Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
1. Kredit HP Pakai JULO Kredit Digital
2. Beli HP Pakai Kartu Kredit
3. Kredit HP Langsung ke Penjual
4. Beli HP Lewat Program Financing Merek
5. Kredit HP Pakai Pinjaman Online

Kredit HP Cepat: Ngebet Punya HP? Ini Dia 5 Cara Mudahnya!

kredit-hp

Kredit HP - atau yang biasa dikenal dengan istilah keren smartphone di masa kini, sudah bukan lagi menjadi barang mewah melainkan suatu barang kebutuhan wajib. Bahkan enggak bisa dipungkiri, fungsi HP sekarang sudah bisa menggeser fungsi dompet. Misal JULOvers lupa bawa dompet, masih ada fungsi aplikasi QRIS atau e-wallet yang bisa bayar apa aja. Misal perlu isi e-wallet padahal lagi tanggal tua? Bisa kok cicil pakai aplikasi JULO Kredit Digital :p (hazek). Singkat cerita, istilah world in the palm of your hand bukan lagi sekedar cerita dengan adanya smartphone.

Nah, melihat demand yang sangat tinggi seperti ini, banyak banget perusahaan yang berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan bermacam-macam fungsi untuk memikat calon pembeli kayak kita-kita. Dari OPPO Find N2 Flip, Samsung Galaxy S23 sampai iPhone 14 series - semua dijajakan dengan beragam program kredit HP dari masing-masing penjual dan platform e-commerce. Program kredit HP seperti ini tentunya sangat memudahkan pembeli yang tidak memiliki cash namun perlu untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: 6 Cara Kredit Motor Bekas Terlengkap 2023

Dari sekian banyaknya program kredit HP yang ditawarkan penjual dan platform e-commerce, ini dia 5 cara praktis yang sudah dirangkum oleh JULO spesial untuk kamu. Jadinya bisa tetap beli kebutuhan HP yang kamu ingin-inginkan, tapi bisa tetap paling praktis - bahkan cuan!

1. Kredit HP Pakai JULO Kredit Digital

kredit-hp

Cara kredit HP paling praktis dan mudah salah satunya tentu pakai aplikasi JULO Kredit Digital. Caranya juga mudah banget - kamu tinggal pilih HP incaran kamu di platform e-commerce favorit (bisa Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Blibli) dan lakukan pembayaran dengan transfer Virtual Account lewat fitur E-commerce di aplikasi JULO. Pilihan tenor dari JULO fleksibel s/d 9 bulan, enggak perlu deh repot sama tenor kredit HP e-commerce yang biasanya terbatas!

Belum daftar JULO? Eits, daftarnya juga mudah kok. Selama kamu WNI domisili Indonesia, berusia 21 - 65 tahun dan punya smartphone Android, kamu bisa langsung dapat limit JULO maksimal 15 juta rupiah buat kredit HP yang bisa diakses di seluruh provinsi Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran dengan tanggal gajian. Bayar cicilan jadi makin ringan dan transparan dengan bunga rendah JULO dari 0,1% per hari. Enggak perlu deh deg-degan pas mau bayar cicilan.

Apa JULO cuma bisa dipakai buat kredit HP? Tentu enggak dong, limit kredit JULO masih bisa kamu pakai untuk:

  • Dana Tunai
    Selain kredit HP, kamu bisa pakai limit kredit sisa JULO untuk tarik dana atau kirim dana ke rekening orang lain. Butuh bayar-bayar via e-wallet? Kamu juga bisa top-up dompet digital favorit kamu - bisa GoPay, OVO, DANA, ShopeePay sampai LinkAja. Semua bisa kamu transfer pakai satu aplikasi JULO, enggak perlu deh repot-repot simpan banyak Virtual Account!
  • Paylater
    Kredit HP lewat e-commerce bisa pakai JULO Kredit Digital, kamu juga bisa penuhi kebutuhan lain pakai fitur Paylater dari JULO - kayak contohnya cicil tiket kereta. Mengunjungi sanak saudara atau sekedar healing kepepet udah enggak perlu takut terhalang tanggal tua - pakai sekarang bayar bisa nanti!
  • Tagihan Online
    Yang bikin aplikasi JULO makin sakti lagi, kamu bisa bayar semua tagihan cuma dengan modal satu aplikasi JULO di HP! Dari bayar tagihan listrik, token listrik, PDAM, BPJS, isi pulsa sampai kuota internet, kamu juga bisa cicil biaya pendidikan di lebih dari 250.000 institusi pendidikan Indonesia. Wah, seru banget kan!

Yang paling penting lagi - kamu bisa tetap pakai limit kredit JULO kamu tanpa harus melunasi seluruh penggunaan limit sebelumnya. Semua proses aplikasi berbasis online - beneran deh rasanya kayak punya kartu kredit tanpa perlu repot-repot bawa kartunya. Super praktis!

Ditambah lagi, kamu bisa cuan kalau pakai limit kredit JULO karena JULO selalu memberikan cashback sampai hadiah bulanan eksklusif untuk para pengguna JULO. Bayar cicilan kredit HP malah jadi cuan - cuma JULO Kredit Digital yang bisa kasih lebih kayak gini!

