Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
1. JULO Kredit Digital
2. IndoDana
3. Akulaku
4. KreditPintar
5. Pinjamduit
6. RupiahCepat
7. Bantusaku
8. AdaPundi
9. Pinjol Mudah Cair 2023 - KTA Kilat
10. Pinjol Mudah Cair 2023 - Maucash
11. Pinjol Mudah Cair 2023 - Tunaiku
12. Pinjol Mudah Cair 2023 - Finmas
Pinjol Mudah Cair 2023 - Pentingkah Cari Pinjol yang Legal?

Pinjol Mudah Cair 2023: Ini Dia 12 Rekomendasi untuk Kamu!

pinjol-mudah-cair-2023

Pinjol mudah cair 2023 - Di tahun 2023 ini, terutama selepas masa pandemi selama 3 tahun belakangan ini, banyak orang yang mencari dana alternatif untuk meningkatkan kualitas hidup. Dari modal untuk membuka usaha baru sampai biaya pendidikan - semua dijalankan untuk mengejar peluang roda perekonomian yang kembali bergerak di tahun ini.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Melihat peluang yang begitu besar, banyak penyedia layanan pinjol mudah cair 2023 yang berlomba-lomba menyediakan layanan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dana alternatif dalam waktu singkat. Walaupun begitu, ada hal-hal yang perlu diingat sebelum memutuskan menggunakan layanan pinjol - seperti dari segi legalitas. Sehingga sangat penting bagi JULOvers untuk mencari layanan kredit digital dan pinjol yang legal.

Takut salah pilih pinjol mudah cair 2023 yang legal? Tidak perlu khawatir, berikut sudah JULO pilihkan spesial untuk kamu - 12 rekomendasi pinjol mudah cair 2023 yang bisa kamu pakai untuk keperluan solusi finansial!

1. JULO Kredit Digital

Tarik Dana Online dengan JULO

Telah memiliki izin permanen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO Kredit Digital bisa menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari alternatif dana mudah cair dalam bentuk kredit digital yang legal. Berbeda dengan penyedia pinjol mudah cair 2023 lainnya yang hanya menyediakan nominal untuk sekali penarikan, JULO Kredit Digital memberikan JULOvers limit maksimal 15 juta rupiah yang bisa dipakai untuk beragam keperluan:

  • Dana Tunai
    Dengan produk Dana Tunai, JULOvers bisa langsung pakai limit kredit yang didapat untuk tarik dana dan kirim dana ke rekening orang lain. Ditambah lagi, kamu juga bisa isi ulang saldo dompet digital favoritmu tanpa harus simpan banyak nomor Virtual Account. Gopay, OVO, Dana, ShopeePay sampai LinkAja - semua bisa kamu akses semudah ketukan di layar aplikasi JULO Kredit Digital.
  • Paylater
    Pakai sekarang bayar nanti - produk Paylater dari JULO pastinya sangat memudahkan JULOvers yang harus memenuhi berbagai kebutuhan, terutama kala tanggal tua. Selain bisa belanja keperluan di e-commerce favoritmu (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Blibli), kamu juga bisa cicil tiket kereta kapanpun - baik untuk mengunjungi keluarga atau sekedar healing darurat.
  • Tagihan Online
    Dengan produk JULO yang satu ini, bayar tagihan jadi semakin praktis di dalam satu aplikasi. Dari bayar listrik, tagihan BPJS, PDAM, isi pulsa sampai kuota data - semua bisa kamu penuhi tanpa harus melunasi penggunaan limit sebelumnya. Selain itu, JULOvers juga bisa bayar biaya pendidikan dengan JULO - dari SPP, uang sekolah sampai tagihan kursus - dan lunasi belakangan pas gajian. Mudah banget kan?

Bisa diakses di seluruh provinsi Indonesia, JULO Kredit Digital juga menawarkan cicilan ringan dengan tenor fleksibel s/d 9 bulan. Selain kamu bisa menyesuaikan tanggal pembayaran dengan tanggal gajian, tingkat bunga JULO sangat rendah dan transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan kebijakan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama (AFPI). Tidak perlu takut tagihan kamu seketika membengkak, pastinya bayar cicilan di JULO terasa makin mudah dan enteng maksimal!

Selama kamu merupakan WNI domisili Indonesia, berusia 21 - 65 tahun dan menggunakan smartphone Android, kamu bisa satsetsatset mendapatkan limit JULO yang cepat cair untuk segala keperluan kamu. Segala proses berbasis online, praktisnya aplikasi JULO bisa bikin kamu bebas penuhi segala keperluan - serasa punya kartu kredit dalam bentuk aplikasi digital!

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

2. IndoDana

Pinjol mudah cair 2023 yang satu ini merupakan platform fintech dari PT. Artha Dana Teknologi yang juga legal serta terdaftar OJK. Aplikasi IndoDana juga bisa menjadi salah satu pilihan alternatif kamu kala memerlukan alternatif dana tambahan untuk berbagai keperluan mendesak. Dengan bermodalkan KTP dan selfie, kamu juga bisa mendapatkan limit sampai puluhan juta rupiah tanpa perlu repot mengkhawatirkan sisi legalitas aplikasi.

3. Akulaku

Di bawah naungan PT. Akulaku Silvrr Indonesia, aplikasi pinjol mudah cair 2023 yang satu ini mengusung konsep Shopping on Installment without credit card. Sangat cocok untuk kamu yang perlu memenuhi kebutuhan belanja kala tanggal tua, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dana tunai sebesar belasan juta rupiah sebagai penunjang dana alternatif. Kamu tidak perlu khawatir mengenai praktik tidak transparan karena Akulaku sudah mendapatkan izin dari OJK.

4. KreditPintar

Sebagai salah satu pemain aplikasi pinjol mudah cair 2023, KreditPintar bisa menjadi aplikasi rekomendasi selanjutnya untuk kamu yang memerlukan pinjaman online legal yang terdaftar dan diawasi OJK. Bernaung di bawah PT. Kredit Pintar Indonesia, KreditPintar menyediakan pinjaman fleksibel sampai puluhan juta rupiah yang dapat dilunasi dengan beragam metode pembayaran. Tentunya hal ini sangat mempermudah nasabah dalam melakukan pelunasan sebelum dapat mengajukan pinjaman kembali.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

5. Pinjamduit

Aplikasi pinjol mudah cair 2023 satu ini menawarkan limit hingga 10 juta rupiah dengan tenor maksimal 6 bulan, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memerlukan dana alternatif dalam jumlah yang tidak terlalu tinggi. Berdiri di bawah naungan PT. Stanford Teknologi Indonesia, Pinjamduit juga menawarkan beragam kemudahan metode pelunasan yang bisa dipilih dengan leluasa oleh pengguna.

Baca Juga: Kredit Online, Yuk Kenal JULO Kredit Digital Lebih Jauh!

6. RupiahCepat

Bernaung di bawah PT. Kredit Utama Fintech Indonesia, aplikasi pinjol mudah cair 2023 RupiahCepat juga menawarkan layanan legal yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menawarkan limit pinjaman hingga puluhan juta rupiah, aplikasi RupiahCepat juga memberikan kemudahan akses customer service yang sudah terintegrasi untuk menangani keluhan dan pertanyaan terkait layanan.

Tarik Dana Online dengan JULO

7. Bantusaku

Pinjol mudah cair 2023 yang satu ini merupakan platform pinjaman online yang dimiliki oleh PT. Smartec Teknologi Indonesia dan menawarkan limit pinjaman hingga puluhan juta rupiah. Tersedia dengan tenor cicilan hingga 6 bulan, aplikasi pinjol legal yang terdaftar dan diawasi OJK ini juga menawarkan potongan biaya untuk pembayaran lebih awal.

8. AdaPundi

Aplikasi pinjol mudah cair 2023 AdaPundi menawarkan limit pinjaman hingga puluhan juta rupiah dan sangat cocok untuk kamu yang memerlukan dana tambahan cukup dengan pengisian data diri. Berdiri di bawah PT. Info Tekno Siaga, AdaPundi dapat digunakan oleh pengguna Android maupun iOs sehingga memiliki kemudahan akses yang cukup mumpuni.

9. Pinjol Mudah Cair 2023 - KTA Kilat

Telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, pinjol mudah cair 2023 KTA Kilat memberikan limit maksimal 8 juta rupiah dengan tenor maksimal 6 bulan untuk setiap penggunanya. Mengusung moto Sahabat Finansial Kepercayaan Anda, KTA Kilat memberlakukan suku bunga 0,4% per hari sehingga kamu dapat menggunakan pinjaman dari KTA Kilat tanpa takut penambahan biaya bunga yang tidak terduga.

Baca Juga: Penting! Kenali 5 Perbedaan Pinjaman Online Legal & Ilegal

10. Pinjol Mudah Cair 2023 - Maucash

Bernaung di bawah PT. Astra Welab Digital Arta, aplikasi pinjol mudah cair 2023 Maucash memberikan limit maksimal hingga puluhan juta rupiah dengan tenor fleksibel - sehingga dapat digunakan untuk tambahan keperluan modal usaha. Telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, kamu dapat menggunakan Maucash tanpa perlu khawatir mengenai keamanan data dan praktik yang tidak transparan dan etis.

11. Pinjol Mudah Cair 2023 - Tunaiku

Pinjol mudah cair 2023 Tunaiku merupakan platform pinjaman online yang bernaung di bawah PT. Bank Amar Indonesia. Tercatat memiliki lebih dari 575 ribu nasabah di Indonesia, Tunaiku sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga nasabah dapat menggunakan aplikasi satu ini sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang terpercaya dengan limit kredit hingga puluhan juta rupiah.

12. Pinjol Mudah Cair 2023 - Finmas

Terdaftar dan diawasi oleh OJK, aplikasi pinjol mudah cair 2023 Finmas menawarkan limit pinjaman hingga 5 juta rupiah dengan tenor fleksibel hingga 6 bulan - sehingga sangat cocok digunakan untuk dana tambahan untuk membuka usaha kecil-kecilan. Bernaung di bawah PT. Oriente Mas Sejahtera, Finmas juga menawarkan beragam kemudahan metode pembayaran melalui Alfamart dan Bank Sinarmas untuk para penggunanya.

Baca Juga: Pinjaman Online Ilegal, Kenali Jerat Jahat Mereka

Nah, berikut 12 rekomendasi aplikasi pinjol mudah cair 2023 yang bisa JULOvers pakai untuk memenuhi kebutuhan finansial tanpa perlu takut terhalang batasan finansial. Tidak perlu khawatir untuk menggunakan layanan pinjaman online serta kredit online yang legal seperti JULO Kredit Digital, karena segala aspek operasional telah diawasi oleh OJK dan berlangsung sesuai koridor hukum yang berlaku - dari penagihan yang beretika hingga transparansi bunga yang terstandar dan tidak mencekik.

Pinjol Mudah Cair 2023 - Pentingkah Cari Pinjol yang Legal?

pinjol-mudah-cair-2023

Sebelum memutuskan untuk pakai layanan pinjol mudah cair 2023, legalitas penyedia sangat penting untuk diperhatikan. Singkatnya, apakah penyedia tersebut sudah memegang izin atau setidaknya terdaftar OJK? Jika seandainya penyedia belum memiliki izin atau terdaftar OJK, akan lebih baik jika JULOvers tidak langsung asal menggunakan layanan dari mereka ya. Tentunya akan jauh lebih dianjurkan jika JULOvers hanya memakai layanan pinjol mudah cair 2023 yang berizin dan terdaftar OJK, seperti JULO Kredit Digital.

Memang apa untungnya menggunakan layanan pinjol mudah cair 2023 yang legal? Wah, tentunya banyak banget JULOvers! Dengan menggunakan layanan ilegal, kamu akan rawan terkena praktik ilegal yang tidak memiliki standar - dari teror penagihan yang tidak beretika, kebocoran data sampai tingkat bunga yang mencekik, bahkan bisa menyamai pokok pinjaman yang didapatkan. Waduh, tentunya JULOvers tidak ingin dari untung jadi buntung kan gara-gara salah pilih yang ilegal?

Baca Juga: Pinjaman Online Terpercaya, 5 Alasan Pilih yang Berizin OJK

Yuk saatnya hidupkan hidupmu dan #SIAPMELESAT bebaskan batasan finansial bersama JULO Kredit Digital dan aplikasi pinjol mudah cair 2023 lainnya!

pinjol-mudah-cair-2023

Butuh Tarik Dana Cepat Cair?

Daripada pusing-pusing, buruan install dan daftar aja JULO Kredit Digital! Limit max. 15 juta, cicilnya bisa fleksibel s/d 9 bulan pas gajian! Sabi banget kan?

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online