pinjaman-bulanan-online-langsung-cair

Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair dengan 3 Langkah Mudah

Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair dengan 3 Langkah Mudah - Sebelum pencairan dana dari pinjaman online bisa cair kepada JULOvers, tentu saja dari pihak yang meminjamkan akan membutuhkan data yang valid dan terpercaya dari JULOvers atau calon peminjam lainnya. Pasalnya sebagai pihak yang meminjamkan uang, merekan pun harus yakin terhadap latar belakang JULOvers, karena sebagai pemberi pinjaman harus yakin bahwa yang meminjam uang dapat mengembalikan uangnya beserta bunga yang sudah disepakati. Setiap pinjaman bulanan online langsung cair pun tidak langsung mencairkan dananya begitu saja, karena pinjaman online itu sendiri butuh untuk memverifikasi data setiap peminjamnya. 

Baca Juga: Pinjaman Online Pribadi: Ekspektasi vs Realita

Pinjaman bulanan online langsung cair bisa menjadi salah satu opsi ketika JULOvers membutuhkan tambahan dana untuk kebutuhan mendesak. Kendati demikian, JULOvers juga perlu mengenal prasyarat untuk mendapatkan pinjaman bulanan online langsung cair tersebut. Prasyarat tersebut dapat beragam, mulai dari hal terkait data hingga keadaan keuangan bulanan JULOvers.Lalu, apa saya syarat tersebut? Berikut ini JULO akan merangkum 3 tips pinjaman bulanan online langsung cair. Mari simak satu per satu!

 

3 Tips Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair
Source: Pexels.com

Pinjam uang semudah dalam genggaman. Tak heran, pinjaman online kini begitu populer di kalangan masyarakat. Aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair akan membantu kamu keluar dari masalah keuangan secara instan.

Meski demikian, mengajukan pinjaman bulanan online langsung cair tidak bisa seenaknya. Jika tidak memenuhi persyaratan, pengajuanmu bisa saja ditolak. Kamu baru dapat kembali mengajukan pinjaman online di aplikasi yang sama beberapa bulan mendatang. Jadi, pastikan mengikuti langkah atau tips ini agar pengajuan pinjaman online kamu disetujui.

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair

1. Penuhi Semua Persyaratan Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair
Source: Pexels.com

Secara umum, persyaratan pinjaman bulanan online langsung cair dikenal sangat mudah. Saking mudahnya terkadang orang-orang cenderung menganggap remeh. Meskipun demikian, bukan berarti JULOvers bisa mengajukan pinjaman online secara asal-asalan. JULOvers wajib memenuhi semua persyaratan yang diajukan. Beberapa persyaratan umum yang diajukan oleh pemberi pinjaman online antara lain:

  • Peminjam berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 atau 60 tahun tergantung masing-masing penyedia pinjaman online. Persyaratan ini terbilang penting karena dengan memastikan bahwa usia kamu sudah mencapai 21 tahun ketika mengajukan pinjaman online, pinjaman bulanan online langsung cair sudah dapat dilanjutkan ke tahapan selanjutnya. Peminjam yang berusia di bawah 21 tahun belum diperbolehkan melakukan peminjaman. Jika masih bersikeras  juga untuk mengajukan, makan dapat dipastikan pengajuan pinjaman online kamu akan ditolak.

Baca Juga : 6 Syarat Pinjaman Online Yang Kamu Penuhi Agar Pinjaman Cair

  • Peminjam memiliki pekerjaan tetap atau resmi dan dibuktikan dengan slip gaji. Selain kecukupan usia, kamu pun harus memenuhi persyaratan besaran gaji minimum yang ditetapkan oleh perusahaan pinjaman online. JIka syarat minimal tersebut terpenuhi, kamu dapat memperkuat bukti dengan melampirkan slip gaji. Semakin jauh besar gajimu di atas nilai minimum, maka semakin besar kemungkinan pinjaman bulanan online langsung cair meluncur ke rekeningmu.
  • Peminjam memiliki rekening bank aktif. Syarat ini menjadi penting karena biasanya perusahaan akan mengirim dana yang kamu butuhkan ke rekening pribadi. Jika JULOvers tidak memiliki rekening, kemana pinjaman bulanan online langsung cair akan mengirim?

