Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa Saja Tips Jitu Untuk Ikutan War Tiket Konser Online?
1. Buat Akun di Situs Penyedia Tiket Konser Terlebih Dahulu
2. Pastikan Koneksi Internetmu Memadai
3. Lakukan Riset Terhadap Jasa Titip Tiket Konser yang Terpercaya
4. Siapkan Lebih Dari Satu Perangkat dan Browser Sebagai Cadangan
5. Ikut War Tiket Konser Online Saat Pre Sale Diadakan
6. Jangan Menyerah Jika Belum Berhasil Beli Tiket Konser

6 Tips Jitu Beli Tiket Konser Online 2023!

tiket-konser

Semenjak pandemi covid 19 semakin mereda, kehidupan pun berangsur-angsur kembali normal seperti sebelum pandemi terjadi. Tempat-tempat publik seperti restoran, mall, bioskop, gym, dan tempat ibadah sudah bisa beroperasi tanpa batasan pengunjung maupun waktu buka. Hal ini membuat banyak orang bisa kembali beraktivitas dan menikmati beragam hiburan bersama teman dan keluarga.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Nah, konser musik pun gak mau ketinggalan momen ini, JULOvers! Semenjak pandemi mereda, banyak konser musik yang diadakan kembali setelah sekian lama harus vakum dan tidak menjalankan event apapun selama beberapa tahun yang lalu. Hal ini turut didukung dengan antusiasme masyarakat yang meningkat pesat dalam membeli berbagai tiket konser. Tak jarang, momen beli tiket konser online menjadi medan perang bagi para fans yang berlomba-lomba ingin menikmati penampilan pemusik favoritnya secara live. Maka dari itu, istilah ‘war tiket’ sering terdengar belakangan ini.

Jika salah satu pemusik andalanmu akan mengadakan konser ke Indonesia, tentunya kamu juga ingin ikutan war untuk bisa dapat tiket konser tersebut, kan? Nah, berikut JULO bagikan 7 tips jitu yang dapat kamu coba agar bisa berhasil beli tiket konser online! 

Apa Saja Tips Jitu Untuk Ikutan War Tiket Konser Online?

tiket-konser

Sebelum tiket incaranmu dijual secara resmi, kamu harus memahami cara ikutan war tiket konser online yang manjur terlebih dahulu. Kamu bisa ikuti 6 langkah membeli tiket online berikut ini:

1. Buat Akun di Situs Penyedia Tiket Konser Terlebih Dahulu

tiket-konser

Pertama, kamu perlu mendaftarkan diri dan membuat akun di website penyedia tiket konser sebelum penjualan dimulai. Ada beberapa situs penyedia tiket yang mewajibkan pembeli untuk memiliki akun terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian tiket. Jadi, buatlah akun pribadimu lebih awal agar ketika tiket konser resmi dijual, kamu bisa mempercepat proses pembeliannya.

2. Pastikan Koneksi Internetmu Memadai

tiket-konser

Pastikan koneksi internet kamu stabil dan memadai untuk bisa mengakses situs penyedia tiket dengan cepat tanpa adanya kendala. Jika diperlukan, kamu juga bisa pergi ke warnet game terdekat untuk coba beli tiket konser idamanmu disana. Biasanya, warnet game memiliki kecepatan internet hingga 800 mpbs - menjadikan warnet game sebagai tempat yang ideal untuk ikutan war beli tiket konser online.  

3. Lakukan Riset Terhadap Jasa Titip Tiket Konser yang Terpercaya

tiket-konser

Jika kamu punya kesibukan yang tidak bisa ditunda seperti business trip atau ujian akhir kuliah di saat yang bersamaan dengan tanggal penjualan tiket konser, jangan kuatir! Kamu bisa percayakan war tiket konser online kepada jasa titip tiket, atau yang biasa disebut ‘jastip’. Carilah jastip yang aman dan terpercaya - kamu juga bisa minta rekomendasi ke temanmu terkait hal ini.

4. Siapkan Lebih Dari Satu Perangkat dan Browser Sebagai Cadangan

tiket-konser

Sebelum penjualan tiket resmi dibuka, persiapkan beberapa perangkat dan browser untuk war tiket nanti. Biasanya, kebanyakan orang menggunakan laptop untuk membeli tiket konser online. Tapi, kamu juga dapat mempersiapkan perangkat cadangan seperti handphone atau tablet yang dapat kamu gunakan jika war tiket di laptop memiliki kendala. Siapkan juga browser lain di samping browser utamamu, karena terkadang beberapa tipe browser bisa memiliki kendala saat kamu mencoba mengakses halaman pembelian tiket konser.

5. Ikut War Tiket Konser Online Saat Pre Sale Diadakan

tiket-konser

Kamu perlu mengecek jadwal penjualan tiket konser di situs atau akun media sosial resmi milik pihak promotor. Biasanya, mereka akan mengadakan beberapa tanggal untuk menjual tiket konser secara bertahap. Nah, kamu bisa coba ikutan war tiket pada saat jadwal awal atau yang sering disebut ‘tanggal pre sale’, dimulai. Harga tiket bisa jadi lebih murah pada saat pre sale, sehingga kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk mencoba ikutan war tiket konser lebih awal. 

6. Jangan Menyerah Jika Belum Berhasil Beli Tiket Konser

tiket-konser

Terakhir, jangan menyerah jika kamu gagal mendapatkan tiket konser impianmu! Menjelang hari H berlangsungnya konser, biasanya akan banyak orang yang menjual tiket mereka karena satu dan lain hal. Kamu bisa mengecek secara rutin di media sosial seperti Twitter, maupun kolom komentar akun Instagram pihak promotor di beberapa hari sebelum konser diadakan. Pastikan bahwa orang yang kamu hubungi adalah pihak yang jujur dan dapat dipercaya, agar kamu terhindar dari penipuan. Kamu juga bisa menanyakan kepada temanmu untuk hal ini - siapa tahu salah satu kenalan temanmu ada yang ingin menjual tiket konsernya, kan?

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Sebagai opsi terakhir, kamu juga dapat mengecek jadwal pertunjukan band atau penyanyi andalanmu di website maupun akun media sosial resmi mereka. Biasanya, pemusik akan mengadakan tur konser di beberapa daerah atau negara lain yang berdekatan pada tanggal-tanggal tertentu. Hal ini bisa menjadi solusi untukmu yang memiliki budget lebih namun belum berhasil membeli tiket konser yang akan diadakan di kotamu ataupun di Indonesia.

Baca Juga: 15 Ide Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Ramah Pemula

Nah, itu dia 6 tips jitu yang dapat kamu coba saat hendak membeli tiket konser yang kamu mau. Semoga berhasil, ya! :)

Ingin top up e-wallet untuk beli tiket konsermu? Pakai JULO Kredit Digital aja! Kamu bisa isi dompet digital pilihanmu dengan cepat - bayarnya belakangan! Tunggu apa lagi? Yuk bikin #CeritaMelesat versimu dan penuhi semua kebutuhan finansial bareng JULO Kredit Digital!

tiket-konser

Mau Top Up E-Wallet? Yuk Pakai JULO!

Proses cepat, bisa bayar pas gajian!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online