Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa Itu Pulsa Darurat Indosat ?
Syarat Pakai Pulsa Darurat Indosat
Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat
Bunga Pulsa Darurat Indosat
Isi Pulsa & Data Jadi Mudah dengan JULO Kredit Digital!

Butuh Pulsa Darurat? Simak Cara Hutang Pulsa Indosat Ini!

pulsa-darurat-indosat

Hutang pulsa Indosat seringkali menjadi pilihan bagi para pengguna kartu Indosat yang ingin melakukan pembelian paket internet atau melakukan panggilan telepon namun pulsa mereka sudah habis.

Namun, beberapa pengguna mungkin masih bingung dengan cara hutang pulsa Indosat. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas cara hutang pulsa Indosat yang dapat membantu pengguna Indosat yang membutuhkan pulsa tambahan.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Gampangnya Kebangetan!

Sebelum memulai cara hutang pulsa Indosat, penting untuk diingat bahwa hutang pulsa indosat adalah fitur yang disediakan oleh Indosat. Namun, pengguna harus membayar hutang pulsa indosat tersebut dengan bunga atau potongan pada saat pengisian pulsa berikutnya.

Jadi, sebaiknya pengguna berhati-hati dalam menggunakan fitur ini dan memastikan bahwa mereka dapat membayar hutang pulsa indosat mereka pada waktu yang tepat. Yuk disimak artikel yang sudah dibuat JULO Kredit Digital ini!

Beli Pulsa dan Data Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Bebas internetan dengan fitur isi pulsa dan kuota hanya di JULO

Apa Itu Pulsa Darurat Indosat ?

Pulsa SOS Indosat atau Pulsa Darurat Indosat adalah fitur yang memungkinkan pelanggan Indosat untuk hutang pulsa indosat ketika mereka kehabisan pulsa dan membutuhkan pulsa segera untuk keperluan penting. Fitur ini sangat membantu bagi pelanggan yang sedang berada dalam keadaan darurat dan membutuhkan hutang pulsa indosat dengan cepat.

Baca Juga: Pulsa Darurat Telkomsel: Pertolongan Pertama Buat yang Pulsanya Mepet

Fitur Pulsa SOS Indosat atau Pulsa Darurat Indosat ini bisa digunakan oleh pelanggan prabayar yang telah terdaftar selama minimal 3 bulan dan memiliki sisa pulsa kurang dari Rp1.000. Saat pelanggan ingin hutang pulsa indosat, mereka akan dikenakan bunga 10% dari jumlah pinjaman pulsa yang akan dikembalikan pada saat isi ulang selanjutnya untuk hutang pulsa indosat.

Syarat Pakai Pulsa Darurat Indosat

Cara pinjam pulsa Indosat juga dibarengi dengan syarat tertentu. Kamu perlu memperhatikan syarat-syarat yang sudah ditentukan oleh pihak operator untuk bisa mempraktikkan cara hutang pulsa Indosat. Berikut syarat pinjam pulsa SOS Indosat agar bisa digunakan untuk berkomunikasi di saat penting:

  1. Untuk menikmati layanan ini, kamu harus menjadi pelanggan kartu prabayar Indosat IM3 Ooredoo.
  2. Jangan lupa untuk memperhatikan masa aktif kartu Indosat yang ingin meminta pulsa darurat indosat, harus punya masa aktif minimal 3 bulan.
  3. Pastikan juga pulsa yang ada di nomor tujuan penerima pulsa SOS Indosat tersisa kurang dari Rp2.500.
  4. Jika ternyata sudah pernah melakukan peminjaman pulsa darurat Indosat, kamu harus mengembalikan terlebih dahulu pulsa SOS Indosat sebelumnya dengan cara melakukan isi ulang pulsa.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat

Pelanggan Indosat bisa menggunakan Pulsa SOS atau Pulsa Darurat Indosat untuk hutang pulsa indosat dengan cara yang mudah dan cepat, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pastikan nomor Indosat kamu telah terdaftar selama minimal 3 bulan dan memiliki sisa pulsa kurang dari Rp1.000.

  2. Ketik *505# pada ponsel kamu, lalu tekan tombol panggil.

  3. Pilih opsi "Pulsa SOS" untuk hutang pulsa indosat dari menu yang tersedia.

  4. Pilih nominal pulsa yang ingin kamu pinjam. Terdapat beberapa pilihan nominal yang bisa kamu pilih untuk hutang pulsa indosat, mulai dari Rp5.000 hingga Rp50.000.

  5. Setelah kamu memilih nominal pulsa, kamu akan diminta untuk mengonfirmasi penggunaan pulsa SOS atau pulsa darurat indosat. Jika sudah yakin, tekan tombol "Ya".

  6. Pulsa SOS akan otomatis ditambahkan ke nomor Indosat kamu.

Isi Pulsa dan Data Pakai JULO!

Bunga Pulsa Darurat Indosat

Seperti disebutkan sebelumnya, Pulsa SOS Indosat dikenakan bunga sebesar 10% dari jumlah hutang pulsa indosat. Sebagai contoh, jika kamu meminjam pulsa sebesar Rp10.000, maka kamu harus membayar kembali Rp11.000 pada saat pengisian pulsa berikutnya.

Penting untuk diingat bahwa pelanggan hanya bisa menggunakan Pulsa SOS sekali dalam sehari, dan pinjaman pulsa harus dikembalikan pada saat isi ulang selanjutnya. Jika pelanggan tidak mengembalikan pinjaman pulsa pada waktu yang ditentukan, maka akan dikenakan biaya tambahan dan batasan penggunaan fitur Pulsa SOS.

Beli Pulsa dan Data Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Bebas internetan dengan fitur isi pulsa dan kuota hanya di JULO

Penting untuk diingat bahwa hutang pulsa Indosat memiliki bunga atau potongan yang cukup tinggi. Oleh karena itu, sebaiknya pengguna mempertimbangkan dengan baik sebelum menggunakan fitur ini. Jika memungkinkan, sebaiknya pengguna membeli pulsa atau paket internet secara langsung untuk menghindari hutang pulsa indosat.

Demikianlah cara hutang pulsa Indosat yang dapat membantu pengguna Indosat yang membutuhkan pulsa tambahan. Namun, penting untuk diingat bahwa hutang pulsa harus dibayar pada waktu yang tepat agar pengguna tidak mengalami kendala di kemudian hari.

Isi Pulsa & Data Jadi Mudah dengan JULO Kredit Digital!

Isi Pulsa dan Data Pakai JULO!

Gak perlu repot hutang pulsa indosat lagi kalau sudah ada JULO Kredit Digital! Isi pulsa dan data jadi mudah dengan JULO Kredit Digital. Selain aman dan terpercaya JULO Kredit Digital juga memiliki limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan.

Gimana caranya? Cukup dengan tiga langkah mudah! Berikut langkah-langkah mengisi pulsa dengan JULO:

  1. Klik fitur ‘Pulsa dan Data’ di aplikasi JULO.
  2. Pilih ‘Pulsa’ dan masukkan nomor HP.
  3. Pilih nominal pulsa dan tenor jangka waktu. Terakhir, konfirmasi pembayaran pulsa dengan PIN dan tanda tangan.

Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! 

Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

pulsa-darurat-indosat

Isi Pulsa & Data Kamu Pakai JULO!

Makin Praktis Isi Pulsa & Data Lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya