Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Ada Apa Saja di Playfest Narasi 2022 ?
1. Ideas Collaboration
2. Creatalks
3. Music Experience
Apa Saja Keseruan Booth JULO di Playfest Narasi 2022 ?
1. Karaoke Box
2. Dart Games
3. Registrasi JULO
4. Spin Wheel
Creatalks Playfest Narasi 2022 Kolaborasi dengan JULO Kredit Digital
1. Devan ( @semakindidevan ) - Content Creator
2. Samuel Ray - Frugal Living Practitioner and Content Creator
3. Masih Banyak Lagi yang Bisa Kamu Lihat!
Maliq & D'Essentials Akan Menjadi Lineup Music Experience yang Berkolaborasi dengan JULO
Beli Tiket Playfest Narasi 2022 Menggunakan JULO Kredit Digital!

Playfest Narasi 2022 'Reactive Your Sense', Sudah Siap Melesat!

playfest-narasi-2022

Playfest Narasi 2022 'Reactive Your Sense', sudah siap untuk melesat pada Sabtu. 17 September 2022 di Istora Senayan. Playfest Narasi 2022 ini akan disponsori oleh JULO Kredit Digital. Karena menurut JULO, Playfest Narasi 2022 sejalan dengan visi misi JULO untuk dapat menginspirasi masyarakat akan pentingnya meningkatkan kualitas hidup para JULOvers. 

Baca Juga: Wisata Indonesia: 10 Destinasi Unik dan Anti Mainstream

Playfest yang merupakan all-in-one festival, di tahun 2022 ini akan mengusung tema “Reactive Your Sense” dengan tujuan untuk menciptakan beragam interaksi serta kolaborasi dalam mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui berbagai aktivasi didalamnya dengan lebih dekat. Dengan menggabungkan Ideas Collaboration, Creatalks, & Music Experience dalam suatu festival sehingga disini kita bisa mendapatkan wawasan dalam berkarya ataupun berbagai perspektif dalam kolaborasi hingga pengalaman yang takkan terlupakan di Playfest Narasi 2022.

Lantas, apa sajakah yang dapat kita rasakan dengan mengikuti rangkaian acara Playfest Narasi 2022? Sebelum kita lanjut, jangan lupa Download & Install Aplikasi JULO terlebih dahulu ya! Kalau sudah, yuk simak ada apa saja di Playfest Narasi 2022.

Ada Apa Saja di Playfest Narasi 2022 ?

playfest-narasi-2022

Siapa yang sudah tidak sabar untuk mengikuti rangkaian acara Playfest Narasi 2022? Kalau JULOvers salah satunya, pastikan kalian sudah membeli tiket untuk bisa menikmati atmosfir keseruan acaranya sebelum kehabisan ya! Playfest Narasi 2022 menyediakan tempat dan platform untuk audiens dapat merasakan pengalaman, ide, dan insight yang berbeda. Playfest tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati musik-musik karya anak bangsa tetapi juga menjadi tempat untuk bagi para audiens untuk mendapat tambahan edukasi dan juga membangun relasi dengan orang-orang baru yang memiliki passion yang sama.  Dan pada tahun ini, Playfest akan kembali hadir secara off air dengan berbagai macam suguhan konten dan experience baru yang menarik. JULO sudah cantumkan acara acara yang akan memeriahkan keramaian dari Playfest Narasi 2022 dibawah sini. Lihat lengkapnya disini:

1. Ideas Collaboration

playfest-narasi-2022

Di acara Ideas Collaboration, kamu bisa merasakan cerita menarik tentang urban life melalui photo story di Virtual Scenography. Selain itu, kita mempersembahkan Ruang Tenang dimana kamu bisa menikmati waktu bersama teman maupun diri kamu sendiri dengan visual dan audio yang sesuai dengan mood kamu. Supaya bisa lebih “reactivate your sense”, kami memberikan mu pengalaman untuk mengaktifkan indra perasa secara interaktif bersama para kreator Tiktok di Ruang Rasa. Terakhir, kita memiliki sesi Speak Through Art, yang bisa kamu maksimalkan untuk menyalurkan passion kamu di bidang seni bersama Hana Madness.

playfest-narasi-2022

2. Creatalks

playfest-narasi-2022

Sebelum bisa membuat ide yang cemerlang, tentu kamu perlu banyak referensi serta pengalaman untuk menemukan keunikanmu. Tahun ini, di acara Creatalks, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru dan bertemu dengan banyak orang yang telah sukses di berbagai bidang untuk saling berbagi pengalaman dan referensi lewat sesi Conference dan Talkshow! Pembicaranya pun adalah orang orang hebat dengan latar belakang yang beragam, seperti semakindidevan yang merupakan seorang content creator komedi sampai dengan Samuel Ray yang merupakan content creator yang membahas finansial, dan tentu masih banyak pembicara lainnya. Semuanya ada di acara Playfest Narasi 2022 powered by JULO.

3. Music Experience

playfest-narasi-2022

Music Experience Area hadir khusus untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dari sekadar bersenang-senang. Di sini, kamu bisa berkolaborasi dengan artis-artis kesayanganmu di Creators On The Ground, belanja berbagai local product keren di The Market, karaoke dan bernyanyi seru-seruan bersama teman-teman di Karaoke Room, hingga akhirnya merayakan semua ide, seni, karya, dan sukacita secara utuh bersama dengan musisi pilihan di Playstage! Ada beragam artis yang akan memeriahkan acara Music Experience di Playfest Narasi 2022 seperti Maliq & D'Essentials dan masih banyak musisi musisi ternama yang akan memeriahkan acaranya.

Apa Saja Keseruan Booth JULO di Playfest Narasi 2022 ?

playfest-narasi-2022

Sebagai salah satu pendukung acara Playfest Narasi 2022, JULO Kredit Digital sudah #SiapMelesat membuka booth di acara yang bergengsi ini. Ada banyak keseruan yang bisa kamu rasakan di booth JULO Kredit Digital ini. Dan tentunya ada beragam merchandise menarik dan kamu juga bisa experience langsung kecanggihan aplikasi JULO lho! Yuk simak apa saja keseruan yang ada di Booth JULO.

1. Karaoke Box

playfest-narasi-2022

Untuk melepas penat, menyanyi memang bisa menjadi alternatif yang pas. Makanya, orang suka sekali datang ke karaoke untuk menyalurkan hobi dan bakatnya untuk bernyanyi. Nah JULO punya solusi untuk kalian yang ingin menyalurkan bakat bernyanyi kalian, karena di booth JULO pada Playfest Narasi 2022 kalian bisa unjuk kemerduan suara kalian dan berfoto ria di Karaoke Box yang disediakan di Booth JULO. Karena tidak hanya bisa bernyanyi ria, JULOvers juga bisa mengambil gambar/video di Karaoke Box pada Booth JULO yang instagram-able dan bisa untuk kalian pamerkan ke pada teman teman kalian.

Baca Juga: 10 Ide Bisnis Kreatif dan Unik yang Wajib Kamu Coba!

Di dalam Karaoke Box, bersiap untuk disuguhkan dengan jingle JULO dari Willy Winarko dan kolaborasi terbaru JULO bersama Maliq & D'Essentials melalui Indonesia #SIAPMELESAT. Kamu bisa seru-seruan di dalam Karaoke Box record duetin lagu Maliq & D'Essentials, upload video kamu di media sosial manapun, tag @juloindonesia dan hashtag #SIAPMELESAT lalu tunjukkan foto keseruan kamu di dalam Box ke petugas yang berjaga untuk mendapatkan 1 poin!

2. Dart Games

playfest-narasi-2022

Tidak hanya Karaoke Box, JULO juga menyediakan dart games yang turut memeriahkan booth. Tapi di Booth JULO, dart games nya tidak hanya sekedar permainan saja. Akan tetapi dart games disini punya banyak hadiah yang menanti kamu. Yuk bidik mimpi pakai JULO! Pastinya kamu punya mimpi finansial yang belum tercapai, mendingan yuk langsung seru-seruan di sini. Di section ini, kamu bisa membidik mimpi yang ada di papan dengan bola Velcro, lempar 3 bola, foto lalu tunjukkan foto itu ke petugas kami untuk mendapatkan 1 poin!

3. Registrasi JULO

playfest-narasi-2022

Tentunya di booth JULO ada tempat bagi kamu untuk registrasi menggunakan aplikasi JULO. Tidak perlu khawatir, karena semua proses registrasi yang kamu lakukan akan dibantu petugas JULO yang berada di booth. Kamu juga akan diberikan informasi lengkap untuk mendaftarkan diri, jadi kamu tidak akan ada keraguan lagi dalam registrasi JULO. Registrasi lebih mudah di sini dan langsung dapatkan 1 poin!

playfest-narasi-2022

4. Spin Wheel

playfest-narasi-2022

Jika kamu sudah mengumpulkan 3 poin dari aktivitas kamu di booth JULO, kamu bisa main spinwheel dan dapatkan jackpot spesial dari JULO!
Bagaimana jika kamu hanya bisa mengumpulkan 2 poin? Tak perlu sedih karena kamu masih bisa mendapatkan JULO Energizer Drink dan Health Kit.

Creatalks Playfest Narasi 2022 Kolaborasi dengan JULO Kredit Digital

playfest-narasi-2022

Kamu bisa mendapatkan pengalaman baru dan bertemu dengan banyak orang yang telah sukses di berbagai bidang untuk saling berbagi pengalaman dan referensi lewat sesi Conference dan Talkshow! Kamu bisa cari tahu lebih banyak tentang industri kreatif yang ada di  YouTube dan berbagai platform lain lewat sesi Creatalks di Playfest lho! Akan ada speakers yang expert banget nih di Digital Media Platform. Siapa ya kira-kira?

1. Devan ( @semakindidevan ) - Content Creator

playfest-narasi-2022

Akan ada Devan Yulio (@semakindidevan) membagikan kisah hidupnya dalam sebuah konten yang ternyata digemari banyak orang lho. Sebagai kolaborator dari JULO, Devan akan bercerita tentang pengalamannya dalam dunia per content creator-an dan harapannya dapat  menjadi inspirasi JULOvers semua. Apa yang kerap menjadi persoalan anak muda dalam mengatur finansial dengan tren yang berkembang sangat cepat? Misalnya anak muda FOMO terhadap suatu hal yang baru sehingga berlomba-lomba untuk membeli barang tersebut hingga bahkan isu anak muda tidak bisa membeli rumah karena kebutuhan untuk membeli kopi, self reward, dan sebagainya. Seru banget kan?

2. Samuel Ray - Frugal Living Practitioner and Content Creator

playfest-narasi-2022

Samuel Ray merupakan content creator yang seringkali membahas finansial dan gaya hidup frugal untuk bebas finansial atau cermat finansial. Bebas finansial atau financial freedom merupakan kondisi di mana seseorang terbebas dari segala jenis utang, memiliki penghasilan pasif yang bisa mencukupi kebutuhan hidup, dan terlindungi secara finansial dari segala bentuk risiko yang ada. Dengan pemahaman tersebut, gak sedikit orang yang kerap mengaitkan kebebasan finansial dengan pensiun dini. 

Baca Juga: Top Up OVO Menjadi Mudah dan Praktis, Simak 8 Keuntungannya

Namun, untuk meraih kebebasan finansial, tentu bukan hal yang mudah. Apalagi, perencanaan keuangan gak pernah diajarkan di sekolah maupun bangku kuliah. Oleh karena itu, gak semua orang memiliki edukasi yang baik seputar hal yang satu ini. Sebagai salah satu Kolaborator JULO, Samuel Ray akan menginspirasi JULOvers dalam cermat kehidupan finansial dan bisa mendapatkan financial freedom di Creatalks Playfest Narasi 2022

playfest-narasi-2022

3. Masih Banyak Lagi yang Bisa Kamu Lihat!

playfest-narasi-2022

Di Playfest, ini akan menjadi tempat JULOvers untuk membangun koneksi baru dan mengumpulkan konten berwawasan terkait dengan tren industri kreatif saat ini. Sesi intim Ide, kolaborasi, dan inspirasi. Bertemu dan mendengar dari mereka yang telah berhasil di bidangnya. Seperti Dimas Djay, Natasha Surya, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, dll. Jadi pastikan kamu ikutan yaa!

Maliq & D'Essentials Akan Menjadi Lineup Music Experience yang Berkolaborasi dengan JULO

Maliq

Source: Youtube JULO

Playfest Narasi 2022 akan menghadirkan Maliq & D'Essentials sebagai salah satu lineup Music Experiencenya yang berkolaborasi dengan JULO. JULO menggandeng Maliq & D’Essentials - berkolaborasi membuat sebuah karya musik berjudul ‘Indonesia SIAP MELESAT’. Mengusung kampanye Siap Melesat, kolaborasi ini menjadi ajakan positif agar masyarakat Indonesia terus memiliki semangat berkarya untuk menggapai mimpi. Di Playfest Narasi 2022 Maliq & D'Essentials akan membawakan lagu 'Indonesia Siap Melesat' juga lho! Tidak hanya itu, mereka akan membawakan lagu lagu hits mereka juga. Jadi ayo beli tiketnya sekarang, jangan sampai ketinggalan!

Beli Tiket Playfest Narasi 2022 Menggunakan JULO Kredit Digital!

playfest-narasi-2022

Harga tiket Playfest Narasi 2022 adalah Rp180.000 untuk early entry dan Rp250.000 untuk pre-sale. Mengingat tiket untuk early entry sudah habis terjual, maka saat ini pengunjung bisa membeli tiket pre-sale seharga Rp250.000. Pembelian tiket Playfest 2022 bisa dilakukan melalui Loketdotcom disini !  Kalau kamu belum ada uang untuk membeli tiketnya, tenang saja! Karena JULO Kredit Digital siap membantu kamu! Dengan fitur Dana Tunai, kamu bisa  mendapatkan kredit dengan tempo waktu yang sangat cepat! Tidak hanya itu,  JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Yuk #SIAPMELESAT nonton Playfest Narasi 2022 dengan JULO Kredit Digital!

playfest-narasi-2022

Dapatkan Pinjaman Untuk Beli Tiket Playfest!

Dana Untuk Membeli Tiket Playfest Kurang? Dapatkan Pinjaman dari JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya