Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Jadwal War Tiket Coldplay di Filipina
Jadwal War Tiket Coldplay di Singapura
Jadwal War Tiket di Thailand
Mau Ikutan War Tiket Tapi Belum Gajian?

Ini Dia Jadwal Lengkap War Tiket Coldplay Asia Tenggara!

tiket coldplay

Tiket Coldplay - Dengan rencana konser di Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November mendatang, kehadiran band asal Inggris yang satu ini bisa dikatakan sangat memancing animo masyarakat Indonesia. Sayangnya, banyak yang tidak berhasil mendapat tiket Coldplay kala war kemarin karena slot yang terbatas dan banyak yang berharap agar Coldplay extend manggung satu hari di Jakarta.

Apakah kamu termasuk salah satu yang gagal mendapat tiket Coldplay? Ada kabar gembira nih untuk JULOvers sekalian! Walaupun Coldplay tidak extend manggung di Jakarta, mereka mengumumkan kalau mereka akan melakukan konser di Singapura, Thailand dan Filipina di Januari dan Februari mendatang. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, mereka akan manggung di Singapura selama 4 hari. Wah, masih ada kesempatan kedua nih!

Baca Juga: 6 Tips Jitu Beli Tiket Konser Online 2023!

Daripada maksa beli tiket Coldplay dari calo, lebih baik simpan uangmu untuk ngonser dan sekalian liburan ke luar negeri. Seru banget kan! Berikut ini dia detail yang perlu kamu tahu untuk ikutan war tiket Coldplay di Singapura, Thailand dan Filipina!

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Jadwal War Tiket Coldplay di Filipina

tiket coldplay

Pada bulan Januari mendatang, Coldplay akan menyambangi Filipina terlebih dahulu sebelum berpindah ke Singapura dan Thailand. Digelar di Philippine Arena pada tanggal 19 Januari 2024 mendatang, penjualan tiket Coldplay di Filipina dibagi menjadi dua gelombang jika dilansir dari Live Nation Philippines.

Pertama, tiket Coldplay akan dijual secara presale lewat Artist / LNPH Presale di 19 Juni 2023 dari pukul 09.45 waktu setempat (08.45 WIB) dan seterusnya. Lalu, untuk gelombang kedua,  tiket Coldplay akan dijual secara umum di 20 Juni 2023 dari pukul 11.45 waktu setempat (10.45 WIB) dan seterusnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk set reminder di tanggal tersebut ya, JULOvers untuk kamu yang rencana ikutan war tiket!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Jadwal War Tiket Coldplay di Singapura

tiket coldplay

Setelah menyambangi Filipina, Coldplay akan melanjutkan perjalanan world tour ke Singapura. Digelar di Singapore National Stadium pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari 2024 mendatang, banyak yang mengincar penjualan tiket Coldplay di Singapura. Selain slot yang pastinya jauh lebih banyak dengan waktu 6 hari konser, tiket pesawat ke Singapura juga tergolong cukup murah - terutama untuk JULOvers yang berdomisili di pulau Sumatera, Riau dan Batam. Untuk harga tiket sendiri juga, Live Nation Singapore telah memberi bocoran dari 68 SGD / 750.000 IDR - tidak jauh berbeda dengan harga tiket Coldplay yang dijual di Indonesia.

Penjualan tiket Coldplay di Singapura akan dibagi menjadi tiga gelombang utama. Pertama, kamu bisa mencoba peruntungan melalui Artiste Presale di 19 Juni 2023 dari pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB) dan seterusnya. Untuk mengikuti presale satu ini, kamu wajib berlangganan buletin Coldplay di www.coldplay.com/sign-up sebelum Jumat 16 Juni 2023. Nantinya kamu akan mendapatkan e-mail di Minggu 18 Juni 2023 untuk syarat ikutan presale.

Kedua, kamu bisa membeli tiket Coldplay dengan mengikuti Live Nation Presale di 19 Juni 2023 dari pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB) dan seterusnya. Agak berbeda dengan Artiste Presale, kamu wajib mendaftarkan membership diri kamu melalui www.livenation.sg terlebih dahulu untuk mengikuti presale secara eksklusif.

Terakhir, kamu bisa mengikuti war tiket Coldplay di jalur penjualan umum pada 20 Juni 2023 dari pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB) dan seterusnya. Infonya, penjualan tiket akan dilangsungkan di www.ticketmaster.sg untuk slot 6 hari. Walaupun kamu tidak dapat mengikuti presale, kesempatan kamu tetap terbuka lebar di sini jika dibandingkan dengan war di Jakarta. Yang penting, siapkan kuota internet yang lancar dan ngebut!

Enggak pede takut kuota data internet udah keburu habis, padahal belum gajian? Udah mending langsung aja daftar cepat JULO Kredit Digital dan pakai limitnya buat top up kuota data dan pulsa. Bayarnya bisa cicil belakangan pas gajian sampai 9 bulan!

Baca Juga: Kredit Online, Yuk Kenal JULO Kredit Digital Lebih Jauh!

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Jadwal War Tiket di Thailand

tiket coldplay

Setelah Filipina dan Thailand, Coldplay akan melanjutkan perjalanan world tour ke Thailand. Digelar di Rajamangala National Stadium Bangkok pada 3 Februari 2024 mendatang, penjualan tiket Coldplay di Thailand dibagi menjadi dua gelombang - dilansir dari Live Nation Thailand.

Pertama, tiket Coldplay akan dijual secara presale lewat Artist dan Live Nation Presale di 19 Juni 2023 dari pukul 09.00 waktu setempat (09.00 WIB) dan seterusnya. Lalu, untuk gelombang kedua, tiket Coldplay akan dijual untuk khalayak umum di 20 Juni 2023 dari pukul 09.00 waktu setempat (09.00 WIB) dan seterusnya. Jika kamu sedang kepikiran untuk travelling ke Bangkok, akan sangat cocok bagi kamu untuk ikutan war tiket Coldplay - sehingga bisa ngonser sekalian liburan.

Kalau kamu sedang bingung mengatur waktu war tiket Coldplay dan tidak masalah mengunjungi negara manapun, kamu bisa mengikuti ketiganya dengan urutan presale Filipina terlebih dahulu di 08.45 WIB, lalu kemudian presale Thailand di 09.00 WIB dan terakhir Singapura di 13.00 WIB. Wah, semangat ya JULOvers!

Mau Ikutan War Tiket Tapi Belum Gajian?

Tarik Dana Online dengan JULO

Pengen ikutan war tiket Coldplay tapi dompet lagi cekak belum gajian? Udah langsung aja daftar gampang di JULO Kredit Digital. Selama kamu berusia produktif 21 - 65 tahun, berdomisili sebagai Warga Negara Indonesia dan memakai smartphone Android, kamu bisa dapat limit kredit JULO sampai dengan 15 juta rupiah yang bisa dicicil ringan pas gajian sampai 9 bulan. Dengan bunga rendah dari 0,1% / hari, kamu bisa tarik dana dengan santai untuk war tiket Coldplay tanpa takut kena biaya aneh-aneh dan mencekik.

Yang lebih serunya lagi, kamu bisa tetap pakai limit kredit JULO untuk tarik dana kebutuhan lain tanpa harus melunasi penggunaan limit sebelumnya selama limit masih ada. Selain itu, kamu juga bisa pakai untuk isi e-wallet sampai bayar tagihan e-commerce yang kamu punya. Wah, rasanya benar-benar kayak punya kartu kredit dalam bentuk aplikasi ya - bikin semuanya jadi terasa mudah!

Nah makanya tunggu apa lagi? Yuk saatnya hidupkan hidupmu dan #SIAPMELESAT dengan JULO Kredit Digital, siap war tiket Coldplay !

paylater

Waduh! Ternyata Perlu Naik Kereta Juga Ke Bandara?

Semangat buat kamu yang lagi war tiket! Nggak perlu pusing soal tiket kereta pas hari H, bisa pesan tiket pakai JULO. Bayarnya ringan bisa dicicil sampai 9 bulan!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online