Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Daftar Pinjaman Online Langsung Cair
1. JULO Kredit Digital
2. Easycash
3. Kredit Pintar
4. Rupiah Cepat
5. Indodana
6. Uangme
7. Tunaiku
8. AdaKami
Tarik Dana Online Makin Mudah dengan JULO Kredit Digital!

8 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Terpercaya

pinjaman-online-langsung-cair-dalam-hitungan-menit

JULOvers pasti sudah tidak asing lagi membaca atau mendengar beragam iklan yang menawarkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Semakin banyaknya peminat juga membuat popularitas layanan pinjaman online limit besar ini semakin meroket setiap harinya. Persaingan di antara penyedia layanan tersebut pun kian kompetitif. 

Para perusahaan atau fintech penyedia pinjaman online pun berlomba-lomba menunjukan keunggulan masing-masing fitur guna menarik lebih banyak nasabah, seperti syarat pengajuan hanya berupa kartu tanda identitas dan proses pemberian pinjaman online yang langsung cair dalam hitungan menit. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang yang sedang mengalami masalah keuangan mendesak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan dana bantuan secara instan.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit biasanya mengusung platform kredit yang praktis dan dapat diakses oleh masyarakat dari kalangan manapun. Sebagai contoh, beberapa tawaran pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tersebut dapat diproses melalui aplikasi yang bisa diunduh gratis di smartphone.

JULOvers tinggal melakukan registrasi dan membuat akun dengan menyertakan data pribadi sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Kemudian, JULOvers akan dapat melakukan pinjaman sesuai limit kredit yang diberikan oleh platform tersebut. 

Pada saat-saat genting, kemudahan untuk mendapatkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tersebut bisa membuat orang tergiur hingga kadang lupa mencermati hal-hal penting terkait keamanan sebelum bertransaksi. Oleh karena itu, JULO akan merangkumkan 8 aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terpercaya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk disimak!

Baca Juga: Perkembangaan Peer-to-Peer Lending di Indonesia

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair

1. JULO Kredit Digital

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi hingga 50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan.

Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak!  

Selain itu, aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini bisa diakses dari seluruh 37 provinsi Indonesia, JULOvers bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 18 - 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Baca Juga: Cari Dana Usaha? Simak 6 Cara Mudah Berikut Ini!

Jika kebanyakan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan JULO. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

Melalui fitur Dana Tunai, JULOvers bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay - semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi JULO.

Beli sekarang, bayar nanti! Dengan fitur Paylater JULO, kamu bisa checkout keranjang di E-commerce tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli sampai Lazada - tinggal tentukan e-commerce pilihan kamu dan kamu tinggal duduk manis menunggu kurir datang ke alamat kamu. 

bbc_btn_tagihan

Dengan JULO Kredit Digital, bayar tagihan tidak perlu lagi harus repot ke ATM atau install banyak aplikasi. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, data, pulsa, kartu pascabayar sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit JULO. BPJS kamu sudah menunggak beberapa bulan? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa melunasi beberapa bulan sekaligus dengan limit JULO. Proteksi aktif, tentunya hati jadi lebih tentram!

Selain limit maksimal dan cicilan ringan, kamu juga bisa tetap menggunakan limit kamu tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu. Wah, tentunya praktis banget ya JULOvers! Batasan finansial tentunya tidak lagi menjadi halangan selama kamu punya aplikasi JULO Kredit Digital di smartphone!

2. Easycash

Aplikasi Easycash jadi rekomendasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya yak patut kalian coba. Lewat pinjol OJK ini kalian bisa nikmati pinjaman dana cepat hanya dengan tiga langkah pengajuan.Limit pinjaman besar, semakin nyata manfaatnya karena ditawarkan dengan tenor panjang.

Pengajuan pinjaman Easycash bisa kalian mulai dengan download aplikasi lewat playstore. Berikutnya cukup isi formulir pinjaman dan dokumen persyaratan lalu tungggu proses persetujuan. Dana tunai bakal langsung cair ke rekening dalam 24 jam.

3. Kredit Pintar

Platform yang dinaungi PT Kredit Pintar Indonesia ini termasuk pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terbaik di 2021 ini tentunya sudah diakui oleh OJK. Pinjaman dapat dicairkan mencapai angka yang tinggi dengan tenor yang panjang. Setelah data selesai diproses hanya dengan waktu 5 menit Kredit Pintar dapat mencairkan pinjaman.

