Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Kode Bank BNI untuk Transfer Antar Bank
Cara Menggunakan Kode Bank BNI untuk Transfer

Kode Bank BNI & Cara Transfer yang Bisa Kamu Pilih

kode-bank-bni

Kode Bank BNI memang sangat penting untuk diketahui sebelum kamu melakukan transaksi baik transfer atau aktivitas perbankan lainnya ke rekening bank BNI. Kode Bank BNI ini menjadi sangat penting ketika kamu hendak melakukan transaksi dari bank selain BNI ke bank BNI secara real time.

Seperti kita ketahui, Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah 62 hingga 63 juta nasabah aktif dengan pengguna mobile banking sekitar 9,3 juta nasabah. Dengan didukung oleh kantor cabang 2.262 di seluruh Indonesia dan memiliki 16.071 ATM serta 71.000 EDC yang sudah tersebar di berbagai merchant di Indonesia.

Kode Bank BNI untuk Transfer Antar Bank

Kode Bank BNI : 009

Cara Menggunakan Kode Bank BNI untuk Transfer

  1. Masukkan kartu ATM kamu ke dalam mesin ATM
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukkan PIN ATM kamu yang terdiri dari 6 angka
  4. Pilih menu lain
  5. Pilih dari rekening tabungan
  6. Lalu, pilih ke rekening bank lain
  7. Masukkan angka 009 sebagai kode bank BNI (kode transfer bank BNI) dan masukan nomor rekening tujuan transfer kamu
  8. Maskukkan nominal transfer yang akan kamu kirim
  9. Cek kembali informasi transfer kamu, lalu klik “Ya” jika sudah benar
  10. Uang akan segera dikirim ke rekening BNI tujuan kamu

Jika sudah selesai maka mesin ATM akan mengeluarkan kertas kecil sebagai bukti transfer terlah berhasil yang bisa kamu gunakan sesuai tujuan kamu. Jangan lupa untuk mengingat kode bank BNI, jika perlu kamu catat kode bank BNI ini sehingga tidak akan lupa.

Jika kamu ingin transfer uang tanpa kode bank BNI, kamu bisa menggunakan JULO Kredit Digital. Di mana JULO memiliki banyak fitur, salah satunya adalah fitur kirim dana yang bisa langsung dikirimkan ke berbagai bank tujuan tanpa harus memasukan kode bank BNI terlebih dahulu.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam kelebihan lainnya, seperti Tarik dana, bayar e-commerce, top up dompet digital, bayar spp sekolah, beli tiket kereta hingga isi pulsa. Yuk segera download JULO dan nikmati berbagai kemudahan finansial dalam genggaman tangan. Semudah transfer ke antar bank dengan kode bank BNI.

 

dana

Butuh Kirim Dana Cepat Cair?

Daripada pusing-pusing, buruan install dan daftar aja JULO Kredit Digital! Limit max. 15 juta, cicilnya bisa fleksibel s/d 9 bulan pas gajian! Sabi banget kan?

Artikel Lainnya