Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Pinjol Terpercaya: 5 Kelebihan yang Harus Dimiliki Oleh Penyedia Paylater
1. Bisa Isi Dompet Digital
2. Bisa untuk Membayar E-Commerce
3. Bisa untuk Membayar Tagihan
4. Masa Pembayaran Fleksibel
5. Memberikan Bunga Rendah
JULO Kredit Digital Punya Semuanya!

Pinjol Terpercaya yang Bisa Beli Barang Sekarang Bayar Nanti

pinjol-terpercaya

Pinjol terpercaya yang bisa membeli barang saat ini juga walaupun dibayar nanti, merupakan sebuah layanan paylater yang sekarang ini menjadi sebuah layanan yang banyak digunakan oleh banyak fintech maupun marketplace. Tentu saja layanan ini dapat mempermudah para pengguna jasa fintech dan marketplace dalam melakukan transaksi. Maraknya layanan ini, tentunya dapat membuat JULOvers bertanya-tanya. Manakah layanan pinjol terpercaya dan terunggul yang dapat membantu transaksi transaksi JULOvers?

Sebelum kita menilik lebih lanjut tentang layanan pinjol terpercaya yang dapat membantu JULOvers, alangkah lebih baiknya kalau kita memahami apa itu layanan paylater dari pinjol terpercaya? Secara umum, PayLater adalah sebuah layanan yang membebaskan penggunanya untuk membeli suatu barang atau melakukan suatu transaksi terlebih dahulu dan membayarnya belakangan. Layanan tersebut dapat dimanfaatkan oleh penggunanya tanpa harus memberikan agunan ataupun kartu kredit.

Baca Juga: Pinjaman 5 Menit Cair dengan Mudah, Coba Pakai Trik Ini!

Hal tersebut tentu membuat pengguna layanan ini menjadi lebih leluasa untuk berbelanja dan bertransaksi tanpa takut uang tidak cukup atau gaji belum cair. Oleh karena itu, bagi JULOvers yang doyan berbelanja namun sering mengalami masalah tersebut, tidak ada salahnya untuk mengenalkan diri dengan layanan PayLater dari pinjol terpercaya.

Dalam pencarian pinjol terpercaya dan terunggul tentu saja perlu dipastikan dulu keunggulan keunggulan dari penyedia layanan paylater. Apa saja keunggulan yang perlu dipastikan dalam memilih pinjol terpercaya oleh JULOvers. Berikut ini JULO sajikan informasi mengenai 5 Kelebihan yang Harus Dimiliki Oleh Paylater.

Pinjol Terpercaya: 5 Kelebihan yang Harus Dimiliki Oleh Penyedia Paylater

pinjol-terpercaya

Layanan PayLater sudah banyak ditawarkan oleh beragam fintech dan marketplace yang ada di Indonesia. Masing-masing layanan yang ditawarkan tersebut pun memiliki keunggulan dan nilai plusnya tersendiri guna menarik perhatian serta minat dari para konsumennya. Oleh karena itu, perlu diketahui keunggulan paylater mana yang dapat membantu keseharian JULOvers. Simak disini!

1. Bisa Isi Dompet Digital

pinjol-terpercaya

Seiring dengan era perkembangan digital, perlahan keberadaan smartphone mulai menggantikan fitur dompet konvensional dengan adanya penyedia layanan dompet digital. Dengan dompet digital yang terisi dengan pinjol terpercaya, kamu bisa aman bepergian keluar dan bertransaksi hanya dengan modal smartphone â€“ tanpa harus membawa cash dan dompet di tangan.