 

kredit-hp

2. Beli HP Pakai Kartu Kredit

kredit-hp

Cara kredit HP mudah selanjutnya adalah dengan menggunakan kartu kredit. Banyak kartu kredit yang terkadang suka memberikan beragam benefit untuk penggunanya - dari bunga cicilan 0% sampai poin reward yang bisa dipakai untuk kegiatan belanja kamu selanjutnya. Jika kamu memiliki kartu kredit, cara yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan mudah dan cukup menggiurkan. Akan sangat penting bagi kamu untuk menyortir benefit dari bank apa yang paling menguntungkan - seperti contohnya Krisflyer Visa Signature BCA untuk kamu yang senang travelling dengan SQ.

Namun, sayangnya untuk mendapatkan benefit dari kartu kredit - kamu perlu memiliki kartu kredit terlebih dahulu dan banyak yang tidak lolos ketika  diadakan BI checking dari bank. Belum lagi, kamu juga harus berurusan dengan biaya administrasi tahunan yang seringkali naik dari tahun ke tahun. Maka itu, cara ini sangat cocok untuk kamu yang sudah punya kartu kredit namun rasanya agak disayangkan jika kamu harus repot-repot apply kartu kredit untuk kredit HP.

Baca Juga: Kredit Online, Yuk Kenal JULO Kredit Digital Lebih Jauh!

3. Kredit HP Langsung ke Penjual

kredit-hp

Cara kredit HP yang satu ini juga menjadi salah satu andalan bagi banyak orang, terutama bagi masyarakat yang berada di pedesaan. Walau terbilang klasik, cara kredit langsung ke penjual seringkali dilakukan karena sangat mudah - terutama jika kamu kenal dengan penjual HP-nya secara personal. Dengan cara ini, banyak keuntungan tersendiri yang bisa kamu dapatkan - seperti bunga super kecil dan juga tenor pembayaran yang bisa dilonggarkan kala darurat.

Akan tetapi, cara kredit HP seperti ini sangat berdasar pada kepercayaan antara kedua pihak dan agak sulit dilakukan jika baru awal-awal transaksi. Jika kamu termasuk orang yang mudah percaya dan agak sulit bernegosiasi, bisa jadi kamu yang akan rugi karena rawan penipuan dan penjual dapat mengetok harga untuk keuntungan lebih. Maka dari itu, jika kamu memilih metode kredit HP satu ini, penting bagi kamu untuk membandingkan dan menyeleksi penjual yang dapat kamu percaya.

pinjol-mudah-cair-2023

4. Beli HP Lewat Program Financing Merek

kredit-hp

Dengan semakin banyaknya produsen merk HP yang membuka gerai offline dan online tersendiri, banyak dari merk tersebut yang menjalankan program kredit HP tersendiri - seperti contohnya Samsung Financing. Seringkali program financing yang diberikan merk cukup menggiurkan - seperti bunga cicilan 0%, tidak ada minimum transaksi dan plafon leluasa hingga puluhan juta rupiah. Proses kredit HP jadi cukup mudah karena tidak membutuhkan kartu kredit.

Akan tetapi, karena diadakan oleh merk tertentu, program financing kredit HP yang diberikan cenderung bersifat eksklusif dan tidak berlaku antar merk. Karena itu, cara yang satu ini bisa cukup merepotkan untuk kamu yang masih bimbang dengan pilihan merk HP. Akhirnya, kamu harus banyak - banyak googling lebih dahulu terkait benefit dari tiap program financing.

5. Kredit HP Pakai Pinjaman Online

kredit-hp

Cara kredit HP terakhir yang bisa kamu tempuh adalah dengan menggunakan layanan Pinjaman Online. Banyak juga pinjaman online yang memberikan beragam keuntungan dan cukup mudah untuk digunakan karena praktis dan berbasis aplikasi. Mulai dari limit hingga tenor yang cukup bisa dipilih.

Namun, yang perlu diingat adalah kamu harus mencari layanan Pinjaman Online untuk kredit HP yang legal dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jangan pernah dengan mudah terkena iming-iming limit tinggi dan pasti cair dari sembarang layanan. Tentunya kamu tidak mau kan terkena teror penagihan dan bunga mencekik (sampai 100%) karena ingin kredit HP. Selalu cek website OJK untuk informasi terbaru dan jangan asal download aplikasi di App Store / Google Play!

Baca Juga: Pinjol Mudah Cair 2023, Ini Dia 12 Rekomendasi untuk Kamu

Nah, berikut 5 cara praktis untuk kamu yang sedang berpikir untuk kredit HP. Sedang berpikir untuk pakai JULO Kredit Digital? Tidak perlu ragu lagi karena JULO juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK - sehingga tingkat bunga yang diberikan tidak mencekik dan bersifat transparan. Kamu bisa dapat HP impian dan penuhi segala kebutuhan tanpa terhalang batasan finansial.

Yuk saatnya hidupkan hidupmu dan #SIAPMELESAT dengan JULO Kredit Digital untuk kredit HP!

 

kredit-hp

Butuh Beli Kebutuhan Tambahan?

Enggak cuma kredit HP, kamu juga bisa belanja beragam kebutuhan bulanan di platform e-commerce favorit kamu. Beli sekarang, bayar nanti pas gajian!

Artikel Lainnya