Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Daftar Inspirasi Ucapan Menyambut Ramadhan 2024
Beri Kejutan sebagai Ucapan Menyambut Ramadhan dengan JULO

25 Inspirasi Ucapan Menyambut Ramadhan 2024 Penuh Berkah

Berikut ucapan menyambut ramadhan penuh berkah untuk sanak saudara dan keluarga

JULOvers, Ramadhan sebentar lagi! Bulan yang penuh berkah akan segera tiba dalam hitungan hari. Pastinya, seluruh umat Muslim di dunia senang dan bahagia. Untuk mengiringi langkah menuju bulan suci yang damai ini, banyak umat muslim merayakan dengan memberi ucapan menyambut Ramadhan dengan penuh doa dan pengharapan agar orang tersayang menjadi lebih semangat dalam menjalani ibadah puasa. 

Tentunya, kamu ingin memberi ucapan menyambut Ramadhan ke keluarga, sanak saudara, dan semua rekan tercinta dengan kreatif, ‘kan? Dalam artikel ini, JULO akan memberi banyak inspirasi ucapan Menyambut Ramadhan 2024 yang bisa kamu kirimkan ke orang tersayang. 

Baca juga: 7 Ide Hampers Lebaran Berkesan untuk Kerabat Agar Silaturahmi Makin Erat

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Daftar Inspirasi Ucapan Menyambut Ramadhan 2024

Berikut ini adalah segudang inspirasi yang bisa kamu gunakan sebagai ide ucapan menyambut Ramadhan 2024. 

  1. Ramadhan kareem. Selamat datang bulan suci Ramadhan. Semoga dalam menjalani ibadah puasa ini, kita selalu dilapangkan berkah. 
  2. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Semoga di bulan penuh berkah dan ampunan ini diberikan kebahagiaan dan sukacita. 
  3. Ramadhan kembali hadir. Mari kita sambut dengan hati yang lapang, penuh kebahagiaan, dan penuh ampunan. Selamat menunaikan ibadah puasa. 
  4. Selamat menyambut ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Semoga Allah SWT menerima amalan kita di bulan yang khidmat. 
  5. Ramadhan Mubarak. Selamat datang bulan Ramadhan. Sambut sukacita ibadah puasa dengan penuh harapan dan doa baik, serta kebahagiaan kepada diri sendiri dan sesama. Aamiin. 
  6. Jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk meraih pahala berlipat ganda dengan memperbanyak ibadah, serta saling memberi kebaikan kepada sesama.
  7. Mari buat bulan suci Ramadhan ini dengan mengantarkan kita kepada kebaikan dengan semangat baru. 
  8. Bulan Ramadhan adalah waktu terbaik untuk memperkuat iman dan taqwa dengan penuh berkah, semangat, dan kebahagiaan. Insya Allah kebaikan dan pahala selalu mengiringi kita. Aamiin. 
  9. Selamat datang bulan Ramadhan. Tingkatkan rasa syukur dan lapangkan hati yang bersih dan suci di bulan yang penuh berkah ini. 
  10. Ramadhan datang merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita sebagai umat Muslim untuk merayakannya dengan kebaikan, kesabaran, serta semangat ibadah untuk menuju surga. 
  11. Semangat menyambut Ramadhan 1445 H untuk membersihkan jiwa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selamat berpuasa, semoga kita dapat menjadi insan yang membawa kebaikan. 
  12. Selamat datang bulan Ramadhan. Beri kesempatan pada diri kita untuk merenung dan memperbaiki diri sebaik mungkin untuk membangun ladang pahala. 
  13. Bulan Ramadhan kembali hadir, momen suci penuh keikhlasan. Semoga hati kita selalu tentram, menunaikan ibadah dengan penuh keimanan. 
  14. Bulan Ramadhan telah datang, penuh ampunan dan penuh rahmat. Semoga kita semua selalu bersyukur, di bulan penuh berkah dengan tulus dan ikhlas hati. 
  15. Menyambut Ramadhan penuh berkah, bulan yang amat suci dan mulia. Semoga kita selalu berbahagia, menunaikan ibadah puasa dengan teguh dan tabah. 
  16. Selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan, panjatkan syukur kepada Illahi, tumbuhkan keimanan untuk panjatkan ridha-Nya. 
  17. Sambut bulan Ramadhan penuh kemuliaan dengan semangat ibadah dan menjaga ketenangan batin dalam membangun keimanan hingga puncak hari fitri. 
  18. Marhaban ya Ramadhan 1445 H. Semoga amal ibadah dan kebaikan bulan yang suci ini dapat terus terjaga hingga semangat malam Lailatul Qadar. Aamiin.
  19. Yuk, jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah, berlimpah kebaikan, dan menjadi ajang untuk introspeksi diri untuk makin dekat dengan ajaran Allah SWT. 
  20. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H. Jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum kita untuk bertaubat dengan hati dan jiwa yang bersih. 
  21. Sambut kegembiraan bulan Ramadhan dengan semangat beribadah puasa dan mengamalkan kebaikan, agar kita dapat menjadi pribadi yang positif. Selamat menyambut bulan Ramadhan 1445 H!
  22. Bunga mawar bunga melati, wanginya menyegarkan hati. Bulan Ramadhan bulan suci, mari perkuat amal ibadah sejati. 
  23. Di taman bunga bermain kupu-kupu, warna-warni oh sungguh indah. Bulan Ramadhan penuh rahmat, mulai jalani dengan sabar untuk mendapat berkah. 
  24. Padi di sawah menguning, tanda panen akan tiba. Sambut Ramadhan yang murni dengan hati penuh sukacita. 
  25. Di pasar banyak pembeli, buah dan sayur segar kembali. Sambut bulan Ramadhan yang suci, hati senang penuh harapan sendiri. 

Baca juga: Pakai Paylater JULO untuk Bayar Shopee, Belanja Senang Bayarnya Suka-Suka

Beri Kejutan sebagai Ucapan Menyambut Ramadhan dengan JULO

Beri kejutan spesial sebagai ucapan menyambut Ramadhan kepada keluarga dan sahabat dengan bantuan JULO kredit digital

Bagi kamu yang ingin memberi ucapan menyambut Ramadhan tahun ini tanpa dengan kata-kata, kamu juga bisa memberi kejutan spesial bagi orang tercinta dengan barang yang mereka impikan. Nah, JULO siap membantu kamu untuk wujudkan impian sahabat dan keluarga dengan fitur kredit digital limit hingga 50 juta! 

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Jadi, tunggu apalagi, JULOvers? Download aplikasi JULO sekarang untuk beri kejutan spesial di bulan Ramadhan! 

Artikel Lainnya