Dengan menggunakan paylater, JULOvers bisa isi dompet digital sekarang untuk beragam keperluan mendesak melalui pinjol terpercaya pilihan JULOvers. Beragam pilihan seperti Gopay, OVO, Dana, Linkaja dan Shopeepay bisa diisi ulang. Tidak perlu repot, semua bisa langsung diisi hanya dalam layanan paylater.

pinjol-terpercaya

2. Bisa untuk Membayar E-Commerce

pinjol-terpercaya

Tidak hanya dompet digital dari pinjol terpercaya yang sifatnya mutakhir, akan tetapi perkembangan era digital juga menciptakan kebiasaan baru yang mungkin agak sulit untuk dibayangkan satu dekade lalu – yakni berbelanja dari rumah. Sekarang ini banyak penjual barang yang mulai bermigrasi dari offline ke online dengan pertimbangan hemat biaya dan cakupan pembeli yang lebih luas. Industri e-commerce pun pada akhirnya semakin bertumbuh pesat dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Pinjol Bunga Rendah: 10 Faktor yang Aman untuk Keluarga

Hanya dengan satu aplikasi pinjol terpercaya pilihan JULOvers, kamu dapat membayar tagihan di beragam platform e-commerce dengan mudah seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Tidak perlu tunggu gajian, semua kebutuhan harian mendesak bisa langsung dipenuhi hanya dalam genggaman smartphone.

3. Bisa untuk Membayar Tagihan

pinjol-terpercaya

Keperluan pribadi hingga keluarga sering kali membuat tagihan bengkak, apalagi kalau sedang ada keperluan dadakan. Maka dari itu, penting untuk memilih pinjol terpercaya yang bisa membantu membayar tagihan dengan layanan paylater. Paylater-nya bisa untuk membayar segala tagihan dari tagihan listrik, bayar BPJS, bayar kartu pascabayar sampai beli pulsa dan paket data.

pinjol-terpercaya

4. Masa Pembayaran Fleksibel

pinjol-terpercaya

Masa pembayaran dengan paylater sangat beragam. Ada pihak pinjol terpercaya penyedia layanan paylater yang memungkinkan kamu untuk membayar dalam satu atau dua bulan. Kamu bahkan juga bisa menentukannya per hari atau per minggu. Jadi kamu bisa menyesuaikan waktu saat mendapatkan pendapatan atau gaji supaya tidak kelupaan membayar dengan pinjol terpercaya. Sangat fleksibel, bukan?

5. Memberikan Bunga Rendah

pinjol-terpercaya

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sendiri telah menetapkan suku bunga yang cukup rendah bagi platform pinjol terpercaya atau paylater. Bunga maksimal yang dapat dibebankan kepada konsumen adalah 0.8% perharinya atau maksimal 24% setiap bulannya.

Dengan begitu, kamu dapat memastikan kalau pinjaman online yang kamu dapatkan tidak akan terlalu melukai kondisi keuangan kamu ke depannya.

JULO Kredit Digital Punya Semuanya!

pinjol-terpercaya

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Selain itu, aplikasi kredit digital ini bisa diakses dari seluruh 37 provinsi Indonesia, JULOvers bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 - 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Baca Juga: 8 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Terpercaya

Jika kebanyakan kredit digital hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan JULO. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

  • Dana Tunai
    Melalui fitur Dana Tunai, JULOvers bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay - semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi JULO.
  • Paylater
    Beli sekarang, bayar nanti! Dengan fitur Paylater JULO, kamu bisa check-out keranjang di E-commerce tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli sampai Lazada - tinggal tentukan e-commerce pilihan kamu dan kamu tinggal duduk manis menunggu kurir datang ke alamat kamu.
  • Tagihan Online
    Dengan JULO Kredit Digital, bayar tagihan tidak perlu lagi harus repot ke ATM atau install banyak aplikasi. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, data, pulsa, kartu pascabayar sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi JULO. BPJS kamu sudah menunggak beberapa bulan? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa lunasi beberapa bulan sekaligus dengan limit JULO. Proteksi aktif, tentunya hati jadi lebih tentram!

Jadi tunggu apalagi? Ayo #SiapMelesat dengan JULO Kredit Digital!

Butuh Pinjaman Online Terpercaya?

Yuk Dapatkan Pinjaman Online JULO yang Aman & Terpercaya

Artikel Lainnya