Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
1. JULO Kredit Digital
2. Pinjol Resmi OJK AdaKami
3. Rupiah Cepat
4. Danamas
5. Indodana Sebagai Pinjol Resmi OJK
6. Pinjam Yuk
7. Pinjol Resmi OJK AdaPundi
8. Pinjaman Go

Cobain Yuk Guys 8 Pinjol Resmi OJK Buat Nyari Duit Ekstra!

pinjol-resmi-ojk

Butuh duit dengan cepat? Jangan panik! Ada solusi yang gak nyusahin dan gak bikin mikirin bunga, yaitu pinjol resmi OJK. Dijamin mantap jiwa!

Pinjol resmi OJK ini emang jadi jawaban buat kamu yang pengen dapetin pinjaman tanpa repot. Apalagi, kamu gak perlu mikirin bunga yang tinggi, jadi bisa tenang aja dalam mengatur keuangan.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Jadi, kamu gak usah khawatir deh tentang keamanan dan kepatuhan dalam pinjaman. Pinjol resmi OJK udah diawasi dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi semuanya jelas dan sesuai peraturan.

Dengan pinjol resmi OJK, prosesnya juga cepat dan gak ribet. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mudah melalui aplikasi atau website mereka. Pendaftarannya juga simpel, gak banyak persyaratan yang bikin kamu bingung. Yuk simak artikel yang sudah dibuat JULO Kredit Digital ini mengenai 8 Pinjol Resmi OJK Untuk Cari Duit Ekstra!


Baca Juga: 4 Tips Menabung Untuk Liburan yang Efektif dan Paling Ampuh

1. JULO Kredit Digital

Pinjaman Online Aman

Salah satu layanan kredit digital yang bisa menjadi pilihan utama kamu adalah JULO Kredit Digital. Telah berdiri sejak akhir tahun 2016 dan melayani lebih dari jutaan nasabah, JULO Kredit Digital merupakan 1 dari 101 kredit digital legal berizin OJK. Dengan limit maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat mengajukan limit kredit digital dengan tenor pengembalian fleksibel sampai dengan 9 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai layanan kredit digital JULO dalam satu aplikasi, seperti:

  • Tarik Dana
Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
Selesaikan Tagihan Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Bayar tagihan PLN, BPJS dan PDAM tepat waktu hanya di JULO
  • Isi Dompet Digital
Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO
  • Bayar e-commerce
  • Isi Pulsa dan Data
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Bayar Kartu Pascabayar

Dibandingkan dengan layanan pinjol resmi OJK yang aman lainnya, JULO menawarkan bunga rendah yaitu mulai dari 0,1% harinya yang diharapkan tidak akan membebankan para nasabah. Selain itu, JULO juga selalu mengadakan undian berhadiah kepada nasabah setiap bulan. Tidak hanya itu, tanggal pengembalian dapat disesuaikan dengan waktu gajian dan kamu tetap dapat menggunakan limit kredit sisa tanpa harus menunggu pelunasan. Praktis banget kan, JULOvers? 

2. Pinjol Resmi OJK AdaKami

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp700.000 hingga Rp5.000.000, AdaKami memiliki pilihan tenor beragam hingga 12 bulan. Proses pengajuan hingga pencairan di aplikasi ini cukup cepat. Tidak lebih dari 24 jam, dana biasanya sudah cair ke rekening pribadi yang didaftarkan. Selain menjadi pinjol resmi OJK, AdaKami juga tergabung dengan AFPI atau Asosiasi Fintek Pendanaan Indonesia.

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat beroperasi di bawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), sebuah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi mempermudah akses pinjol resmi ojk dengan memanfaatkan teknologi. Rupiah Cepat menggunakan teknologi big data, seperti kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, untuk mengubah dan memberikan solusi bagi masalah finansial konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah, Berapa Persen Bunganya?

Pengoperasian 100% online, dengan hampir semua transaksi difasilitasi melalui perangkat seluler. Calon peminjam dapat mengajukan pinjol resmi ojk pada ponsel mereka dan akan menerima persetujuan dalam beberapa menit saja. Setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank calon peminjam dan dapat ditarik sendiri secara tunai.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

4. Danamas

Danamas adalah perusahaan pinjol resmi ojk P2P di bawah Sinarmas Financial Service. P2P lending adalah sebuah layanan atau metode pinjam-meminjam uang dalam mata uang rupiah di Indonesia secara langsung yang menghubungkan kreditur atau lender sebagai pemberi pinjaman dan debitur atau borrower sebagai penerima pinjaman yang berbasis teknologi informasi.

Baca Juga: 6 Cara Kredit Motor Bekas Terlengkap 2023

Ada beberapa syarat yang dibutuhkan agar kamu dapat meminjam di pinjol resmi OJK Danamas, yaitu WNI minimal 21 tahun, memiliki rekening di bank Sinarmas, memiliki kartu identitas, dan memiliki usaha produktif yang akan dikembangkan. Danamas menawarkan bunga yang kompetitif, limit hingga Rp7.500.000, dan tenor sampai dengan 3 bulan.

5. Indodana Sebagai Pinjol Resmi OJK

Indodana juga termasuk aplikasi pinjol resmi ojk yang aman dan legal. Seperti Kredit Pintar, Indodana menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor lama hingga 12 bulan. Selain pinjaman dana instan, Indodana juga menawarkan fitur paylater yang bisa dipakai di beberapa marketplace.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

6. Pinjam Yuk

Platform pinjol resmi ojk ini memberikan pinjaman dengan jumlah pencairan tanpa potongan apapun. Jadi pengguna akan menerima pinjamannya secara utuh sesuai limit dan dikembalikan bersama bunga yang telah ditentukan. Pinjam Yuk sendiri termasuk platform legal yang cukup aman dan bagian dari pinjol resmi OJK.

7. Pinjol Resmi OJK AdaPundi

Platform pinjol resmi OJK dan berdiri sejak tahun 2018 ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp12 juta dengan tenor sekitar 30 hingga 90 hari saja. Akses aplikasi yang dibutuhkan AdaPundi biasanya adalah lokasi, kamera, dan informasi umum smartphone.

Baca Juga: 6 Pilihan Pinjaman Modal Awal Usaha Tanpa Jaminan

AdaPundi sendiri termasuk salah satu pinjol resmi OJK yang aman dan legal menerapkan bunga harian cukup tinggi. Pastikan untuk bijak dalam mengambil pinjaman dan memilih tenor, ya.

8. Pinjaman Go

Pinjaman Go merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan pinjol resmi ojk dengan tenor 14 hingga 21 hari. Kamu bisa mengajukan dana pinjaman mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp6 juta dengan bunga 0,8% per hari.

Dapat Uang Tambahan Makin Mudah dengan JULO Kredit Digital!

Pinjaman Online Aman

Nah, kalo kamu butuh pinjaman cepat dan aman, pinjol resmi OJK bisa jadi pilihan terbaik. Jangan ragu buat mencoba dan nikmati kemudahan dalam memenuhi kebutuhanmu.

Yuk, segera aja cek JULO, salah satu pinjol resmi OJK yang bisa memberikan solusi pinjaman tanpa repot dan gak bikin mikirin bunga tinggi. Tinggal beberapa langkah, duit ekstra udah di tangan! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat perjalanan JULO Kredit Digital!

tarik-dana

Butuh Uang Extra?

Butuh duit dengan cepat? Jangan panik! Ada solusi yang gak nyusahin untuk tarik dana!

Artikel Lainnya