Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Tentang Julo

Perusahaan fintech, PT JULO Teknologi Finansial, atau yang lebih dikenal dengan sebutan JULO adalah satu penyedia jasa kredit digital yang sudah berdiri sejak Desember 2016. Sejak beroperasi hingga saat ini, JULO senantiasa memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik kepada para nasabahnya. Namun, bagaimanakah pengalaman meminjam dari pelanggan pertama JULO? Seperti apakah JULO dapat membantu kehidupan mereka?

Saiful (34 tahun), seorang teknisi asal Bogor, merupakan salah satu nasabah pertama JULO sejak awal tahun 2017. Beliau telah menarik dana sebanyak tiga kali di JULO. Berbasis aplikasi di smartphone, JULO hadir dengan harapan memudahkan masyarakat yang ingin meminjam dana tanpa harus bertatap muka, mendatangi lokasi peminjaman, atau proses yang menyulitkan lainnya. “Proses pengajuan sejauh ini tidak ada kendala ya. Lancar semua, mudah dan cepat,” ungkap Saiful.

Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Alasan Saiful mengajukan kredit di JULO adalah untuk dua kebutuhan daruratnya, yaitu biaya berobat serta biaya pendidikan sang anak. “Dananya saya gunakan untuk kebutuhan berobat saya waktu itu, dan untuk tambahan biaya sekolah anak saya. Terbantu juga dengan dana dari JULO, karena situasi saat itu kan darurat dan butuh dana cepat ya,” Jelasnya. Berbekal rekomendasi dari adik iparnya, Saiful pun mengajukan pinjaman di JULO. “Alhamdulillah, sekarang semuanya sudah lancar, dari kesehatan sampai sekolah anak, lancar-lancar saja,”

Baca juga: JULO Bersama UNCDF Bantu Pengusaha Perempuan di Indonesia

Saiful menekankan bahwa ia merasa puas dengan service yang diberikan oleh JULO, ia juga tidak pernah meminjam secara online di tempat lain selain JULO. “Selama 3 kali saya pinjam di JULO, saya tidak pernah memiliki kendala apapun, semua proses lancar, JULO juga memperlakukan nasabah dengan baik. Kedepannya, saya berharapnya agar limit pinjaman yang diberikan oleh JULO bisa lebih ditingkatkan. Apresiasi dan reward untuk nasabah yang tidak bermasalah juga terus dilakukan, karena nasabah selalu ingin diservice dengan baik. Nanti, jika ada kebutuhan yang darurat lagi, InsyaAllah saya pasti akan mengajukan lagi di JULO, tidak ke pinjaman yang lainnya,” Ucap Saiful.

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Yudhistira
A digital marketer 'in the making' with some experiences in copywriting and beverage craft as Barista. Loves to travel and write some tips & lifestyle updates on JULO blog.

Artikel Lainnya

2022-05-17   |   

Tenor Pinjaman, Apakah Itu?

Bagi JULOvers yang pernah mengajukan kredit ke bank maupun non-bank, kamu pasti pernah mendengar istilah tenor. Tenor…

2022-05-17   |   

Beli Sekarang Bayar Nanti, Yuk Belanja Murah di JULO SHOP!

JULO SHOP - Ada yang terbaru dari JULO Kredit Digital! Selain bisa belanja di e-commerce ternama pilihan kamu, sekarang…