Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Top Up Shopee Pay Pakai JULO Kredit Digital Bikin Makin #SiapMelesat
5 Keuntungan Top Up Shopee Pay Menggunakan JULO Kredit Digital
1. Pilihan Tenor Cicilan Top Up Saldo Shopee Pay yang Panjang dan Fleksibel
2. Batas Limit Top Up Saldo Shopee Pay yang Tinggi
3. Besaran Suku Bunga Top Up Saldo Shopee Pay yang Bersahabat
4. Transaksi Top Up Saldo Shopee Pay di Aplikasi JULO yang Aman dan Terpercaya
5. Proses Top Up Saldo Shopee Pay yang Mudah, Cepat dan Anti Ribet
Cara Top Up Shopee Pay Lewat Aplikasi JULO Kredit Digital

Top Up Shopee Pay Bisa Bikin Shopping Jadi Makin Untung!

Top Up Shopee Pay Bisa Bikin Shopping Jadi Makin Untung! - Shopee merupakan salah satu platform belanja daring yang cukup dikenal oleh hampir semua kalangan masyarakat. Platform belanja daring berlogo tas oranye ini menggunakan dompet digital yang dikenal juga dengan nama Shopee Pay. Untuk melakukan transaksi, pengguna biasanya melakukan top up shopee pay  agar saldo dompet bertambah. Setelah top up shopee pay, pengguna pun dapat menikmati fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi, mulai dari pembayaran proses jual-beli hingga pembayaran iuran kebutuhan rumah tangga.

Top up shopee pay tentunya menjadi penting untuk membuat transaksi belanja semakin mudah. Selain di platform terkait, kamu juga dapat menggunakan saldo pada Shopee paymu untuk melakukan transaksi di luar Shopee lho, JULOvers! Sebagai contoh transaksi di aplikasi maupun web Merchant. Semakin sering JULOvers top up shopee pay, semakin mungkin juga kamu juga dapat menikmati transaksi offline dengan Merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS dan ShopeePay. Tidak hanya itu, JULOvers  juga bisa menerima atau mentransfer pembayaran ke/dari kontak kamu dan menarik saldo ke rekening bankmu. Untuk melakukan top up shopee pay biasanya kamu dapat menggunakan aplikasi-aplikasi keuangan digital, salah satunya JULO Kredit Digital. Bagaimana cara top up shopee pay dengan JULO Kredit digital? Apa saja keuntungannya? Yuk, simak semua informasinya di bawah ini!

Top Up Shopee Pay Pakai JULO Kredit Digital Bikin Makin #SiapMelesat

Top Up Shopee Pay sekarang bayarnya bisa nanti menggunakan JULO Kredit Digital! Karena fitur dompet diigital yang ada pada aplikasi JULO Kredit Digital dapat memudahkan kamu untuk top up saldo Shopee Pay lewat satu aplikasi saja, tanpa harus repot memasukkan banyak nomor Virtual Account untuk top up Shopee Pay. Hal ini tentu saja membuat proses top up saldo Shopee Pay yang kamu miliki menjadi semakin praktis dengan bantuan fitur top up saldo Shopee Pay di JULO. Kamu hanya perlu mengisi data nomor HP dan nominal top up saldo Shopee Pay serta jangka waktunya, sehingga saldo ShopeePay kamu bisa langsung terisi. Selain itu, proses pembayaran top up saldo Shopee Pay juga bisa kamu cicil nanti ketika gajian. Segera penuhi seluruh kebutuhanmu dengan top up saldo Shopee Pay.

Apalagi JULO telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

5 Keuntungan Top Up Shopee Pay Menggunakan JULO Kredit Digital

Top up shopee pay  dengan JULO Kredit Digital menawarkan banyak keuntungan untuk JULOvers. Selain prosesnya yang mudah dan bunga yang ramah, Top up shopee pay dengan JULO juga memberikan limit yang tinggi dan rasa aman tersendiri. Mau tahu apa saja keuntungannya? Mari simak 5 keuntungan top up shopee pay lewat  rangkuman informasi berikut ini.

1. Pilihan Tenor Cicilan Top Up Saldo Shopee Pay yang Panjang dan Fleksibel

Saat memilih tenor cicilan, tentu saja JULOvers berharap aplikasi kesayangan memberikan jangka waktu cicilan yang panjang sekaligus pilihan waktu pembayaran yang fleksibel. Nah, dengan melakukan top up Shopee Pay menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers bisa menikmati kemudahan bayar cicilan sampai dengan 9 bulan lho! Tidak berhenti sampai di sana saja, JULOvers juga bisa memilih waktu pembayaran saat gajian. So, pelunasan cicilan bisa jadi lebih mudah dan teratur. 

