Harga Starbucks, Ini Dia 11 Menu dengan Harga di Bawah 50K

Harga Starbucks, Ini Dia 11 Menu dengan Harga di Bawah 50K

Tips Keuangan

Harga Starbucks – Jika membicarakan minuman kopi, tidak lengkap rasanya kalau tidak menyinggung salah satu coffeeshop yang terkenal dengan logo mermaid hijaunya. Terkenal dengan konsep third home-nya yang menghadirkan nuansa kenyamanan dari segi tempat dan pelayanan, banyak orang yang menjadikan Starbucks sebagai tempat kerja atau quick meeting dengan rekan bisnis.

Akan tetapi, banyak yang merasa bahwa pilihan menu minuman yang dijajakan Starbucks cukup mahal yakni di atas Rp 50.000. Dengan demikian, tidak sedikit orang yang jadinya canggung kala meeting karena khawatir dengan jumlah uang yang harus dikeluarkan – terutama kala akhir bulan.

Baca Juga: 10 Menu Starbucks Rekomendasi Barista, Mana Favorit Kamu?

Sebenarnya kekhawatiran di atas bisa kamu hilangkan jika sudah punya limit kredit di JULO Kredit Digital. Dengan limit kredit maksimal sampai 15 juta, JULOvers bisa langsung top-up e-wallet yang kamu inginkan – seperti Gopay, OVO, Dana sampai Shopeepay – karena Starbucks menerima pembayaran dengan e-wallet. Bisa traktir rekan bisnis sebanyak apapun, meeting juga dijamin berjalan lancar.

11 Menu Harga Starbucks di Bawah 50K

Harga Starbucks (source: Pexels)
Harga Starbucks (source: Pexels)

Walau daftar menu Starbucks sekilas nampak dipenuhi dengan harga di atas Rp 50.000, sebenarnya banyak juga lho menu minuman yang bisa JULOvers nikmati dengan harga di bawah Rp 50.000. Dengan memilih menu minuman yang tepat, tentunya kegiatan meeting dan kerja kamu akan berjalan dengan lebih lancar bersama rekan bisnis.

Banner

Apa saja sih daftar minuman Starbucks di bawah Rp 50.000? Dengan kualitas rasa yang tentunya sudah tidak perlu diragukan, berikut 11 menu yang telah JULO rangkum khusus untuk JULOvers:

1. Black Tea Latte – Harga Starbucks di Bawah Rp 50.000

Black Tea Latte (source: Starbucks)
Black Tea Latte (source: Starbucks)

Dikenal dengan khasiat menjaga kesehatan jantung serta otak, teh hitam (teavana) spesial Starbucks diracik dengan sensasi creamy susu yang pastinya bisa membuat siapapun ketagihan. Untuk minuman Black Tea Latte yang satu ini, JULOvers bisa nikmati dalam kondisi dingin atapun hangat. Jika tidak suka manis, kamu juga bisa request untuk tidak pakai gula dan cukup nikmati sensasi manis dari susu segar yang digunakan.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Black Tea Latte:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 40.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 44.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 48.000

Tips: Untuk sensasi yang sedikit berbeda, kamu bisa request penambahan sirup seperti Hazelnut atau Caramel dengan tambahan biaya. Untuk kamu yang suka sensasi creamy, JULOvers juga bisa request ganti susu breve!

2. Iced Shaken Tea / Iced Shaken Lemon Tea

Iced Shaken Hibiscus Tea (source: TheThings)
Iced Shaken Hibiscus Tea (source: TheThings)

Selain terkenal dengan kopinya, Starbucks juga memiliki varian minuman dari daun teh yang disebut dengan nama Teavana. Varian Teavana ini sendiri juga beragam. Untuk minuman dingin, JULOvers bisa memilih daun Black tea, Green tea dan Hibiscus tea sebagai dasar minuman teh kamu. Memiliki khasiat dan sensasi rasa yang berbeda-beda, kamu bisa juga request tanpa gula untuk menikmati rasa daun teh secara original.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Iced Shaken Tea:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 25.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 28.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 30.000

Untuk kamu yang ingin menikmati perpaduan asam manis segarnya lemonade, JULOvers bisa mencoba memesan Iced Shaken Lemon Tea dengan salah satu dari ketiga jenis daun teh Teavana. Pastinya sangat pas untuk dinikmati di kala terik siang hari.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Iced Shaken Lemon Tea:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 41.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 44.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 47.000

Tips: Untuk sensasi yang sedikit berbeda, kamu bisa request penambahan sirup di minuman Iced Shaken Lemon Tea dengan tambahan biaya. Sirup Raspberry paling pas dengan jenis Hibiscus tea. Sirup Vanilla paling pas dengan jenis Black tea dan Green tea.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

3. Full Leaf Brewed Tea

Chamomile Full Leaf Brewed Tea (source: Starbucks)
Chamomile Full Leaf Brewed Tea (source: Starbucks)

Berbeda dengan jenis minuman dingin, varian daun teh Teavana untuk minuman hangat lebih beragam dan masing-masing memiliki cita rasa khas dengan manfaat kesehatan tersendiri. Berikut varian daun teh yang dapat JULOvers pilih:

  • Chamomile Tea
  • Earl Grey Tea
  • Chai Tea
  • English Breakfast Tea
  • Mint Citrus Tea
  • Mint Blend Tea

Untuk varian minuman ini, JULOvers dapat request penambahan gula jika kamu ingin sedikit sentuhan rasa manis. Kamu juga bisa request less hot jika kamu ingin minuman kamu tidak terlalu panas.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Full Leaf Brewed Tea:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 25.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 28.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 30.000

Tips: Untuk sensasi rasa yang lebih earthy dan manis yang lebih lembut, kamu bisa request penambahan brown sugar di dalam minuman teh kamu. Sensasi rasa brown sugar ini sangat cocok dipadankan dengan teh – terutama pada jenis Chai Tea.

Baca Juga: Travelling Luar Kota, Ini Dia 5 Hotspot Kuliner di Bogor

4. Coffee Frappuccino

Coffee Frappuccino (source: Starbucks)
Coffee Frappuccino (source: Starbucks)

Jika kamu menginginkan minuman kopi dengan harga di bawah Rp 50.000, minuman blended (frappuccino) Starbucks yang satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Perpaduan sensasi rasa kopi khas Starbucks yang deep dengan creamy khas susu pastinya bisa membuat siapapun jatuh cinta dengan menu Coffee Frappuccino khas Starbucks.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Coffee Frappuccino:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 44.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 48.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 51.000

Tips: Untuk sensasi rasa yang lebih creamy, JULOvers bisa request penambahan whipped cream di atas minuman kamu. Ingin rasa kopi yang lebih deep lagi? Kamu bisa request penambahan satu shot Espresso dengan tambahan biaya. Pastinya bisa bikin kamu tambah melek dengan ekstra asupan caffeine dari Espresso.

5. Mango Passion Fruit & Raspberry Black Currant

Raspberry Black Currant – Mango Passion Fruit (source: Passion Fruit)
Raspberry Black Currant – Mango Passion Fruit (source: Passion Fruit)

Tidak hanya frappuccino kopi, beberapa tahun belakangan ini Starbucks mulai merambah ke jenis minuman blended dengan bahan dasar perpaduan antara teh dan jus buah. Selain rasanya yang sangat segar, minuman ini bisa dinikmati oleh hampir semua kalangan – termasuk yang mengidap alergi laktosa. Selain rasanya yang segar, ternyata harga kedua minuman ini cukup terjangkau lho JULOvers!

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Mango Passion Fruit / Raspberry Black Currant:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 44.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 48.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 51.000

Tips: Untuk kamu yang tidak suka minuman blended, JULOvers bisa request kedua minuman ini untuk di-shake dengan es batu. Pastinya bisa menghilangkan dahaga kamu jika diteguk di tengah panasnya siang.

6. Vanilla Cream Frappuccino – Harga Starbucks di Bawah Rp 50.000

Vanilla Cream Frappuccino (source: Totally The Bomb)
Vanilla Cream Frappuccino (source: Totally The Bomb)

Untuk JULOvers yang tidak suka dengan teh ataupun kopi, minuman Vanilla Cream Frappuccino bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani meeting kamu di Starbucks. Perpaduan creamy dengan rasa sederhana dari susu, vanilla dan whipped cream sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka rasa manis yang membuat enek.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Vanilla Cream Frappuccino:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 50.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 55.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 57.000

Tips: Untuk kamu yang menginginkan rasa creamy yang lebih, JULOvers bisa request susu breve untuk memperkaya rasa minumanmu. Rasanya masih terlalu sederhana? Kamu bisa request penambahan saus coklat atau karamel dengan tambahan biaya.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

7. Caffe Americano – Harga Starbucks di Bawah Rp 50.000

7. Caffe Americano – Harga Starbucks di Bawah Rp 50.000

Iced Caffe Americano (source: INCYBUD)

Habis bergadang kemarin malam dan butuh asupan kafein secara cepat? Bisa dinikmati hangat ataupun dingin, JULOvers dapat memesan Caffe Americano untuk menemani kegiatan kerja kamu. Selain itu, Caffe Americano Starbucks juga dikenal ramah di lambung karena dibuat dari biji kopi Arabica berkualitas tinggi.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Caffe Americano:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 37.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 40.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 42.000

Tips: Untuk versi Caffe Americano yang lebih pekat dan tidak terlalu encer, kamu bisa request versi On The Rock yang dibuat dengan perpaduan Espresso dan es batu. Kamu juga bisa memesan Espresso of the Day untuk rasa yang sedikit berbeda dengan tambahan biaya.

8. Caffe Latte / Cappuccino

Iced Caffe Latte (source: Shutterstock)
Iced Caffe Latte (source: Shutterstock)

Tahukah kamu kalau Caffe Latte merupakan jenis minuman handcrafted pertama yang dijual Starbucks pertama kali? Old but gold, minuman yang satu ini selalu tidak pernah sepi pemesan. Bisa dinikmati secara panas maupun dingin, perpaduan klasik antara creamy susu dengan roasty khas Espresso Starbucks tidak akan pernah salah di lidah.

Selain varian Caffe Latte, JULOvers juga bisa memesan Cappuccino untuk sentuhan velvety foam lembut di atas minuman kamu. Rasa Espresso pada Cappuccino juga cenderung lebih kuat karena menggunakan susu lebih sedikit.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Caffe Latte / Cappuccino:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 46.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 51.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 53.000

Tips: JULOvers bisa request penambahan Espresso satu shot dengan tambahan biaya untuk rasa kopi yang lebih bold. Untuk rasa creamy yang lebih, JULOvers bisa request susu breve untuk memperkaya rasa minumanmu. Ingin mencoba yang sedikit berbeda? kamu juga bisa request penambahan sirup Vanilla, Caramel atau Hazelnut dengan tambahan biaya.

9. Cold Brew Iced Coffee & Vanilla Sweet Cream Cold Brew

Cold Brew Iced Coffee & Vanilla Sweet Cream Cold Brew (source: Beautynesia)
Cold Brew Iced Coffee & Vanilla Sweet Cream Cold Brew (source: Beautynesia)

Dibuat dengan perendaman bubuk biji kopi selama 14 jam, Cold Brew Iced Coffee dengan cepat menjadi salah satu primadona di antara menu Starbucks yang lainnya. Sedikit berbeda dengan cita rasa Caffe Americano, perendaman dalam waktu lama tersebut membuat cita rasa Cold Brew Iced Coffee menjadi lebih deep dan smooth.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Cold Brew Iced Coffee:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 44.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 48.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 50.000

Baca Juga: Usaha Rumahan Modal 50 Ribu, Lakukan 6 Ide Mudah Ini!

