Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Keuntungan Pinjam Dana Online yang Dapat Dirasakan
1. Suku Bunga Pinjaman Ringan
2. Mempermudah Layanan Keuangan
3. Proses Pengajuan Cepat dan Mudah
4. Membantu Mengembangkan Bisnis
5. Persyaratan Sederhana
6. Meningkatkan Kualitas Hidup
Cara Menggunakan Fitur Tarik Dana dan Kirim Dana dari JULO Kredit Digital
1. Install & Registrasi ke Aplikasi JULO Kredit Digital
2. Klik Fitur Tarik Dana/Kirim Dana
3. Masukan Jumlah Dana, Jangka Waktu Tenor dan Tujuan Kredit
4. Konfirmasi dengan PIN dan Tanda Tangan
Pakai Saja JULO Kredit Digital!

6 Keuntungan Pinjam Dana Online Untuk Keperluan Sehari Hari

pinjam-dana-online

6 Keuntungan Pinjam Dana Online Untuk Keperluan Sehari Hari - Semakin ke sini, tak dapat dipungkiri kalau kebutuhan yang harus kita penuhi makin meningkat. Kehidupan perekonomian yang fluktuatif, tak jarang menimbulkan kenaikan harga kebutuhan yang signifikan. Seringkali, terjadinya hal tersebut tidak disertai dengan peningkatan pendapatan yang sejalan. Maka dari itu, cari pinjam dana online untuk berbagai kebutuhan pribadi sehari-hari, menjadi jalan keluar. Tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tak jarang juga hal tersebut menyebabkan banyaknya orang kesulitan memiliki pinjam dana online untuk kebutuhan modal usaha.

Baca Juga: Pinjaman Online Pribadi: Ekspektasi vs Realita

Bagi beberapa orang, pinjam dana online bisa jadi memberikan manfaat yang banyak, asalkan kita melakukan pinjam dana online yang sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terbukti terpercaya. Manfaat pinjam dana online bisa jadi berhubungan dengan bisnis atau sekedar untuk memenuhi kepuasan komersil. Terlepas dari alasannya, seseorang mengajukan pinjam dana online dengan tujuan dan maksud tertentu.

Melakukan pinjam dana online juga memberikan manfaat yang membuat kamu jadi lebih produktif bahkan bisa berkembang ke arah yang lebih baik. Untuk memberikan pengertian dan wawasan yang baru, JULO Kredit Digital akan menjelaskan manfaat pinjam dana online yang bisa kamu rasakan. 

Keuntungan Pinjam Dana Online yang Dapat Dirasakan

pinjam-dana-online

Saat ini banyak sekali pilihan aplikasi pinjam dana online yang dapat membantu memenuhi kebutuhan darurat Anda. Pinjam dana online memberikan banyak sekali manfaat, asalkan menggunakan aplikasi pinjaman dana online yang aman dan terpercaya. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan pinjaman dana online yang terpercaya? Inilah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika menggunakannya.

pinjam-dana-online

1. Suku Bunga Pinjaman Ringan

pinjam-dana-online

Berbagai pinjaman dana online saat ini juga menawarkan suku bunga pinjaman yang cukup ringan untuk para calon debitur. Suku bunga yang dimiliki setiap pinjaman dana online tentu berbeda-beda. Sebelum memilih salah satu dari sekian banyak pinjol, kamu perlu memilih yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya kamu bisa mencari pinjol yang menyediakan suku bunga yang ringan dan tenor, serta yang menyediakan beberapa variasi limit.

2. Mempermudah Layanan Keuangan

pinjam-dana-online

Manfaat yang satu ini sangat memudahkan para JULOvers yang menggunakan pinjaman dana online, di mana semua proses transaksi seperti transfer atau investasi bisa dilakukan dari satu aplikasi atau satu platform saja di smartphone. 

Tentu hal ini bukan sesuatu yang baru pada era digitalisasi, namun sebelum ada era ini, kita tahu bahwa semua transaksi dilakukan dengan mendatangi pihak bank terkait. Dengan adanya pinjaman dana online ini, kamu jadi mudah melakukan berbagai pengajuan pinjaman, transfer dana dan pembayaran lainnya. 

3. Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

pinjam-dana-online

Pada zaman digital ini, semua proses pengajuan apapun cukup mudah dan cepat dilakukan. Proses pengajuan pinjaman kini hanya memerlukan beberapa sentuhan pada layar smartphone kamu dan pengajuan akan diproses oleh pihak pemberi pinjaman.

Baca Juga: Pinjaman Sering Ditolak? Begini Cara Tingkatkan Skor Kredit!

Kamu tinggal memilih pinjol yang tepercaya dan mulai mengajukan pinjaman dengan sejumlah nominal yang dibutuhkan. Saat semua syarat lengkap dan proses pengajuan diterima, dana akan langsung dicairkan ke rekening atau akun yang kamu punya.

4. Membantu Mengembangkan Bisnis

pinjam-dana-online

Tidak jarang dari para pebisnis dan pelaku UMKM yang mengajukan pinjaman untuk mengembangkan bisnis mereka. Ada banyak pebisnis dan pelaku UMKM yang sudah berhasil mengembangkan usaha mereka dari dana yang mereka pinjam. Mereka yang berhasil telah melakukan perencanaan dan perhitungan yang baik, agar setiap dana pinjaman dapat mereka gunakan dengan maksimal.

5. Persyaratan Sederhana

pinjaman-5-menit-cair

Source: Pexels.com

Apalagi manfaat pinjaman online? Mengajukan pinjol dengan benar dari fintech terpercaya akan memberikanmu berbagai kemudahan salah satunya ketika registrasi. Saat mengajukan pinjaman, kamu tidak perlu menyiapkan berbagai persyaratan seperti dokumen atau bahkan akta tanah sebagai agunan.

Mengapa tidak? Karena mayoritas pinjaman online merupakan jenis KTA yang bisa kamu cairkan cukup dengan memberikan hasil scan KTP dan slip gaji. Kedua data tersebut merupakan dokumen paling umum yang dibutuhkan fintech untuk meloloskan pengajuan pinjaman online seseorang.

6. Meningkatkan Kualitas Hidup

pinjaman-5-menit-cair

Source: Pexels.com

Sudah sempat disinggung pada poin sebelumnya di mana pinjaman online membantu para pebisnis dan pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka. Selain itu dana yang dicairkan dapat meningkatkan daya beli konsumen yang pada akhirnya akan berdampak pada perekonomian Indonesia. 

Dengan dana yang ada, masyarakat bisa mencapai mimpi dan tujuan mereka melalui berbagai kegiatan produktif yang dilakukan. Apalagi dengan suku bunga ringan yang diberikan oleh pinjaman online, masyarakat bisa memanfaatkan hal ini untuk semakin berkembang dalam apapun yang mereka lakukan. 

JULO Kredit Digital juga mau mengajak kamu untuk meningkatkan kualitas hidup JULOvers dengan menggunakan fitur Tarik Dana dan Kirim Dana dari JULO. Kamu bisa menggunakan fitur itu untuk mendapatkan kredit agar JULOvers dapat meningkatkan kualitas hidup kamu juga. Simak yuk bagaimana cara menggunakannya!

pinjam-dana-online

Cara Menggunakan Fitur Tarik Dana dan Kirim Dana dari JULO Kredit Digital

Nikmati mudahnya proses pengajuan tarik dan kirim dana Kredit Digital dengan JULO! Lewat aplikasi JULO, proses tarik dan kirim dana cepat cair jadi semakin mudah. Ajukan Kredit sekarang, #SiapMelesat untuk Hidupkan Hidupmu!

1. Install & Registrasi ke Aplikasi JULO Kredit Digital

Sebelum bisa menikmati beragam kecanggihan dan praktisnya menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital, pastikan anda sudah meng-Install dan melakukan pendaftaran di aplikasi JULO Kredit Digital.

2. Klik Fitur Tarik Dana/Kirim Dana

Sesudah terdaftar sebagai pengguna, maka akan muncul di homepage JULOvers fitur fitur yang tersedia di aplikasi JULO. Ketuk fitur Tarik Dana/Kirim Dana.

3. Masukan Jumlah Dana, Jangka Waktu Tenor dan Tujuan Kredit

Setelah masuk ke fitur Tarik Dana/Kirim Dana, masukan jumlah dana yang diperlukan oleh JULOvers. Kemudian masukan juga Tenor Kredit sesuai dengan kesanggupan dari JULOvers. Setelah itu jangan lupa untuk memasukan tujuan dari Kredit yang digunakan.

4. Konfirmasi dengan PIN dan Tanda Tangan

Untuk bisa melanjutkan Transaksi, JULOvers perlu mengisi PIN kamu agar keamanan transaksi kamu terjaga. Setelah itu JULOvers harus memasukan Tanda Tangan Digital JULOvers untuk melakukan verifikasinya. Kemudian Transaksi sudah bisa diproses. Mudah bukan?

Pakai Saja JULO Kredit Digital!

pinjam dana online

Tanpa perlu menunggu berlama-lama, JULO Kredit Digital siap membantu kamu kapan saja diperlukan. Karena JULO tahu kebutuhan dari JULOvers seringkali mendesak, oleh karena itu aplikasi kami menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma yang canggih untuk menguji kelayakan kredit untuk nasabah sehingga permohonan kredit dari JULOvers mudah disetujui.

Baca Juga: 8 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Terpercaya

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Lalu tunggu apalagi? Ayo #SIAPMELESAT bersama JULO Kredit Digital!

Butuh Dana Online Segera?

Yuk Gunakan JULO yang Aman & Terpercaya

Artikel Lainnya