2. Batas Limit Top Up Saldo Shopee Pay yang Tinggi

Selain tenor yang panjang dan waktu pembayaran yang fleksibel, JULO Kredit Digital juga menawarkan pembayaran paylater yang menawarkan limit sangat tinggi hingga maksimum 15 juta rupiah. Dengan limit ini, kamu bisa belanja belanja di shopee tanpa pusing.Belanja sepuasnya, bayar suka-suka.

3. Besaran Suku Bunga Top Up Saldo Shopee Pay yang Bersahabat

JULOvers mungkin sempat berpikir tentang biaya yang harus dibayarkan saat melakukan top up shopee pay. Dengan JULO Kredit Digital, JULOvers tidak perlu khawatir karena besaran suku bunga yang diterapkan pada fitur Dompet Digital lewat aplikasi ini sangat rendah, yaitu mulai dari 0,1% per hari. Sekedar informasi, bunga tersebut lebih rendah dari peraturan tertinggi suku bunga AFPI yang telah ditetapkan sebagai standar aplikasi kredit digital atau layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech) yang legal, sudah terdaftar dan diawasi, serta telah berizin oleh OJK. Menarik bukan? Hal ini tentu saja akan semakin mempermudah proses pembayaran tagihan transaksi Shopee Pay kamu melalui aplikasi JULO Kredit Digital. Dengan suku bunga rendah dan bersahabat, serta legalitas layanan yang tidak perlu diragukan lagi, maka kamu pun dapat menikmati pengalaman transaksi menggunakan top up Shopee pay yang cepat dengan transparansi biaya dari fitur Dompet Digital yang ada dalam aplikasi JULO Kredit Digital.

4. Transaksi Top Up Saldo Shopee Pay di Aplikasi JULO yang Aman dan Terpercaya

Transaksi aman adalah impian semua orang. Oleh karena itu penting memastikan aplikasi keuangan digital yang digunakan sudah terdaftar secara resmi. Pada aplikasi JULO Kredir Digital, segala aktivitas pinjam meminjam uang berbasis teknologi sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi top up shopee pay di aplikasi JULO Kredit Digital. Selain itu, JULO juga memiliki sertifikasi ISO 27001 Full Scope yang membuat informasi data pribadi kamu jadi semakin terjaga. Tenang saja, proses transaksi shopee Pay kamu dijamin aman. Jika Transaksi top up shopee pay menggunakan JULO Kredit Digital tak kunjung berhasil atau mengalami gangguan, silakan hubungi Customer Service JULO untuk informasi lebih lanjut terkait proses transaksi shopee Pay melalui JULO Kredit Digital.

5. Proses Top Up Saldo Shopee Pay yang Mudah, Cepat dan Anti Ribet

Mudah, cepat, dan anti ribet adalah proses transaksi yang ditawarkan oleh JULO. Untuk melakukan Top up ShopeePay, JULOvers seolah tinggal menjentikan jari saja. JULOvers hanya perlu memasukkan nomor HP. Setelah itu, saldo ShopeePay bisa langsung masuk hanya dalam hitungan menit. Kamu bisa isi saldo ShopeePay dengan limit JULO kapanpun tanpa harus menunggu tanggal gajian. Isi sekarang bayar nanti, proses top up ShopeePay jadi lebih praktis dan tidak terbatas waktu.

Cara Top Up Shopee Pay Lewat Aplikasi JULO Kredit Digital

Top Up Shopee Pay menggunakan Aplikasi JULO Kredit Digital sangatlah mudah digunakan. Tanpa perlu ribet dan dengan proses yang sangat cepat, JULOvers dapat menikmati kemudahan dan kecanggihan yang diberikan oleh Aplikasi JULO Kredit Digital. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Simak caranya disini:

  1. Pertama, sebelum bisa Top Up Shopee Pay di aplikasi JULO Kredit Digital. Pastikan kamu telah Download & Install JULO Kredit Digital di smartphone kamu
  2. Lalu, buka aplikasi JULO Kredit Digital dan daftarkan diri kamu.
  3. Buka halaman ‘Home’ 
  4. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di aplikasi JULO Kredit Digital.
  5. Pilih ‘Shopee Pay’ dan masukkan Nomor HP kamu yang terdaftar di Shopee
  6. Pilih nominal dan tenor jangka waktunya.
  7. Terakhir, konfirmasi Top Up Shopee Pay kamu dengan PIN dan tanda tangan.

Mudah bukan? Lalu tunggu apalagi? Ayo Top Up Shopee Pay kamu menggunakan JULO Kredit Digital dan #SIAPMELESAT bersama JULO!

Mau Isi Saldo ShopeePay Sekarang, Bayarnya Bulan Depan?

Yuk Isi Saldo ShopeePay Pakai JULO

Artikel Lainnya