2. Periksa Kelengkapan Dokumen

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair
Source: Pexels.com

Persyaratan lainnya yang tak kalah penting adalah kelengkapan dokumen. Saat melakukan peminjaman, JULOvers pasti diminta untuk  mengisi formulir pengajuan pinjaman online. Pada formulir tersebut, JULOvers akan diminta mengisi data dengan lengkap, benar, dan sesuai identitas seperti KTP. Lampirkanlah alamat email dan nomor telepon yang valid, agar pihak perusahaan pinjaman online mudah menghubungi kamu.

Agar pengajuan pinjaman bulanan online langsung cair JULOvers disetujui, data yang JULOvers isi dan  dokumen yang dilampirkan harus merupakan dokumen asli. Itu artinya JULOvers tidak dapat menggunakan salinan dokumen yang digandakan menggunakan mesin fotokopi.

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair

Umumnya dokumen-dokumen yang diminta adalah berupa KTP, NPWP, dan slip gaji. Saat  pengajuan pinjaman online di aplikasi, biasanya kamu akan diminta untuk melakukan foto selfie bersama KTP. Bahkan, posisi foto selfie dengan KTP saat melakukan pinjaman online pun harus sesuai tempat yang disediakan. Usahakan JULOvers menghindari watermark dan mengambil foto secara jelas yang buram agar jelas terlihat. Hal ini akan mempermudah pihak pinjaman online memproses pinjaman bulanan online langsung cair kamu dengan lancar. Jika fotomu tidak jelas, kamu akan diminta mengulang kembali foto selfie atau berujung mendapatkan penolakan untuk peminjaman online yang kamu ajukan.

3. Lampirkan Slip Gaji

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair
Source: Pexels.com

Seperti yang telah disebutkan sekilas pada poin pertama, slip gaji merupakan salah satu syarat penting untuk mengajukan pinjaman bulanan online langsung cair. Slip gaji menjadi dokumen pendukung yang membuktikan bahwa kamu memiliki pekerjaan yang jelas dan mampu membayar cicilan pinjaman online yang kamu ajukan.

Untuk melakukan pinjaman online, JULOvers tinggal melampirkan slip gaji terbaru agar perusahaan pinjaman bulanan online langsung cair mendapatkan data terbaru penghasilan yang kamu peroleh.. Namun, jika JULOvers tidak memiliki slip gaji dan bekerja sebagai pekerja paruh waktu,  maka JULOvers  dapat melampirkan rekening koran atau rekening tabungan yang dimiliki.\

Baca Juga: Ketahui Manfaat dari Slip Gaji Bulanan Berikut Ini!

Biasanya, JULOvers  juga diminta mencetak transaksi selama tiga bulan terakhir pada rekening tabungan agar perusahaan pinjaman online dapat melihat perputaran keuangan JULOvers dengan jelas. Perputaran keuangan yang juga disebut arus kas dapat menjadi penentu diterima atau ditolaknya pinjaman yang kamu ajukan. Jika arus kas JULOvers terlihat sehat maka sangat memungkinkan bagi JULOvers untuk mendapatkan pinjaman online dengan mudah. Hal itu karena arus kas yang sehat  menunjukkan kesanggupan pembayaran cicilan.  Jika sudah memenuhi persyaratan yang diminta, permohonan kamu berpeluang besar disetujui. Pinjaman bulanan online langsung cair pun akan dikirimkan ke rekening JULOvers.

Pakai Saja JULO Kredit Digital!

pinjaman-bulanan-online-langsung-cair
Source: JULO

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital bulanan langsung cair terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Lalu tunggu apalagi? Ayo #SIAPMELESAT bersama JULO Kredit Digital!

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Yudhistira
A digital marketer 'in the making' with some experiences in copywriting and beverage craft as Barista. Loves to travel and write some tips & lifestyle updates on JULO blog.

Artikel Lainnya

2022-07-28   |   

Berbagai Ide Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Ramah Pemula

Sedang mencari inspirasi bisnis kuliner yang menjanjikan? Berbicara soal bisnis…

2022-07-28   |   Gaya Hidup

Wisata Indonesia: 10 Destinasi Unik dan Anti Mainstream

Potensi wisata Indonesia tak akan ada habisnya untuk dijelajahi. Indonesia dikaruniai ragam bentang alam yang…