Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Keuntungan Membayar Menggunakan Fitur Autodebet
1. Gak Perlu Takut Kena Denda Karena Terlambat Membayar
2. Gak Perlu Ribet Ditelepon Pengingat Jatuh Tempo
3. Gak Perlu Bayar Biaya Transfer
4. Dapatkan Cashback dan Benefit Lainnya

4 Keuntungan Menggunakan Fitur Autodebet dari JULO Kredit Digital

keuntungan-autodebet-julo

Halo JULOvers! Setelah menggunakan beragam kemudahan dari fitur JULO Kredit Digital, apakah kamu sudah membayar tagihan yang mengikutinya? Ada banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk membayar tagihan JULO, salah satunya adalah menggunakan fitur Autodebet.

Autodebet merupakan fitur yang mengizinkan sistem pembayaran terjadi secara otomatis dengan memotong saldo tabungan dalam rekening bank kamu. Pemotongan saldo ini dilakukan sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan dan mungkin bisa mundur ketika tanggal tersebut jatuh pada hari libur. Fitur ini umum diterapkan untuk pembayaran dengan nominal tetap yang berlangsung dalam jangka panjang, misalnya seperti pembayaran tagihan kredit JULO.

Baca Juga: Begini Cara Pembayaran Cicilan JULO Melalui Bank BCA, Mandiri & Permata!

Biasanya, dalam pembayaran autodebet, waktu dan jumlah akan ditentukan oleh kedua belah pihak, yakni nasabah dan pihak penyedia layanan autodebet. Umumnya, ketika transaksi terjadi nasabah akan menerima notifikasi melalui mobile banking, SMS, atau rekening koran. Dengan pemberitahuan ini, JULOvers akan dapat melacak apakah transaksi berjalan dengan baik atau tidak.

Lalu apa keuntungan menggunakan fitur Autodebet untuk membayar tagihan JULO? Simak keuntungannya dibawah ini!

Keuntungan Membayar Menggunakan Fitur Autodebet

Dengan adanya kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran, tentu saja akan memberikan banyak sekali manfaat bagi para penggunanya. Nah, manfaat atau keuntungan dari penggunaan pembayaran autodebet adalah sebagai berikut.

1. Gak Perlu Takut Kena Denda Karena Terlambat Membayar

Apabila JULOvers terlalu sibuk dengan pekerjaan atau terlalu banyak tagihan yang harus dibayar pada tanggal yang sama berpotensi membuatmu lupa membayar salah satunya. Namun dengan fitur pembayaran otomatis tersebut, kamu tidak akan melupakan pembayaran tagihan apapun, termasuk tagihan JULO.

Tidak lupa membayar, terutama tagihan kredit, artinya kamu akan terbebas dari risiko terkena denda kredit. Kamu juga aman dari kemungkinan ditagih oleh debt collector akibat lupa belum membayar tagihan utang setelah melewati jatuh tempo.

2. Gak Perlu Ribet Ditelepon Pengingat Jatuh Tempo

Setelah lepas dari keterlambatan, pastinya kamu juga gak akan diteleponin perihal jatuh tempo. Karena setelah akun JULO kamu sudah teraktivasi menggunakan fitur autodebet, pembayaran kredit JULO kamu pun bebas dari keterlambatan dan terdaftar sebagai user yang membayar tepat waktu. Setelah terdaftar sebagai akun yang membayar tepat waktu, maka pihak JULO tidak akan memberikan kamu reminder pembayaran sebelum kredit kamu masuk tenggat waktu.

3. Gak Perlu Bayar Biaya Transfer

Salah satu keunggulan apabila kamu mengaktifkan fitur autodebet dalam pembayaran kredit kamu di akun JULO adalah, kamu tidak perlu lagi bayar biaya transfer! Jadi kamu bisa menghemat pembayaran kamu, karena tidak ada biaya admin yang ditangguhkan ketika kamu menggunakan fitur autodebet untuk melakukan pembayaran cicilan JULO.

4. Dapatkan Cashback dan Benefit Lainnya

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengaktivasi autodebet untuk bayar JULO Kredit Digital, lho! Mulai dari program cashback saat kamu pertama kali aktivasi hingga potongan bunga untuk transaksi petama kamu. Jadi selain kamu mendapatkan keuntungan secara pengalaman menggunakan aplikasi JULO, kamu malah makin cuan lagi dengan mengaktifkan fitur autodebet untuk pembayaran cicilan JULO Kredit Digital!

Nah, itulah beragam keuntungan dan kemudahan yang dapat kamu rasakan setelah kamu mengaktivasi fitur Autodebet untuk pembayaran cicilan JULO Kredit Digital. 

 

Bagaimana? Untung dan cuan banget kan?

Aktifkan autodebet BCA untuk bayar cicilan JULO disini: LINK

Aktifkan autodebet BRI untuk bayar cicilan JULO disini: LINK

 

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera AKTIFKAN FITUR AUTODEBET untuk pembayaran cicilan JULO kamu sekarang juga!

 

dana-tunai

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Nikmati kemudahan penarikan dana lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya