Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Spesifikasi Xiaomi Redmi 12
Harga Xiaomi Redmi 12
Beli Xiaomi Redmi 12 Pakai JULO Kredit Digital!

Redmi 12: Kombinasi Sempurna Gaya dan Teknologi untuk Generasi Milenial

redmi-12

Xiaomi telah meluncurkan ponsel terbaru mereka, Redmi 12, di Tanah Air bulan ini. Smartphone kelas entry-level ini mengalami beberapa peningkatan dibandingkan dengan model sebelumnya yang dirilis pada tahun 2021.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Redmi 12 hadir dengan pilihan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB, sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir tentang penyimpanan foto, video, atau segala sesuatu yang kamu simpan.

Selain itu, terlihat perubahan desain yang langsung mencolok pada bagian punggung ponsel, menggunakan bahan kaca yang memberikan kesan elegan.

Lihat spesifikasi selengkapnya ditulisan JULO berikut ini!

Spesifikasi Xiaomi Redmi 12

Salah satu keunggulan Redmi 12 adalah sistem tiga kamera yang terletak di bagian belakang ponsel secara zig-zag. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP (f/1.8), yang didampingi oleh kamera ultra wide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Ada juga kamera makro 2 MP (f/2.4) yang memungkinkan pengguna untuk menangkap detail objek berukuran kecil dengan jelas.

Pada bagian depan, terdapat kamera 8 MP untuk swafoto atau panggilan video. Kamera belakang dan depan Redmi 12 memiliki kemampuan merekam video hingga 1080P pada 30fps. Selain keunggulan pada sektor kamera, Redmi 12 juga menawarkan kapasitas memori RAM yang besar, yaitu 8 GB, yang dapat dipadukan dengan dua opsi storage, yaitu 128 GB dan 256 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Layar bagian depan Redmi 12 memiliki ukuran 6,79 inci dengan resolusi full HD Plus. Layar ini dilengkapi dengan lubang kamera (punch hole) untuk menyematkan kamera depan. Kelebihan lainnya adalah dukungan refresh rate hingga 90 Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih lancar. Prosesor Redmi 12 menggunakan chipset MediaTek Helio G88. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 18 watt memastikan ponsel tetap dapat digunakan dengan daya tahan yang baik.

Sistem operasi yang digunakan pada Redmi 12 adalah Android 13 yang telah dilapisi dengan antarmuka MIUI 14. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur sensor pemindai sidik jari di sisi perangkat dan memiliki headphone jack 3,5 mm. Keamanan perangkat juga diperhatikan dengan sertifikasi IP53 yang melindungi ponsel dari debu dan percikan air.

Harga Xiaomi Redmi 12

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Terdapat tiga pilihan warna untuk dipilih, yaitu Midnight Black, Sky Blue, dan Polar Silver. Sementara itu, harga dari setiap varian Redmi 12 adalah sebagai berikut: Redmi 12 RAM 8 GB/128 GB dijual dengan harga Rp 1.999.000, sementara untuk varian RAM 8 GB/256 GB dibanderol dengan harga Rp 2.199.000. Ponsel ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 1 Agustus melalui program penawaran perdana yang berlangsung secara daring, dimulai dari pukul 12.00 hingga 23.59 WIB. Kemudian, penjualan perdana Redmi 12 secara langsung (offline) akan dimulai pada tanggal 8 Agustus di toko resmi Xiaomi dan rekanan mereka.

Beli Xiaomi Redmi 12 Pakai JULO Kredit Digital!

poco-f5-poco-x5-pro-5g

Jika JULOvers berencana untuk membeli smartphone baru seperti Xiaomi Redmi 12, JULO Kredit Digital adalah solusi pembayaran yang dapat dipertimbangkan. Dengan menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari metode pembayaran yang aman, praktis, dan terpercaya. JULO Kredit Digital menyediakan berbagai opsi cicilan yang fleksibel, memungkinkan JULOvers untuk memiliki smartphone impian JULOvers tanpa harus membayar secara penuh dalam satu kali pembayaran.

Baca Juga: Teknik Mind Mapping: Maksimalkan Potensi Otak Jadi Produktif

JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari perjalan #CeritaMelesat dari JULO Kredit Digital!

beli hp sekarang

Cicil HP Impianmu dengan JULO!

Dengan cicilan HP melalui JULO, kamu dapat segera memperoleh Xiaomi Redmi 12 tanpa perlu menunggu waktu lama!

Artikel Lainnya