4. Rupiah Cepat

Alternatif pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya ialah Rupiah Cepat. Pinjol cepat cair ini terselenggara atas prakarsa PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang telah resmi mengantongi izin OJK.

Baca Juga: Kenali 5 Sumber Modal Usaha Pilihan Pebisnis Ini

Selain tanpa jaminan pinjaman ini juga menawarkan tenor panjang hingga 365 hari atau 1 tahun. Kalian cukup siapkan Kartu Tanda Penduduk dan data pribadi saja untuk proses pengajuan.

Prosedur pengajuan pinjaman Rucep bisa kalian awali dengan download aplikasi lewat playstore. Berikutnya silakan lakukan registrasi menggunakan nomor ponsel aktif dan lengkapi data pribadi.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

5. Indodana

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini sudah beroperasi sejak 2017 ini berada di bawah PT Artha Dana Teknologi. Dan sudah menerima izin dari OJK pada tahun 2020.

Di pertengahan tahun 2021, Indodana sudah meminjamkan dana sebesar lebih dari Rp100 miliar untuk membantu lebih dari 30 ribu masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman uang. Dana pinjaman yang diberikan memiliki limit yang tinggi dan juga punya tenor yang lumayan panjang.

6. Uangme

UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang memberikan akses layanan finansial berbasis teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Fitur umum yang ditawarkan aplikasi UangMe antara lain pinjaman tanpa agunan, keamanan yang terjamin, dan layanan pelanggan tanpa terbatas waktu.Cukup bermodal dokumen pribadi saja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman. Tidak hanya itu, keamanan data dan privasi kamu terjamin karena UangMe sudah memiliki sertifikasi ISO 27001. Kamu juga dapat mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun karena aplikasi UangMe melayani seluruh wilayah di Indonesia dengan layanan pelanggan 24/7.

7. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa agunan online yang didesain untuk melayani dan menjangkau masyarakat yang belum atau tidak terlayani oleh layanan perbankan.

Aplikasi ini mulai beroperasi pada 2014. Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat dan dengan persyaratan yang mudah dengan dukungan teknologi yang canggih. Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

8. AdaKami

AdaKami adalah perusahaan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit lainnya yang terdaftar OJK dan dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia. Menawarkan fasilitas pinjaman tunai tanpa agunan, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah dengan proses cukup cepat maksimal 2 hari. Dengan modal foto KTP, selfie serta rekening tabungan, pengajuan kamu bisa langsung melalui proses verifikasi dari AdaKami untuk selanjutnya disetujui.

Baca Juga: Berniat Mengajukan Pinjaman di Bank? Pelajari Dulu Cara Menghitung Bunga Pinjamannya!

Tarik Dana Online Makin Mudah dengan JULO Kredit Digital!

Tarik Dana Online dengan JULO

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya langsung cair dalam hitungan menit terpercaya yang bisa kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat mendesak. Tidak perlu khawatir untuk menggunakan kredit dari penyedia layanan legal karena segala halnya dijalankan sesuai koridor hukum yang berlaku di bawah pengawasan OJK dan AFPI - seperti halnya JULO Kredit Digital.

Fitur pinjaman online dari JULO bisa bantu wujudkan kebutuhan finansial Cara tarik dana online mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Tarik Dana’ di homepage aplikasi JULO.
  2. Masukkan jumlah dana online, jangka waktu tenor dan tujuan pinjaman dana online.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Kamu bisa menggunakan fitur canggih dari JULO Kredit Digital, yaitu Tarik Dana! JULOvers bisa mendapatkan limit pinjaman sampai dengan 50 juta rupiah dengan bunga rendah dari 0,1% per harinya. Tidak hanya tenor cicilan yang fleksibel sampai 9 bulan, tanggal pengembalian dapat disesuaikan dengan tanggal gajian sehingga mempermudah JULOvers dapat mengatur arus keuangan dan dapat terhindar dari risiko telat bayar. Apalagi JULO sudah berizin dari OJK. Praktis dan aman banget ya, JULOvers!

Makanya, tunggu apalagi? Yuk saatnya hidupkan hidupmu #SIAPMELESAT bersama JULO Kredit Digital dan aplikasi legal lainnya

Butuh Dana Tunai?

Yuk Dapatkan Dana Tunai dari JULO

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza