Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa itu Event NGOPLING JUARA JULO?
Sharing dari Bintang #CeritaMelesat JUARA JULO: Kak Prima!

Keseruan Event NGOPLING JUARA JULO Pertama Bareng Samuel Ray!

Juara JULO

Hai JULOvers! Sudah tahu belum nih kalau JULO sekarang sudah punya komunitas spesial JUARA JULO? Dengan ikutan JUARA JULO, semua JULOvers yang tergabung dapat menikmati ragam keuntungan unik - di antaranya keuntungan spesial program Referral Agent dari JULO, ilmu dari event edukatif sampai extra cuan hadiah voucher dan merchandise eksklusif dari setiap event JULO. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kalau kamu bisa menjadi bintang #CeritaMelesat JUARA JULO!

Sampai sekarang, tercatat sudah ada 200 lebih JULOvers yang sudah ikut tergabung ke dalam komunitas JUARA JULO dan beberapa di antaranya antusias ramai-ramai mengikuti event NGOPLING JULO perdana kemarin bareng Samuel Ray. Woohoo!

Apa itu Event NGOPLING JUARA JULO?

Juara JULO

Event NGOPLING (Ngobrol penting) JUARA JULO adalah event edukatif regular dari JULO spesial untuk komunitas JUARA JULO. Pada event-event NGOPLING ini, JULO menghadirkan beragam pembicara ternama di bidangnya untuk sharing pengetahuan finansial yang pastinya bermanfaat untuk JULOvers.

Seperti pada tanggal 10 Agustus 2023 kemarin ini, JULO menghadirkan praktisi finansial frugal living Samuel Ray untuk sharing tips-tips seputar jemput cuan untuk hasilkan penghasilan tambahan. Tidak hanya itu, JULO juga membagikan beragam hadiah seperti saldo e-money dan e-wallet eksklusif JULO dengan total sampai dengan Rp 1.500.000. Wah, ternyata enggak cuma ilmu tapi juga cuan-cuan ekstra bisa kamu dapatkan dengan terus-terusan mengikuti event NGOPLING JUARA JULO! :)

Dalam sesi 30 menit, Samuel Ray membagikan beragam tips dalam menjemput cuan tambahan di luar pekerjaan sehari-hari - salah satunya dengan terus menerus tingkatkan kualitas diri melalui ragam sumber daya finansial alternatif seperti limit kredit. Selain itu, Samuel Ray juga memaparkan bagaimana limit kredit sebaiknya digunakan untuk modal kerja dan upgrade diri - serta tidak lupa menekankan bahwa bayar cicilan tepat waktu menjadi suatu kewajiban yang patut dijaga dan tidak boleh diabaikan.

"Mulai dari yang kita sanggup dan pahami - sederhana, mulai dari hal yang kecil namun konsisten akan jauh lebih baik daripada memaksakan diri." ujar Samuel Ray ketika memaparkan bagaimana dirinya menjemput cuan tambahan sebagai content creator finansial yang membahas tentang frugal living. Sepanjang sesi pun diwarnai dengan pertanyaan silih berganti dari para JULOvers yang menghadiri acara. "Jangan pernah takut untuk mencoba hal baru dan jangan jadikan orang lain sebagai patokan utama formula terbaik - no one size fits all," jawab Samuel Ray ketika dihadapkan dengan pertanyaan mengenai bagaimana dirinya dapat menemukan cara jemput penghasilan tambahan yang sesuai.

Baca Juga: Wow! 70% Dana Kredit JULO Digunakan untuk Kebutuhan Produktif!

Juara JULO

Sharing dari Bintang #CeritaMelesat JUARA JULO: Kak Prima!

Pada sesi event NGOPLING JUARA JULO kali ini pun, salah satu bintang #CeritaMelesat JUARA JULO - Prima Rizal - juga membagikan pengalaman serta tanggapannya sebagai salah satu pengguna setia JULO. Telah menggunakan JULO selama beberapa tahun, Prima terpilih sebagai salah satu JUARA JULO yang sangat menginspirasi karena berhasil menggunakan limit kredit dari JULO untuk membangun usaha makanan nasi goreng kencur, Dapur Tjikoer. Hingga sampai sekarang, usahanya terus berjalan dan dapat menghidupi keluarganya sebagai penghasilan tambahan di luar rutinitas dirinya sebagai driver.

"Alhamdulillah usaha saya semakin sukses sejak 3 tahun berdiri. Kemarin itu usaha makanan saya juga sempat dapat award dari Grab di daerah Purwakarta dan terlisensi penuh. Terima kasih banget JULO untuk dukungan modalnya, saya enggak menyangka dari saya orang biasa yang cuma pengen jadi sukses - sekarang bisa menjalani hidup lebih baik dan membeli apa yang saya inginkan," ujar Prima sambil menyeka matanya sesekali. Prima juga menambahkan tips selama dirinya menggunakan JULO, "yang penting bijak pakainya - namanya aplikasi (pinjaman online) selalu bisa membantu kok asal enggak takabur."

Juara JULO

Untuk kamu yang penasaran dengan kisah hidup Prima, kamu bisa tonton videonya di bawah ini! :)

ngopling-juara-julo

Baca Juga: Kebutuhan Dadakan? #CeritaMelesat dari Juara JULO Hadapi Semua!

Nah, itu dia sedikit sneak-peek mengenai keseruan acara NGOPLING (Ngobrol Penting) JUARA JULO perdana bareng Samuel Ray! Pengen ikutan jadi JUARA JULO juga dan dapatkan ilmu plus cuan? Pantau terus update event NGOPLING di sini karena JULO akan buka pendaftaran kembali - lengkap dengan konsep acara baru yang pastinya spesial untuk teman-teman JUARA JULO!

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan #SiapMelesat bersama JULO Kredit Digital!

tarik dana

#SiapMelesat Bersama JULO Kredit Digital!

Fun fact: JULO sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif di seluruh penjuru Indonesia. Apakah kamu salah satunya?

Artikel Lainnya