Serunya CUANKIta 2021: Bisa Menang Emas Sampai Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah!

CUANKIta-2021-JULO

Terima kasih JULO udah ngadain CUANKIta! Enggak cuma menang hadiah utama Rp 10.000.000, saya juga udah dapat puluhan juta rupiah hasil dari cashback referralnya. Ngeliat jumlah cashback-nya bikin saya makin semangat sebar kode referral. Eh kirim-kirim enggak berasa ternyata menang hadiah utama mudah banget! - Rizky Y (Pemenang hadiah uang tunai CUANKIta 2021)

Cuankita-2021-JULO

 

Hi JULOvers!

Setelah sebelumnya CUANKIta 2021 hadir dengan total hadiah Rp 20.000.000, kini CUANKIta 2022 kembali hadir di penghujung tahun dengan total hadiah berlipat ganda - bahkan mencapai Rp 40.000.000! Wow, serbu Cuannya benar-benar makin melesat!

Pada tahun 2021 kemarin, JULO sempat membagi-bagikan beberapa hadiah untuk JULOvers yang berhasil membagikan kode referral paling banyak - dari uang tunai Rp 10.000.000, emas 5 gram, Samsung Galaxy A51 sampai voucher Indomaret dengan total Rp 2.000.000. Penasaran dengan keseruan hadiah CUANKIta 2021? Berikut ini dia beberapa testimoni dari pemenang tahun lalu - bahkan ada yang berhasil mengumpulkan kurang lebih 3.500 teman, lho!

Cuankita-2021-JULO

Benar-benar kejutan ya bisa menang (program) CUANKIta dari JULO! Udah cashback yang saya dapat juga sampai berjuta-juta rupiah, saya juga berhasil dapat emas 5 gram karena ternyata jadi juara 2 ya. Enggak sia-sia saya rajin posting kode referral saya di banyak media sosial kayak Youtube - sampai bikin video cara pakai kode referral-nya saya. Terima kasih JULO buat hadiahnya! - Titus T (Pemenang hadiah emas 5 gram CUANKIta 2021)

 

Cuankita-2021-JULO

Lumayan enggak nyangka ya bisa jadi juara 3 CUANKIta bisa menangin HP. Cuma modal bagiin kode referral ke teman, beneran bisa dapat cuan tambahan di luar cashbacknya JULO yang emang udah gede banget. Pastinya bersyukur banget dan hadiahnya kepake sih - terutama lagi di tengah masa pandemi gini. Salut banget buat JULO, masih mau bagi-bagi rejeki di tengah situasi sulit kayak sekarang - Akhmad Z (Pemenang hadiah Samsung Galaxy A51 CUANKIta 2021)

Selain pemenang hadiah utama, antusiasme JULOvers juga semakin memuncak dengan adanya hadiah tiap 2 mingguan yang dibagikan kepada para pemenang. Hadiah yang dibagikan juga tidak kalah menarik - dari Xiaomi Smart Watch sampai speaker JBL Tune yang senantiasa dapat dimenangkan. Ini dia cuplikan salah satu pemenang yang berhasil memenangkan speaker JBL Tune karena rutin bagi kode referral tiap minggunya.

 

Ikutan bagi kode referral ke teman ternyata enggak ada ruginya ya. Menyenangkan banget kayak dapat kejutan dadakan dari JULO, bisa dapat speaker! Pokoknya salut banger deh buat JULO! - Yunita S (Pemenang hadiah 2 mingguan CUANKIta 2021)

CUANKIta 2021 udah lewat, saatnya kamu untuk kejar kesempatan bikin cuan siap melesat di CUANKIta 2022 - dengan total hadiah seru Rp 40.000.000. Asyik banget kan?
Saatnya siapkan kontak teman, pacar maupun gebetan - yuk tunggu tanggal mainnya di 1 November nanti!

Pinjaman Online JULO

Tarik Dana untuk Cuan Darurat Bisa Pakai JULO!

Limit leluasa max. 15 juta rupiah dengan bunga rendah dari 0,1% per hari - pastinya bisa kamu andalkan untuk keperluan darurat dengan cicilan ringan s/d 9 bulan!

Artikel Lainnya

Keuangan & Bisnis
peluang usaha modal kecil
Keuangan & Bisnis
tips hemat belanja bulanan