Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Cara Ikutan Program CUANKIta 2023
Cara Bagikan Kode Referral JULO
Cara Bagikan Kode Referral Lewat Instagram Story
Hadiah Program CUANKIta 2023
1. Hadiah Cashback CUANKIta 2023
2. Hadiah Undian CUANKIta 2023
3. Hadiah Utama CUANKIta 2023
Kenapa Harus Ikutan CUANKIta 2023? 

Cara Ikutan Program CUANKIta 2023, Lengkap dengan Hadiahnya!

Cara Ikutan Program CUANKIta 2023, Lengkap dengan Hadiahnya!

Pengumuman buat para JULOvers: Tahun ini, program CUANKIta balik lagi! Yes, program referral tahunan CUANKIta dari JULO hadir lagi di tahun 2023. Setelah keseruan CUANKIta 2022, JULO mau kembali mengajak JULOvers untuk kembali berpartisipasi dengan hadiah yang pastinya lebih menarik!

Program CUANKIta 2023 akan dimulai segera di akhir 2023, jadi kamu bisa siap-siap dari sekarang untuk mengajak keluarga dan kerabat ikutan pakai JULO untuk dapatkan reward-nya.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Cara Ikutan Program CUANKIta 2023

Penasaran cara ikutan program referral CUANKIta tahun 2023? Hanya dengan bagikan kode referral ke teman-temanmu, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari JULO hingga puluhan juta rupiah!

Sudah siap ikutan CUANKIta 2023 tapi belum tahu cara bagikan kode referral-nya? Nih, kita kasih contekannya biar makin lancar sebar-sebar kode referral-nya!

Baca Juga: Siap Siap CUANKIta 2023

Cara Bagikan Kode Referral JULO

  1. Klik ‘Account’ pada Homepage JULO
  2. Pilih menu ‘Kode Referral’
  3. Klik ‘Bagikan Sekarang’
  4. Pilih sosial media (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dll) atau aplikasi chatting (WhatsApp, Telegram, dll) yang akan kamu gunakan untuk sharing kode referral-mu
  5. Selesai! Sebar terus kode referral-mu supaya makin tinggi kesempatan menangnya!

Pastikan keluarga dan kerabat yang kamu ajak menjadi pengguna aktif JULO ya! Selain agar bisa dapatkan reward menarik dari program CUANKIta 2023, fitur-fitur di JULO bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Cara Bagikan Kode Referral Lewat Instagram Story

Buat para JULOvers, kamu juga bisa bagikan Kode Referral kamu lewat Instagram Story, lho! Ini adalah cara yang kreatif dan efektif untuk meningkatkan peluang mendapatkan hadiah referral CUANKIta 2023. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pakai Template Instagram Story dari JULO!

CUANKIta-2023

Sebelum membagikan Kode Referral, pastikan untuk menggunakan template desain menarik yang mencolok di Instagram Story dari JULO agar teman temanmu yang melihat tertarik dengan kode referral kamu. Kamu tinggal menambahkan Kode Referral kamu di Kotak Putih di tengah Template.

2. Buat Caption yang Menarik

Sertakan ajakan singkat dan menarik dalam story-mu. Misalnya, "Yuk, teman-teman! Gabung di JULO dengan kode referralku dan dapatkan keuntungan bersama!"

3. Tambahkan Swipe Up Link (Jika Memungkinkan)

Jika akun Instagram-mu memenuhi syarat untuk menggunakan fitur swipe up, tambahkan link swipe up yang langsung mengarahkan teman-temanmu ke halaman pendaftaran dengan kode referral.

4. Gunakan Stiker atau Emoji

Berikan sentuhan lebih dengan menambahkan stiker atau emoji yang sesuai dengan tema story-mu. Ini dapat membuat story-mu lebih menarik dan lebih mudah dikenali.

5. Gunakan Hashtag dan Mention

Tambahkan hashtag terkait dan mention akun JULO untuk meningkatkan jangkauan story-mu. Hal ini dapat membantu story-mu lebih mudah ditemukan oleh orang-orang yang tertarik.

7. Aktifkan Fitur Share Your Story

Pastikan untuk mengaktifkan fitur "Share Your Story" agar orang lain dapat membagikan story-mu lebih lanjut. Ini akan memperluas jangkauan dan peluang mendapatkan referensi.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu bisa membuat Instagram Story yang menarik dan efektif untuk membagikan Kode Referral-mu kepada teman-teman dan menambah kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah CUANKIta 2023. Selamat berbagi dan nikmati manfaatnya bersama JULO!

