Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
 Deretan Promo Merdeka Panjat Promo di JULO
1. Raih Voucher Belanja Rp100 Ribu dan 0% Bunga Cicilan Pertama
2. Raih 17% Cashback
3. Raih 0% Bunga Cicilan Pertama
4. Promo Undian
Cara Pakai Kode Promo di JULO

Merdeka Panjat Promo: Promo Berlimpah di JULO!

Merdeka Panjat Promo

Selama bulan Agustus 2023, JULO memberikan banyak promo berlimpah untuk nasabahnya, yang bertajuk Merdeka Panjat Promo. 

Tidak tanggung-tanggung promo yang diberikan cukup menarik, mulai dari voucher belanja, 0% bunga cicilan pertama, cashback, hingga promo undian untuk mendapatkan smartphone OPPO Reno 10 5G!

Penasaran bukan bagaimana cara mendapatkan promo-promo menarik dari JULO ini? Yuk simak promo tersebut lengkap dengan syarat dan ketentuannya!

 Deretan Promo Merdeka Panjat Promo di JULO

1. Raih Voucher Belanja Rp100 Ribu dan 0% Bunga Cicilan Pertama

Promo pertama yang bisa kamu dapatkan pada Merdeka Panjat Promo di JULO adalah voucher belanja Rp100 ribu dan 0% bunga cicilan pertama. Promo ini berlaku mulai dari 9 - 31 Agustus 2023.

Syarat utama untuk mendapatkan promo ini yaitu kamu wajib melakukan transaksi minimum Rp750 ribu di fitur JULO. Transaksi bisa dilakukan di fitur manapun di aplikasi JULO.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo PANJATRUPA untuk mendapatkan keuntungan bunga 0% untuk cicilan bulan pertama  dan voucher ruparupa sebesar Rp100 ribu. Ssstt, voucher rupa rupa ini bisa kamu dapatkan tanpa diundi khusus untuk 40 pengguna kode pertama saja loh! Jadi, jangan sampai kehabisan!

Voucher ruparupa ini akan dikirimkan melalui email, maksimal pengiriman email adalah 5 hari kerja dari waktu transaksi. Jadi, cek email secara berkala untuk mengklaim bonus voucher,

Nantinya, voucher ruparupa dapat kamu gunakan untuk transaksi di https://www.ruparupa.com/ atau aplikasi ruparupa ataupun di Informa Online, Ace Online, Toys Kingdom, Selma, Krisbow, Ataru, Informa Electronics, Pet Kingdom, Pendopo, Susen, Ashley Furniture, Eyesoul, dan juga Kawan Lama Sejahtera. Selain itu, dapat juga ditukarkan secara langsung via offline di toko Informa/Ace Hardware.

2. Raih 17% Cashback

Selain voucher belanja dan 0% bunga cicilan pertama, kamu juga bisa mendapatkan cashback 17% hingga Rp50 ribu di JULO!

Promo cashback 17% ini berlaku mulai dari 9 -31 Agustus 2023, dengan cara memasukan kode promo PANJAT17 saat transaksi dan dapat digunakan sebanyak 3x.

Untuk mendapatkan promo ini, kamu wajib melakukan transaksi tanpa minimum jumlah di fitur non-tunai JULO, mencakup untuk bayar e-commerce, isi e-wallet, cicil biaya pendidikan, cicil tiket kereta, bayar tagihan listrik, bayar tagihan PDAM, isi pulsa, dan juga paket data.

3. Raih 0% Bunga Cicilan Pertama

Promo selanjutnya adalah 0% bunga cicilan pertama, untuk mendapatkan promo ini pengguna wajib melakukan transaksi minimum Rp300 ribu di fitur JULO, serta memasukkan kode promo PANJATBUNG saat transaksi.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan bunga 0% untuk cicilan bulan pertama. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023 dan bisa digunakan sebanyak 3 kali selama periode promo!

4. Promo Undian

Selain ketiga promo sebelumnya, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan promo undian loh! Hadiah yang diberikan tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 unit smartphone OPPO Reno 10 5G dan juga Grand Cashback Cicilan dengan total Rp25 juta untuk 5 orang pemenang (masing-masing mendapatkan Rp5 juta dari total tagihan).

Grand Cashback yang akan diterima pemenang dalam bentuk potongan cicilan. Di mana, potongan cicilan yang diterima pemenang maksimum Rp5 juta dari total tagihan.

Syarat untuk bisa mengikuti promo undian ini adalah kamu wajib melakukan transaksi dengan kode promo dari Merdeka Panjat Promo (PANJATBUNG / PANJAT17 / PANJATRUPA) selama bulan Agustus 2023.

Selain itu, adapun persyaratan dan ketentuan lainnya yang perlu kamu penuhi, diantaranya:

  • Pemenang harus memiliki NPWP aktif saat dihubungi oleh pihak JULO
  • JULO berhak mengambil tindakan yang diperlukan jika diduga terdapat tindakan kecurangan dari pengguna, tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Pengguna setuju untuk mengikuti proses pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditetapkan oleh JULO dan mitra penyedia pinjaman
  • Pengguna setuju untuk menghormati keputusan dari pihak JULO
  • Dengan mengikuti Merdeka Panjat Promo, pengguna paham dan setuju dengan ketentuan dan syarat yang berlaku dari JULO
  • Syarat dan ketentuan promo dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan pinjaman online
  • JULO berhak melakukan pengundian ulang dan mengganti pemenang sebanyak 1 kali jika pemenang tidak memberikan konfirmasi dalam batas waktu yang ditentukan

Nantinya, pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 September 2023 melalui aplikasi JULO. Karena waktu promo yang terbatas, jangan sampai ketinggalan ya!

Cara Pakai Kode Promo di JULO

Setelah menyimak rangkaian promo pada Merdeka Panjat Promo di JULO, kamu tentu tertarik untuk menikmati promo tersebut bukan?

Untuk mendapatkan promo, syarat utama yang perlu kamu penuhi adalah memasukkan kode promo. Tenang, untuk memasukkan kode promo ini sangatlah mudah. Kamu bisa ikuti beberapa langkah sederhana berikut ini:

  1. Masuk ke dalam aplikasi JULO dan pilih transaksi fitur JULO favorit kamu
  2. Ketik Kode Promo di Ringkasan Perjanjian
  3. Lalu klik ‘Terapkan’ dan kode promo sudah terpasang!

Setelahnya, kamu bisa melanjutkan transaksimu di JULO dan menikmati rangkaian diskon yang menarik.

Nah, itu dia deretan promo di JULO serta cara memakai kode promo di JULO! Agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya, jangan lupa untuk selalu pantau aplikasi JULO agar kamu bisa merasakan penawaran istimewa!

 

IKUTAN PROMO JULO SEKARANG!

Dari cashback hingga undian berhadiah, semua siap jadi milkmu! Yuk, transaksi di JULO sekarang!

Artikel Lainnya