Untuk kamu yang menginginkan sentuhan creamy dengan cita rasa manis, kamu bisa memesan Vanilla Sweet Cream Cold Brew untuk menemani harimu. Hanya bisa dinikmati dingin, rasanya sangat segar dan tentunya cocok untuk dinikmati sebelum memulai pagi harimu.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Vanilla Sweet Cream Cold Brew:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 50.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 54.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 56.000

Tips: JULOvers bisa request ekstra cold brew dengan air yang lebih sedikit kala memesan Cold Brew Iced Coffee / Vanilla Sweet Cream Cold Brew untuk rasa yang lebih pekat dan tidak encer. Ingin tambahan ekstra kafein dan sentuhan rasa roasty? Kamu bisa request ekstra satu shot Espresso dengan tambahan biaya.

10. Freshly Brewed Coffee

Freshly Brewed Coffee (source: Shutterstock)
Freshly Brewed Coffee (source: Shutterstock)

Tidak ada yang lebih pas untuk memulai hari dari menengguk secangkir kopi hitam hangat. Di beberapa outlet Starbucks tertentu, para Barista menyediakan Freshly Brewed Coffee dengan seduhan biji kopi yang berbeda setiap harinya. Berbeda dengan Caffe Americano yang dibuat dengan biji kopi Espresso, Freshly Brewed Coffee Starbucks dibuat dari beragam jenis biji kopi seperti Guatemala, Kenya bahkan Sumatra Indonesia dengan karakter rasa yang berbeda-beda. Tertarik untuk mencoba?

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Freshly Brewed Coffee:

  • Ukuran Tall (354 ml): Rp 23.000
  • Ukuran Grande (473 ml): Rp 25.000
  • Ukuran Venti (591 ml): Rp 27.000

Tips: Untuk JULOvers yang menginginkan tambahan kafein, kamu bisa request ekstra satu shot Espresso di dalam Freshly Brewed Coffee pesananmu dengan tambahan biaya.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

11. Double Shots Iced Shaken Espresso

Double Shots Iced Shaken Espresso (source: Starbucks)
Double Shots Iced Shaken Espresso (source: Starbucks)

Dibuat dengan perpaduan creamy susu Breve dan rasa super deep dari double shots Espresso, menu minuman yang satu ini pastinya sangat cocok untuk JULOvers yang butuh asupan kafein dengan rasa creamy yang lembut di lidah. Hanya tersedia dalam satu ukuran (Short / 295 ml), Double Shots Iced Shaken Espresso menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang tidak bisa minum kopi dalam jumlah yang terlalu banyak.

Per Desember 2021, berikut harga Starbucks untuk minuman Double Shots Iced Shaken Espresso:

  • Ukuran Short (295 ml): Rp 50.000

Tips: Ingin rasa Espresso yang lebih deep lagi? JULOvers bisa request untuk dibuat Triple Shots Espresso dengan tambahan biaya

Nah, berikut 11 menu dengan harga Starbucks di bawah 50K yang bisa JULOvers coba. Tidak hanya fitur top-up e-wallet untuk bayar Starbucks yang bisa kamu coba dari JULO Kredit Digital, JULOvers juga bisa memanfaatkan limit kredit yang kamu punya untuk beragam fitur seperti tarik dana dan kirim dana. Dengan bunga rendah dari 0,1% per harinya, akan semakin mudah bagi JULOvers untuk mengatur cicilan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan dan limit bisa terus digunakan tanpa harus melunasi penggunaan sebelumnya.

Makanya tunggu apa lagi? Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan JULO Kredit Digital yang banyak ragamnya seperti harga Starbucks!

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Yudhistira
A digital marketer 'in the making' with some experiences in copywriting and beverage craft as Barista. Loves to travel and write some tips & lifestyle updates on JULO blog.

Artikel Lainnya

2022-05-17   |   

Tenor Pinjaman, Apakah Itu?

Bagi JULOvers yang pernah mengajukan kredit ke bank maupun non-bank, kamu pasti pernah mendengar istilah tenor. Tenor…

2022-05-17   |   

Beli Sekarang Bayar Nanti, Yuk Belanja Murah di JULO SHOP!

JULO SHOP - Ada yang terbaru dari JULO Kredit Digital! Selain bisa belanja di e-commerce ternama pilihan kamu, sekarang…