Hadiah Program CUANKIta 2023

Program CUANKIta 2023 siap bikin kamu dan kerabat makin CUAN! Ada cashback seru dari tiap transaksi hingga hadiah utama hingga Rp80 JUTA! Cek penjelasan berikut biar kamu makin yakin ikutan program CUANKIta bareng JULO!

1. Hadiah Cashback CUANKIta 2023

JULOvers sudah ajak teman-teman buat pakai JULO pakai kode referral akunmu? Kamu sudah resmi jadi Referrer atau Pemberi Kode Referral! Nah, kira-kira hadiah apa sih yang bakal kamu dapatkan? Setelah Referee atau Penerima Kode Referral kamu sukses mendapatkan limit di JULO, mereka bisa langsung bertransaksi dengan berbagai fitur di aplikasinya! 

Jika Referee melakukan transaksi pertama dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah), maka Referrer akan mendapatkan cashback sebesar Rp75.000 dan Referee akan mendapatkan cashback Rp20.000

Referee ingin bertransaksi dengan jumlah lebih besar? Bisa banget! Jika Referee melakukan transaksi pertama dengan minimum transaksi sebesar Rp1.00.000 (satu juta rupiah), maka Referrer akan mendapatkan cashback sebesar Rp150.000 dan Referee akan mendapatkan cashback Rp40.000.

Di program CUANKIta dari JULO, referrer atau pemberi kode referral dibagi menjadi dua level yaitu BASIC dan SUPER. Simak penjelasan lengkapnya melalui artikel berikut: Cara Naik Level dari BASIC ke SUPER di #CUANKIta. Bisa dapat ekstra cashback hingga 35%!

2. Hadiah Undian CUANKIta 2023

Biar kamu makin semangat sebar kode referral, JULO bagi-bagi hadiah yang akan diundi tiap 2 minggu sekali. Hadiahnya? Kartu e-Money JULO senilai Rp300.000! Wah, jadi tambah rajin ya ajak teman, tetangga, sampai alumni buat cobain JULO! 

3. Hadiah Utama CUANKIta 2023

Tak cuma cashback, JULO juga tahu banget kamu pasti mengincar hadiah-hadiah menarik lain,  kan? Tenang, program CUANKIta 2023 punya berbagai hadiah dengan total Rp80jutaan! Apa saja, sih hadiahnya? Yuk, kita cek!

  • Juara 1: 1 buah sepeda motor NMAX 155
  • Juara 2: 1 buah handphone OPPO Find N2 Flip
  • Juara 3: 10 gram Logam Mulia Antam 
  • Juara 4: 1 buah sepeda listrik UWinfly D7S DragonFly 7S
  • Juara 5: 1 buah kartu e-Money JULO senilai Rp1.000.000
  • Juara 6-10: 5 buah kartu e-Money JULO senilai Rp500.000

Penentuan pemenang akan diberikan kepada Referrer dengan jumlah Referee terbanyak, jadi jangan sampai loyo bagi-bagi kodenya ya. Sebar terus biar kesempatan menangmu semakin besar!

Kenapa Harus Ikutan CUANKIta 2023? 

Jadi makin kenal ya sama program referral CUANKIta 2023 dari JULO? Masih perlu alasan lagi kenapa harus ikutan tahun ini? Sini deh kita bagiin manfaat kamu ikutan CUANKIta 2023!

  1. Hadiah Berlimpah: Yakin nggak tergiur dengan deretan hadiah dari JULO di program CUANKIta 2023? Mulai dari cashback instan, hadiah undian tiap dua minggu sekali, hingga grand prize puluhan juta rupiah, pasti nggak rugi deh untuk ikutan program ini!
  2. Mengenalkan Kerabat dan Keluarga dengan Fitur JULO: Sebagai pengguna JULO, fitur apa nih yang paling membantu kebutuhanmu sehari-hari? Dengan limit tinggi hingga Rp50 juta dan bunga rendah mulai dari 0,1%/hari, bagikan pengalaman baikmu menggunakan di JULO biar mereka ikutan bisa pakai!
  3. Meningkatkan Level Referral: Makin banyak orang yang kamu ajak, makin cepat kamu akan naik level dari BASIC ke SUPER! Dengan naik level ke SUPER, kamu akan mendapatkan extra cashback sebesar 35% dari total cashback yang telah kamu terima! 
  4. Memperkuat Koneksi: Jangan hanya bagikan kode referralmu ke keluarga dan sahabat terdekat, JULOvers juga bisa memberikan kodenya kepada saudara jauh atau teman angkatan. Jika mereka berhasil menggunakan JULO, hubungan keluarga dan pertemananmu pasti lebih erat lagi!

 

IKUTAN CUANKITA, RAIH REWARD MENARIKNYA!

Ajak teman dan keluarga untuk ikut keseruan CUANKIta 2023!

Artikel Lainnya