Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
6 Cara Menghubungi Call Center BPJS Kesehatan Respon Cepat
1. Aplikasi Mobile JKN
2. Hubungi Call Center BPJS Kesehatan dengan PANDAWA
3. Chat Santai dengan Call Center BPJS Kesehatan lewat CHIKA
4. Call Center BPJS Kesehatan 165
5. Layanan Vika
6. Media Sosial
Untuk Masalah Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan, JULO Ahlinya!

6 Call Center BPJS Kesehatan Terlengkap dan Terbaru

call-center-bpjs-kesehatan

Kadang-kadang urusan dengan BPJS Kesehatan bisa bikin pusing. Bayangin aja, urusannya bikin galau dan kadang-kadang makan waktu lama. Tapi jangan khawatir! JULO punya info terkini nih buat kalian semua tentang 6 call center BPJS Kesehatan terlengkap dan terbaru yang bisa banget kalian hubungi. Dengan ini,JULO harap gak ada lagi yang bingung atau nyusahin soal BPJS Kesehatan ini.

Pertama-tama, JULO mau kasih tau kalian tentang call center BPJS Kesehatan yang buka 24 jam. Iya, beneran 24 jam, jadi kalian bisa langsung hubungi call center bpjs kesehatan kapanpun kalian butuh bantuan terkait BPJS Kesehatan. Jadi, gak perlu khawatir kalau urusannya ada masalah mendesak di tengah malam atau bahkan di akhir pekan. Mereka selalu siap melayani kalian dengan penuh kesabaran dan profesionalitas.

Baca Juga: Cara Bayar Denda BPJS tanpa Ribet dengan JULO Kredit Digital

Selain call center bpjs kesehatan pusat, ada juga call center BPJS Kesehatan di cabang-cabangnya. Mereka punya tim yang sama tanggapnya dan siap membantu kalian dengan layanan terbaik. Jadi, kalau kalian butuh info lebih lanjut atau ada pertanyaan spesifik tentang BPJS Kesehatan di daerahmu, gak ada salahnya buat langsung menghubungi call center BPJS Kesehatan cabang tersebut. Mereka pasti dengan senang hati akan memberikan solusi terbaik untuk kalian. Yuk simak cara menghubungi call center bpjs kesehatan yang sudah ditulis JULO Kredit Digital ini!

Selesaikan Tagihan Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Bayar tagihan PLN, BPJS dan PDAM tepat waktu hanya di JULO

6 Cara Menghubungi Call Center BPJS Kesehatan Respon Cepat

call-center-bpjs-kesehatan

JULOvers pernah ngalamin urusan dengan BPJS Kesehatan yang bikin pusing gak karuan? Tenang aja, JULO mau bagiin 6 cara yang bisa kamu gunakan buat menghubungi call center BPJS Kesehatan. Jadi, gak perlu pusing lagi deh urusannya. Simak selengkapnya disini!

1. Aplikasi Mobile JKN

Mau akses call center BPJS Kesehatan tanpa repot datang ke kantor? Tenang, ada Aplikasi Mobile JKN yang bisa kamu unduh. Dalam aplikasi ini, kamu bisa lakukan banyak hal, seperti cek status kepesertaan, saldo iuran, riwayat kesehatan, sampai klaim. Tinggal klik-klik aja, semua jadi lebih mudah!

2. Hubungi Call Center BPJS Kesehatan dengan PANDAWA

Pelayanan call center BPJS kesehatan di WhatsApp Antrean panjang di kantor BPJS Kesehatan bikin males? Jangan khawatir, ada PANDAWA nih. Lewat layanan ini, semua urusan administrasi kamu bisa diselesaikan lewat WhatsApp aja. Mau daftar baru, tambah anggota keluarga, atau ganti FKTP, tinggal kirim pesan ke 08118165165 atau email ke pandawa@bpjs-kesehatan.go.id. Lebih praktis, gak perlu ngantri lagi!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

3. Chat Santai dengan Call Center BPJS Kesehatan lewat CHIKA

Ada yang kurang suka nelpon ke call center BPJS kesehatan? Santai aja, sekarang ada CHIKA yang bisa diandalkan. Dia adalah chat assistant JKN yang siap membantu kamu dengan informasi atau pengaduan. Kamu bisa chat dengan CHIKA lewat Facebook Messenger, Telegram, atau WhatsApp. Gak perlu menunggu lama, respons cepat langsung dari AI system. Hubungi call center bpjs kesehatan 0811-8750-400 atau Telegram (@BPJSKes_bot) untuk ngobrol dengan CHIKA.

4. Call Center BPJS Kesehatan 165

BPJS care Center 165 adalah kanal layanan call center bpjs kesehatan tanpa tatap muka melalui media telepon yang dapat diakses setiap hari selama 24 jam. Sejumlah layanan yang bisa diakomodir dengan nomor ini di antaranya adalah melakukan pengecekan status peserta dan tagihan iuran.

Selain itu untuk melakukan perubahan data, hingga melakukan pengaduan langsung terkait program JKN-KIS. Call Center BPJS Kesehatan 165 adalah nomor layanan pengganti yang sebelumnya memiliki nomor call center bpjs kesehatan 1500400. Care Center BPJS Kesehatan diubah menjadi 3 digit 165, diharapkan memberikan kemudahan peserta untuk mengingat dan mengakses layanan call center BPJS Kesehatan.

Selesaikan Tagihan Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Bayar tagihan PLN, BPJS dan PDAM tepat waktu hanya di JULO

5. Layanan Vika

Layanan VIKA merupakan asisten virtual yang dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar BPJS Kesehatan. Layanan ini dapat diakses melalui website BPJS Kesehatan, aplikasi mobile JKN, dan melalui layanan call center BPJS kesehatan

Lewat layanan VIKA, masyarakat dapat menanyakan informasi seputar cara mendaftar BPJS Kesehatan, cara mengecek status kepesertaan, cara membayar iuran BPJS, cara mengganti data pribadi, dan masih banyak lagi.

6. Media Sosial

JULOvers juga bisa mengirimkan pertanyaan maupun pengaduan terkait layanan call center BPJS Kesehatan melalui akun-akun resmi media sosial BPJS Kesehatan. Adapun akun resmi media sosial BPJS Kesehatan bisa diakses melalui link:

  • Instagram: https://www.instagram.com/bpjskesehatan_ri/
  • Twitter: https://twitter.com/BPJSKesehatanRI

Untuk Masalah Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan, JULO Ahlinya!

Tarik Dana Online dengan JULO

Tak hanya membayar secara manual, kamu juga bisa bayar BPJS online agar tidak ribet, lho. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi JULO! Tenang saja, aplikasi JULO sudah memiliki izin operasional sah dari OJK untuk menyelesaikan tagihan BPJS milikmu. 

Selain aman dan terpercaya JULO Kredit Digital juga memiliki limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Untuk cara membayar BPJS dengan JULO, cukup buka aplikasinya, lalu masukkan nomor BPJS dan periode bayar. Pilih tenor jangka waktu dan tinggal konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN serta tanda tangan elektronik. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Bayar Tagihan BPJS dengan JULO!

Tagihan BPJS Kesehatan lebih mudah terbayar dengan JULO, proses cepat bisa dicicil s/d 9 bulan!

Artikel Lainnya