Libur Nasional 2022, Yuk Simak Tanggal Merah Berikut!

Libur Nasional 2022 - Tanpa terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2021 dan hanya dalam waktu beberapa jam lagi, kita akan berpindah ke tahun 2022. Banyak travel wishlist yang menumpuk dari tahun 2020 membuat kita selalu optimis bahwa tahun 2022 akan menjadi lebih baik. Dengan demikian, JULOvers dapat melepas penat dengan travelling ke luar kota - bahkan luar negeri.

Tahun ini memang bukan waktu yang tempat untuk berlibur, namun tahun depan? Semoga bisa dan keadaan sudah bisa mendukung ya, JULOvers. Kamu bisa mengambil jatah cuti tahunanmu, dan mulai merencanakan libur nasional 2022 sejenak dengan orang terdekatmu. Konon, walaupun hanya sebentar, liburan bisa mengembalikan mood serta motivasimu dalam bekerja lho, JULOvers. Terkadang, otak kita membutuhkan istirahat agar kembali fresh, siap kembali bekerja dan melakukan aktivitas normal.

Libur Nasional 2022

Libur Nasional 2022 (source: Shutterstock)

Sebelum dapat merencanakan liburan dengan tepat, tentunya JULOvers harus tahu terlebih dahulu tanggal merah pada libur nasional 2022. Dengan begitu, JULOvers dapat memperhitungkan tanggal kejepit yang mungkin bisa dipakai untuk mengambil cuti atau long leave yang dapat digunakan bersama keluarga atau orang terdekat.

 

Libur Nasional 2022

Daftar Tanggal Merah di Libur Nasional 2022

Untuk JULOvers yang sudah penasaran dengan daftar tanggal merah di libur nasional 2022, berikut daftar lengkap yang sudah JULO rangkum spesial untuk JULOvers:

 

  1. 1 Januari Tahun Baru Masehi
  2. 1 Februari Tahun Baru Imlek
  3. 28 Februari Isra Mi'raj
  4. 3 Maret Hari Suci Nyepi
  5. 15 April Jumat Agung
  6. 1 Mei Hari Buruh
  7. 2 Mei Hari Raya Idul Fitri
  8. 3 Mei Cuti Bersama Lebaran
  9. 16 Mei Hari Waisak
  10. 26 Mei Kenaikan Isa Almasih
  11. 1 Juni Hari Lahir Pancasila
  12. 9 Juli Idul Adha
  13. 30 Juli Tahun Baru Islam
  14. 17 Agustus Hari Kemerdekaan
  15. 8 Oktober Maulid Nabi Muhammad SAW
  16. 25 Desember Hari Natal

Nah, berikut beberapa highlight tanggal merah yang bisa JULOvers manfaatkan untuk merencanakan liburan di tahun 2022.

Sudah ada budget untuk liburan namun ternyata ada kebutuhan finansial lain yang perlu dipenuhi mendadak? Tentunya JULOvers tidak perlu khawatir selama ada JULO Kredit Digital! Pakai sekarang bayar nanti, kamu bisa menggunakan limit kredit maksimal sampai dengan 15 juta untuk berbagai kebutuhan dalam fitur aplikasi JULO, seperti:

  • Tarik Dana
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar Pulsa
  • Bayar e-commerce

Selain itu, tenor kredit dari JULO sangat fleksibel sampai dengan 9 bulan dan dapat disesuaikan dengan tanggal gajian. Ditambah lagi, bunga rendah dari 0,1% per hari juga membuat JULO Kredit Digital sangat cocok untuk digunakan dalam segala keperluan.

Yuk saatnya untuk #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital dan Libur Nasional 2022!

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Darwin
He love eat, shop, and travel. He writes about finance, business, technology, & lifestyle on JULO Blog to help many people aware about finance and how to deal with it wisely.

Artikel Lainnya

2022-05-18   |   

4 Ide Bisnis Sederhana untuk Menambah Penghasilan

Temukan ide bisnis sederhana, seperti menjual kaos, paket data dan pulsa, hingga parcel atau hampers, untuk menambah…

2022-05-18   |   

4 Ide Bisnis Makanan Online yang Laris di Pasaran

Temukan ide bisnis makanan online yang laris di pasaran, seperti seblak, makarani goreng, aneka keripik, dan salad buah…