 9 bulan dengan bunga rendah dari 0,1% per harinya. Hal ini tentunya membuat JULO Kredit Digital sangat cocok untuk digunakan untuk kebutuhan produktif.

Mengapa Memilih Pinjaman JULO Kredit Digital?

Sebelum mengetahui syarat kredit JULO, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu – kenapa JULO menjadi jawaban tepat untuk kamu yang sedang mencari penyedia layanan kredit digital:

1.   Teknologi Canggih dalam Credit Scoring

Syarat Pinjaman JULO

JULO Kredit Digital selalu berupaya untuk melakukan inovasi dalam memberikan yang terbaik di segala hal, termasuk teknologi dalam pemberian akses kredit kepada para nasabah. Dengan teknologi credit scoring berbasis Artificial Intelligence (A.I), pengecekan kelayakan nasabah dapat berjalan dengan sistematik dan jauh lebih singkat seperti hanya memakan waktu harian, berbeda dengan sistem kredit konvensional yang masih mengandalkan BI Checking dan pengecekan dokumen persyaratan berlapis.

Baca Juga: Kartu Kredit Konvensional vs. Digital. Pilih yang Mana?

2.   Keamanan Data

Syarat Pinjaman JULO

JULO Kredit Digital memahami keresahan masyarakat yang tidak ingin data pribadinya disalahgunakan. Dengan JULO, kamu tentunya tidak perlu khawatir. Sebagai bentuk komitmen kepada para nasabah, JULO Kredit Digital sudah tersertifikasi ISO 27001:2013 dalam Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Seluruh data dari syarat pengajuan yang kamu isi tentunya disimpan dengan baik dan aman kerahasiaannya oleh JULO.

3.   Tingkat Bunga Pinjaman Rendah

Syarat Pinjaman JULO

Sebelum adanya peraturan terbaru dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) yang mengharuskan tingkat bunga fintech maksimal 0,4% per hari, bunga yang ditawarkan JULO lebih rendah dibandingkan pinjaman online atau kredit digital lainnya, yaitu mulai 0,1% per harinya. Selain itu, tenor yang ditawarkan juga fleksibel sampai dengan 9 bulan sehingga semakin mempermudah pengembalian cicilan nasabah.

4.   Terdaftar dan Diawasi OJK

Syarat Pinjaman JULO

Dalam memilih penyedia layanan kredit digital, akan lebih penting kalau JULOvers juga mengetahui status legalitas penyedia jasa yang akan dipakai selain kemudahan fitur dan limit yang disediakan. JULO Kredit Digital telah memiliki izin OJK sehingga dapat dipastikan bahwa JULO akan selalu bergerak sesuai dengan peraturan pemerintah dan koridor hukum yang berlaku. Dengan demikian, tidak akan ada pengenaan tingkat bunga yang mencekik dan juga penagihan yang tidak manusiawi.

Syarat Pinjaman Kredit JULO

Berikut beberapa syarat pinjaman JULO yang perlu kamu ketahui dan persiapkan sebelum mengajukan kredit:

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

1.   Minimal Umur Calon Nasabah 21 Tahun

Syarat Pinjaman JULO

Ini adalah syarat pinjaman JULO pertama yang perlu kamu ketahui. Nasabah yang dapat mengajukan permintaan limit kredit di JULO haruslah berusia produktif antara 21 – 59 tahun dan juga berdomisili di Indonesia.

2.   Memiliki Rekening Bank

Syarat Pinjaman JULO

Syarat pinjaman JULO yang kedua adalah memiliki rekening bank. Wajib atas nama sendiri ya, JULOvers. Jika kamu hendak melakukan penarikan dana, maka dana tersebut akan langsung ditransfer ke rekening milikmu. Hal ini JULO lakukan untuk meminimalisir kesalahan transaksi, menghindari penipuan serta aktivitas ilegal lainnya.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Penipuan Pinjaman Online

3.   Memiliki Slip Gaji / Penghasilan

Syarat Pinjaman JULO

Untuk syarat pengajuan limit kredit, JULOvers tidak perlu terpaku dengan keberadaan slip gaji semata. Dengan demikian, pengusaha, pekerja lepas (freelance) sekalipun ibu rumah tangga (IRT) sekarang bisa mengajukan limit kredit di JULO! Slip gaji hanya perlu diisi oleh karyawan yang memiliki pekerjaan tetap saja. Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa menggantinya dengan surat bukti penghasilan.

4.   Foto KTP dan selfie dengan KTP

Syarat Pinjaman JULO

Untuk dapat mengajukan limit kredit di JULO, salah satu syarat utama adalah nasabah harus berdomisili di Indonesia. Dengan demikian, JULOvers wajib mencantumkan dua jenis foto sebagai persyaratan – yakni foto KTP dan foto selfie dengan KTP. Dua hal ini diperlukan sebagai syarat verifikasi data diri dan mencegah potensi aktivitas ilegal serta penipuan.

Itu dia syarat untuk dapat mengajukan limit kredit pinjaman di JULO dan juga beberapa alasan kenapa harus memilih JULO. Selain JULOvers dapat menikmati limit maksimal 50 juta rupiah dengan bunga rendah dari 0,1% per harinya, tenor pengembalian JULO Kredit Digital sangat fleksibel sampai 9 bulan serta dapat disesuaikan dengan tanggal gajian.

Selain itu, JULOvers juga dapat menikmati berbagai fitur lengkap Kredit Digital khas JULO, dari:

  • Tarik Dana dan Kirim Dana
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Beli Pulsa dan Paket Data
  • Bayar e-commerce
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar BPJS
  • Bayar Kartu Pascabayar

Tentunya bisa membuat hidup JULOvers semakin praktis dengan adanya JULO Kredit Digital!

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan JULO Kredit Digital dan berbagai pinjaman!

Artikel Lainnya

mudah atur keuangan
mengatur keuangan
generasi milenial
milenial
tips mengatur keuangan anak milenial
mengatur keuangan
takjil
ide takjil
ide jualan takjil
ide kuliner
ide bisnis makanan
ide takjil