Daftar JULO dengan Kode Referral!

Daftar-JULO-dengan-Kode-Referral

Bagi kamu yang belum melakukan pendaftaran atau menggunakan aplikasi JULO. Yuk, daftar JULO dengan kode referral teman kamu, dan dapatkan CASHBACK instan.

Selain mendapatkan CASHBACK instan sebesar Rp. 20.000, kamu juga bisa mendapatkan limit kredit sampai dengan 50 juta rupiah, kamu juga bisa memanfaatkan limit kredit digital yang didapat untuk berbagai fitur di dalam JULO Kredit Digital seperti:

  • Tarik Dana
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar Pulsa
  • Bayar e-commerce
  • Bayar sekolah
kode-referral-julo

Untuk menggunakan kode referral teman kamu. Berikut adalah tahapan yang harus kamu perhatikan;

  1. Download aplikasi JULO di link ini!
  2. Lakukan pendaftaran dengan memasukan data dan dokumen yang diperlukan dan jangan lupa untuk memasukan 10 digit kode referral dari teman kamu.
  3. Jika pengajuan kredit digital kamu disetujui maka lakukan transaksi pertama kamu di aplikasi JULO minimal Rp. 500.000.
  4. CASHBACK akan segera ditambahkan di akun kamu sebesar Rp. 20.000 setelah transaksi pertama berhasil dilakukan.

Cukup mudah bukan? Lantas bagaimana jika kamu ingin membagikan kode referral kamu agar mendapatkan CASHBACK jutaan rupiah?

Semakin tinggi transaksi kamu di aplikasi JULO, maka semakin besar nilai CASHBACK instan yang bisa kamu dapatkan dari mengajak teman menggunakan aplikasi Kredit Digital JULO.

Berikut ini adalah tahapan yang harus dilakukan agar kamu bisa mendapatkan CASHBACK jutaan rupiah dengan membagikan kode referral kamu;

  1. Untuk mendapatkan kode referral JULO, pengguna JULO harus melakukan transaksi minimal satu kali dan sudah melakukan pembayaran di bulan pertama dari transaksi tersebut.
  2. Setelah pembayaran pertama berhasil, pengguna akan langsung mendapatkan kode referral tersebut dan dapat membagikannya kepada siapapun.
  3. Untuk membagikan kode referral tersebut, klik halaman Account seperti gambar di bawah ini dan pilih kode referal.

 

Daftar JULO dengan Kode Referral!

4. Pada halaman ini, kamu dapat membagikan kode referral kamu kepada siapapun menggunakan media sosial dengan klik Bagikan Sekarang seperti pada gambar di bawah ini.

Daftar JULO dengan Kode Referral!

5. Bagikan kode referral kamu maksimum hingga 100 teman yang disetujui dan melakukan transaksi di aplikasi JULO. CASHBACK akan kamu terima ketika teman yang kamu ajak menggunakan kode referral berhasil melakukan transaksi pertama di aplikasi JULO minimal Rp. 500.000.

Kamu juga bisa dapatkan Double Cashback dari JULO lho! Caranya mudah banget, ikuti petunjuk ini:

kode-referral-julo

Semakin banyak teman yang kamu ajak menggunakan kode referral kamu, maka semakin besar CASHBACK yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apa lagi? Segera bagikan kode referral kamu dan raih CASHBACK jutaan rupiah!

Daftar-JULO-dengan-Kode-Referral

Yuk Dapatkan Pinjaman di JULO

Pelajari Produknya Lebih Lanjut!

Artikel Lainnya