Demi memberikan kenyaman serta rasa aman untuk seluruh nasabah JULO, kami senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik dan memenuhi kepuasan nasabah termasuk menyediakan dan menerima pengaduan atau keluhan. Pengaduan merupakan ungkapan ketidakpuasan nasabah yang disebabkan oleh adanya kerugian atau potensi kerugian finansial.
Sesuai Peraturan Otoritas Jasa keuangan Nomor 22 Tahun 2023, JULO menyediakan Mekanisme Pengaduan Nasabah, dimana nasabah bisa mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah saat bertransaksi.
Nasabah JULO diberikan kemudahan mengakses layanan pengaduan dengan berbagai pilihan media baik secara lisan melalui :

Live Chat via aplikasi JULO

Call Center
021 5091 9034 & 021 5091 9035
Pengaduan secara langsung (Walk-in) dan korespondensi surat
Office 88 Kasablanka Tower A lt. 5 Jl. Raya Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870