Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Rekomendasi Ide Usaha dengan Modal 3 Juta
1. Bisnis Dessert Box 
2. Bisnis Reseller
3. Bisnis Content Creation
4. Bisnis Minum Es Teh
5. Bisnis Makanan Bayi
6. Bisnis Buket Bunga
7. Bisnis Hadiah Wisuda
Kembangkan Usaha Impianmu Bersama JULO!

7 Ide Bisnis dengan Modal 3 Jutaan Aja!

ide bisnis modal 3 juta

Mencari ide bisnis yang tepat dengan modal terbatas bisa jadi tantangan tersendiri. Namun, dengan kreativitas dan strategi yang tepat, mengubah modal 3 juta rupiah menjadi langkah awal kesuksesan bukanlah hal yang mustahil. Di era digital saat ini, banyak peluang bisnis yang bisa dimulai dengan modal minimal namun menawarkan potensi keuntungan yang maksimal. 

Artikel berikut disajikan oleh JULO Kredit Digital untuk mengulas 7 ide bisnis menjanjikan yang bisa Kamu mulai hanya dengan modal 3 jutaan saja. Siapkan diri Kamu untuk terinspirasi dan mengambil langkah pertama menuju kesuksesan bisnis impian Kamu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Modal Usaha untuk Jalankan Bisnis

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Rekomendasi Ide Usaha dengan Modal 3 Juta

Memulai bisnis dengan modal terbatas kini lebih mudah dengan ide-ide inovatif yang sesuai untuk berbagai pasar. Berikut adalah 7 ide bisnis yang bisa Kamu mulai dengan modal 3 jutaan:

1. Bisnis Dessert Box 

Dessert box menjadi tren kuliner yang digemari berbagai kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Dengan modal 3 juta, Kamu bisa memulai usaha ini dari rumah, membeli bahan baku, dan kemasan yang menarik. Kreativitas dalam mengombinasikan rasa dan tampilan menjadi kunci utama. Promosi melalui media sosial bisa meningkatkan jangkauan pasar Kamu. Ini adalah peluang usaha yang menjanjikan dengan margin keuntungan yang baik.

2. Bisnis Reseller

Menjadi reseller adalah pilihan cerdas bagi yang ingin terjun ke dunia bisnis tanpa harus mengkhawatirkan proses produksi. Kamu bisa memilih berbagai produk untuk dijual kembali, mulai dari makeup, makanan, baju, hingga aksesoris. Dengan modal 3 juta, fokuslah pada produk yang sedang tren dan memiliki margin keuntungan yang baik. Strategi pemasaran yang efektif dan pemilihan supplier yang tepat akan menjadi kunci kesuksesan bisnis reseller Kamu.

3. Bisnis Content Creation

Industri konten digital berkembang pesat, memberi peluang bagi para kreator untuk mendapatkan penghasilan melalui pembuatan konten. Investasikan modal Kamu untuk peralatan dasar seperti kamera atau software editing, dan gunakan platform gratis untuk publikasi. Konsistensi dan originalitas konten adalah kunci untuk menarik audiens. Kamu juga bisa menjajaki monetisasi melalui adsense, sponsor, atau paid promotion.

4. Bisnis Minum Es Teh

Minuman es teh merupakan favorit banyak orang dan memiliki potensi pasar yang besar. Mulai dengan menyediakan beberapa varian rasa untuk menarik lebih banyak pelanggan. Modal awal bisa dialokasikan untuk pembelian bahan baku, peralatan sederhana, dan kemasan yang menarik. Lokasi yang strategis atau kerjasama dengan toko/toko makanan dapat meningkatkan penjualan. Promosi dan layanan yang baik akan membantu membangun basis pelanggan yang loyal.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

5. Bisnis Makanan Bayi

Tren makanan bayi organik dan homemade memberikan peluang bisnis yang menjanjikan bagi Kamu yang memiliki keahlian di bidang kuliner. Dengan kesadaran orang tua yang meningkat tentang pentingnya asupan nutrisi untuk bayi, bisnis ini menawarkan margin keuntungan yang baik. Modal 3 juta dapat diinvestasikan dalam pembelian bahan baku berkualitas tinggi, peralatan masak, dan kemasan yang aman serta menarik. Pengetahuan tentang nutrisi dan keamanan pangan adalah kunci, ditambah dengan strategi pemasaran yang efektif untuk menjangkau target pasar Kamu.

6. Bisnis Buket Bunga

Buket bunga tidak pernah kehilangan pesonanya dan selalu dicari untuk berbagai momen spesial. Dengan kreativitas dan keahlian merangkai, Kamu bisa memulai bisnis ini dengan modal untuk bahan baku dan perlengkapan merangkai. Pasarkan produk Kamu secara online dan tawarkan kustomisasi untuk menarik lebih banyak pelanggan. Kolaborasi dengan event organizer atau vendor pernikahan bisa menjadi strategi pemasaran yang efektif.

7. Bisnis Hadiah Wisuda

Momen wisuda adalah waktu yang spesial, dan banyak orang mencari hadiah yang berkesan. Dengan modal 3 juta, Kamu bisa menyediakan pilihan hadiah wisuda yang unik dan personal, seperti plakat custom, bingkai foto kreatif, atau merchandise bertema wisuda. Kreativitas dan pelayanan yang personal akan menjadi kunci sukses bisnis ini. Pemasaran melalui media sosial dan website dapat membantu menjangkau lebih banyak calon pembeli.

Baca Juga: Rekomendasi Ide Bisnis yang Menjanjikan, Makin Cuan!

Kembangkan Usaha Impianmu Bersama JULO!

Apakah Kamu telah terinspirasi oleh daftar bisnis yang menjanjikan dan siap untuk memulai perjalanan menjadi pengusaha sukses? Jangan biarkan keterbatasan modal menghambat impian Kamu, JULOvers!. JULO Kredit Digital hadir sebagai solusi keuangan yang cerdas dengan menawarkan pinjaman uang online yang bisa menjadi modal awal usaha Kamu.

Dengan suku bunga yang sangat kompetitif, mulai dari hanya 0,1% per hari, JULO memastikan bahwa keuntungan Kamu dapat bertambah tanpa dibebani oleh cicilan yang berat. Kami mengerti pentingnya fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan, oleh karena itu JULO menawarkan tenor cicilan yang bisa disesuaikan hingga 9 bulan, sesuai dengan kondisi keuangan dan kebutuhan bisnis Kamu.

Dengan limit pinjaman hingga Rp50 Juta dan kemudahan akses dari seluruh Indonesia, JULO memastikan bahwa setiap pengusaha memiliki kesempatan yang sama untuk sukses. 

Kepercayaan dan keamanan adalah prioritas kami. Oleh karena itu, JULO bangga menyatakan bahwa kami sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI, memastikan bahwa semua produk, fitur, dan prosedur kami sesuai dengan standar regulasi keuangan di Indonesia.

Tidak hanya itu, kami juga telah mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 27001 yang menjamin Sistem Manajemen Keamanan Informasi kami berada pada standar internasional. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan data pribadi Kamu saat bergabung dengan JULO.

Jadi, tunggu apalagi? Saatnya mengambil langkah nyata menuju kesuksesan bisnis Kamu dengan JULO Kredit Digital. Ajukan pinjaman dana tunai sekarang dan wujudkan bisnis impianmu dengan dukungan finansial yang solid dan aman bersama JULO!

Cairkan Dana untuk Modal Usaha di JULO!

Butuh pinjaman modal usaha? Pakai JULO sekarang juga dan dapatkan modal hingga Rp50 Juta!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online