Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
JULO Membantu Kebutuhan Kesehatan Nasabah

JULO Memberikan Pelayanan yang Baik Untuk Membantu Kesehatan Nasabah

JULO Memberikan Pelayanan yang Baik Untuk Membantu Kesehatan Nasabah

Salah satu Perusahaan Fintech Indonesia yaitu PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), hadir untuk membantu keuangan masyarakat yang membutuhkan dengan mudah dan cepat. Berbekal pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO ingin memberikan pelayanan yang baik serta aman untuk seluruh nasabahnya. Untuk menjaga silaturahmi dengan nasabah, tim JULO mengunjungi kediaman salah satu nasabah setia JULO yang berlokasi di Jakarta Selatan pada tanggal 28 Juli 2019 lalu.

Sri Wahyudi, atau yang akrab dipanggil Yudi (37 Tahun), merupakan seorang perantau asal Semarang yang kini telah 4 tahun bekerja di Jakarta. Yudi dan keluarga menyambut tim JULO dengan sangat baik, dan menceritakan pengalamannya selama meminjam di JULO. Berawal dari mencari aplikasi pinjaman online di Google Playstore, Yudi pun menemukan JULO dan memutuskan untuk meminjam. Kini, ia sudah 8 kali mendapat dana pinjaman dari JULO. Selama meminjam di JULO, Yudi mengaku tidak pernah mendapatkan kendala dalam proses pengajuan hingga pencairan dana, begitu pula dengan penggunaan aplikasi JULO di handphonenya. “Paling lama satu hari prosesnya, itu pun yang pertama kali pengajuan. Selebihnya tiap saya pinjam, misalnya mengajukan sekarang, beberapa jam kemudian dana sudah cair. Ini kan sudah ke 8 kali ya, alhamdulillah selalu cepat aja,” ungkapnya. 

JULO Membantu Kebutuhan Kesehatan Nasabah

Selama 8 kali meminjam di JULO, Yudi paling banyak menggunakan dana pinjaman untuk kebutuhan berobat sang istri, dan pinjaman terakhirnya digunakan untuk tambahan dana membeli motor. Yudi merasa dilayani dengan baik oleh JULO selama ini karena telah memberikan kemudahan untuknya meminjam uang disaat darurat dan saat dibutuhkan. “Ya saya merasa terbantu dengan JULO, karena prosesnya cepat. Saya juga kan pinjam banyakan untuk istri, jadi pasti butuh dana yang cepat cair. Waktu itu istri saya baru pindah kesini dari Semarang dalam kondisi hamil, namun ternyata ada pendarahan yang mengharuskan istri saya di rawat inap,” jelasnya. “Waktu itu BPJS belum bisa digunakan karena saya baru pindah, asuransi dari kantor Bapak pun tidak mengcover untuk biaya kehamilan, jadi Bapak langsung mencari pinjaman online dan memutuskan untuk meminjam di JULO,” tambah sang istri.

JULO Memberikan Pelayanan yang Baik Untuk Membantu Kesehatan Nasabah

Salah satu program yang selalu JULO berikan untuk mengapresiasi nasabah yang memiliki histori pembayaran baik adalah program cashback berupa uang tunai yang dapat dicairkan kapan saja ke rekening nasabah. Yudi adalah salah satu nasabah yang sering mendapatkan cashback. Selain itu, limit yang didapatkan juga selalu besar dan sesuai dengan yang ia ajukan. “Kalau limitnya alhamdulillah besar terus, ya yang saja ajukan selalu dicairkan kok, nggak pernah ditolak atau turun dananya. Misal ajuin 4 juta ya dapat 4 juta, 3 juta ya 3 juta, seperti itu,” jelas Yudi. 

Yudi merasa sangat puas dengan pelayanan yang ia dapatkan selama menjadi nasabah JULO. Dari mulai proses pengajuan hingga pencairan dana, cashback, hingga limit yang ia dapatkan semuanya sesuai dengan keinginannya dan selalu lancar tanpa ada kendala yang berarti. Yudi juga sering mempromosikan JULO kepada teman-teman se kantornya yang membutuhkan dana pinjaman.  “Kedepannya saya berharapnya sih, JULO lebih banyak bekerjasama dengan bank untuk pembayaran cicilan saja,” ungkap Yudi. “Selain itu ya nggak ada masalah lagi. Semua oke, saya dan istri puas, kebutuhan terbantu oleh JULO,” Tutup Yudi.

Salah satu program yang selalu JULO berikan untuk mengapresiasi nasabah yang memiliki histori pembayaran baik adalah program cashback berupa uang tunai yang dapat dicairkan kapan saja ke rekening nasabah. Yudi adalah salah satu nasabah yang sering mendapatkan cashback. Selain itu, limit yang didapatkan juga selalu besar dan sesuai dengan yang ia ajukan. “Kalau limitnya alhamdulillah besar terus, ya yang saja ajukan selalu dicairkan kok, nggak pernah ditolak atau turun dananya. Misal ajuin 4 juta ya dapat 4 juta, 3 juta ya 3 juta, seperti itu,” Jelas Yudi. 

Saat ini, JULO dapat memberi pinjaman online hingga 8 juta rupiah yang dapat dicicil hingga 6 bulan lamanya. Bunga yang ditawarkan oleh JULO pun rendah, mulai dari 0,1% perharinya, sehingga diharapkan para nasabah tidak akan terbebani dengan bunga dalam jumlah besar yang harus dibayarkan tiap bulannya. Butuh dana pinjaman cepat dan aman? Install aplikasi JULO di Google Playstore dan ajukan pinjaman sekarang!

Baca juga: Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Dana Tunai JULO

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Limit JULO max. 15 juta dengan bunga rendah dari 0,1% / hari, tarik dana jadi makin leluasa!

Artikel Lainnya