Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
1. JULO Kredit Digital
2. Kredivo
3. Tunai Kita
4. Koinworks
5. Tunaiku
6. Kredit Pintar
7. Easycash

Mager Mikir Bunga? Cobain 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Ini!

pinjol-legal-bunga-rendah

Hidup itu udah ribet dengan segala urusan keuangan, jadi mendingan cari solusi yang gampang dan gak bikin pusing. Salah satunya adalah dengan nyoba pinjol legal bunga rendah yang pastinya aman dan terpercaya lagipula bunganya tidak mencekik, jadi kamu bisa tenang dengan pinjol bunga rendah dan gak galau deh!

Baca Juga: Kredit Online, Yuk Kenal JULO Kredit Digital Lebih Jauh!

Pinjol legal bunga rendah ini memang menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang membutuhkan dana ekstra tanpa harus repot. Keberadaan pinjol legal bunga rendah memberikan kemudahan bagimu dalam mengatasi kebutuhan finansial, tanpa perlu khawatir terbebani oleh cicilan yang menumpuk. Dengan adanya bunga yang rendah, kamu bisa merasa lebih tenang dan terjamin dalam melakukan pembayaran cicilan secara lancar dan teratur. Hal ini akan membuat proses pembayaran menjadi lebih mudah dilakukan, tanpa harus merasa terbebani secara finansial, sehingga kantongmu tetap terjaga dengan baik.

pinjaman-online-tenor-panjang

Selain itu, dengan menggunakan pinjol legal bunga rendah, kamu juga dapat merasa tenang karena semua kegiatan pinjaman tersebut sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini memberikan rasa aman dan kepastian bagi kamu sebagai pengguna pinjol legal bunga rendah. Kamu tidak perlu khawatir karena segala proses dan ketentuan telah diatur dengan jelas dan transparan, sehingga kamu bisa merasa nyaman dalam melakukan pinjaman. Dan jangan lupa, yuk simak artikel mengenai 7 pinjol legal bunga rendah yang sudah ditulis oleh JULO Kredit Digital! Artikel ini akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai pinjol legal bunga rendah yang dapat menjadi pilihanmu dalam memenuhi kebutuhan finansial dengan aman dan terpercaya.

1. JULO Kredit Digital

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Berdiri sejak tahun 2016, JULO Kredit Digital adalah perusahaan fintech inovatif karya anak bangsa yang memiliki tujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan akses kredit digital melalui smartphone. Selama 5 tahun, JULO sudah menyalurkan akses kredit ke jutaan konsumen dengan total penyaluran kredit sebesar 3.5 trilyun rupiah.

pinjaman-online-bunga-paling-rendah

Selain itu, aplikasi kredit digital ini bisa diakses dari seluruh 34 provinsi Indonesia, JULOvers bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 - 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Dengan limit maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat memanfaatkan limit tersebut dengan bunga rendah dari 0,1% per hari. Ditambah dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan, beragam fitur lengkap JULO kredit digital dapat kamu manfaatkan untuk keperluan produktif hanya dalam genggaman smartphone.

Jika kebanyakan pinjol legal bunga rendah hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan JULO. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

  • Tarik Tunai

Melalui fitur Dana Tunai, JULOvers bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay - semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi JULO.

  • Paylater

Beli sekarang, bayar nanti! Dengan fitur Paylater JULO, kamu bisa checkout keranjang di E-commerce tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli sampai Lazada - tinggal tentukan e-commerce pilihan kamu dan kamu tinggal duduk manis menunggu kurir datang ke alamat kamu.

  • Tagihan Online

Dengan JULO Kredit Digital, bayar tagihan tidak perlu lagi harus repot ke ATM atau install banyak aplikasi. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, data, pulsa, kartu pascabayar sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit JULO. BPJS kamu sudah menunggak beberapa bulan? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa melunasi beberapa bulan sekaligus dengan limit JULO. Proteksi aktif, tentunya hati jadi lebih tentram!

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Selain limit maksimal dan cicilan ringan, kamu juga bisa tetap menggunakan limit kamu tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu. Wah, tentunya praktis banget ya JULOvers! Batasan finansial tentunya tidak lagi menjadi halangan selama kamu punya aplikasi JULO Kredit Digital di smartphone!

2. Kredivo

Kredivo adalah platform pinjol legal bunga rendah yang menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi dan cukup flexible. Kredivo memberikan fleksibilitas dalam pembayaran dengan opsi cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan JULOvers.

3. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pinjol legal bunga rendah khusus untuk kamu yang berdomisili di area JABODETABEK. Pinjaman melalui aplikasi ini termasuk pinjaman jangka pendek karena tenor mulai dari 10 hingga 30 hari saja. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan besar bunga 0,95 per harinya. 

4. Koinworks

Pinjaman di KoinWorks merupakan pinjol legal bunga rendah tanpa jaminan nonbank sehingga kamu bisa mudah mendapat pinjaman cepat. Koinworks menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga: SIAGA PENIPUAN - Penipuan Berkedok JULO Lewat Lowongan Kerja Bodong

Pinjol legal bunga rendah yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah kurang dari 2 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai angka yang cukup tinggi.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjol legal bunga rendah yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Hanya dengan bermodal KTP elektronik, kamu bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi dalam waktu 10 menit. Pinjaman online ini mematok bunga 3-4 persen per bulan untuk tenor pinjaman 6 hingga 20 bulan. Besar dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

6. Kredit Pintar

Pinjol legal bunga rendah berikutnya ini menawarkan dana pinjaman dengan limit yang lumayan tinggi. Cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan modal usaha dengan kisaran budget puluhan juta rupiah.

transfer-pulsa

Pengajuan pinjaman di sini hanya bermodalkan KTP dan smartphone Android.  Pinjaman bisa langsung ditransfer ke rekening kamu secara realtime.

Perusahaan pinjol legal bunga rendah ini terdaftar secara resmi atas nama PT Kredit Indonesia. Produk finansialnya bertujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di tanah air. Adapun jenis produknya yaitu berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA).

7. Easycash

Pinjol legal bunga rendah yang berikut ini menawarkan mulai dari Rp1 juta hingga limit besar, yang bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan. Tenor panjang yang ditawarkan maksimal 6 bulan, dengan proses pencairan pinjaman cepat cair sebab dilakukan dalam hitungan menit. Proses pengajuan yang bisa dilakukan selama 24 jam dengan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah di Easycash, yakni 0,8% per hari. Keunggulannya, ini adalah platform pinjaman tanpa jaminan yang bisa menggunakan Virtual Account pada transfer bank.

 

Jadi sudah tahu ya, pinjol legal bunga rendah mana saja yang bisa kamu gunakan? Jangan khawatir, JULO Kredit Digital bakal memberikan informasi lebih detail dan lengkap mengenai beberapa platform pinjaman online (pinjol) yang legal dan menawarkan bunga rendah yang dapat kamu gunakan. Dalam dunia pinjol legal bunga rendah, sangat penting untuk memilih platform yang legal dan terpercaya agar kamu terhindar dari risiko penipuan atau praktik tidak adil. Berikut ini adalah beberapa contoh pinjol legal bunga rendah yang dapat menjadi pilihan kamu untuk memenuhi kebutuhan finansialmu dengan aman dan terpercaya.

Tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat perjalanan JULO Kredit Digital!

DANA-TUNAI

Butuh Uang?

Pinjaman online dengan limit besar dan bunga rendah hanya di aplikasi JULO. Legal dan terdaftar di OJK.

Artikel Lainnya