Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Ide-Ide Hamper Lebaran 2023 yang Berkesan
1. Hampers Lebaran Skincare
2. Hampers Lebaran Make-up dan Hair Care 
3. Hampers Lebaran Wewangian
4. Hamper Lebaran Tote-Bag
5. Hamper Lebaran Camilan Kekinian
6. Hampers Lebaran Hidup Sehat
7. Hampers Lebaran Kue Kering
Menangkan Hadiah Umroh Gratis Sekaligus Berdonasi di JULO BUKA BERKAH

7 Ide Hampers Lebaran Berkesan untuk Kerabat Agar Silaturahmi Makin Erat

hampers

Lebaran sudah tinggal hitungan hari. Tentunya, sudah banyak rencana jauh-jauh hari yang menunggu terealisasikan bukan? Mulai dari rencana mudik ke kampung halaman hingga berbagi kebahagian bersama rekan dan handai tolan. 

Nah, bagi kamu yang gemar sekali berbagi, bertukar atau saling memberi hampers lebaran bisa menjadi solusinya. Seperti yang kita tahu, hampers lebaran adalah sebuah paket hadiah yang biasanya diberikan selama musim lebaran di Indonesia. 

Paket hadiah tersebut dapat berisi berbagai macam produk makanan atau minuman seperti kue-kue tradisional, camilan, biskuit, coklat, kopi, teh, dan lain sebagainya atau juga barang-barang seperti alat sholat hingga barang pecah belah.

Baca Juga: 10 Menu Sahur Simple dengan Bahan Bahan Sederhana yang Bisa Kamu Coba

Asal kamu tahu, hampers lebaran yang tepat akan memberikan banyak manfaat sehingga lebih lama diingat lho. Sebagai contoh, hampers lebaran yang berisi barang atau makanan dapat digunakan/sajikan saat hari lebaran, seperti toples kue berikut isinya atau bahkan yang berguna jangkan panjang, seperti set alat ibadah dan alat makan. 

Bagi kamu yang sedang mencari-cari ide hampers lebaran yang pas untuk dibagikan pada orang terdekat, kami dapat menyimak informasi berikut ini sebagai referensi. Ini dia, 7 ide hampers lebaran yang berkesan dari JULO Kredit Digital, bikin kamu tak terlupakan!

Ide-Ide Hamper Lebaran 2023 yang Berkesan

Saat ini, isi hampers lebaran sudah semakin bervariasi. Namun demikian, kamu harus tetap cermat memilih jenis produk agar hampers lebaran yang kamu bagikan berkesan bagi penerimanya. Ini dia, 7 ide hampers lebaran yang berkesan, bikin kamu tak terlupakan!

1. Hampers Lebaran Skincare

Saat momen lebaran, tentunya setiap orang ingin tampil dengan maksimal, baik dalam hal berbusana, maupun dari segi penampilan fisik. Memberikan hampers lebaran dengan tema glowing  dapat kamu jadikan pilihan untuk berbagi pada lebaran kali ini. Selain perempuan, kini penggunaan skincare atau perawatan kulit juga sudah banyak digandrungi kalangan laki-laki. Pasalnya, saat ini banyak orang sudah semakin teredukasi dan memahami bahwa merawat kesehatan kulit bukan hanya masalah gender, tapi kebutuhan setiap orang.

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

Bagi kamu yang masih  bingung, kini kamu dapat mengunjungi toko-toko produk perawat kulit terdekat dan mendapatkan bundling paket skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan penerima hampers lebaranmu. Bahkan, kamu bisa mendapatkan paket hampers lebaran yang sudah disediakan oleh toko-toko tertentu, baik offline maupun online. Jika kamu takut kulit penerima hampers lebaranmu sensitif, kamu dapat memilih produk body care seperti body lotion, lulur, hingga sabun yang memiliki kandungan aman yang digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Hampers Lebaran Make-up dan Hair Care 

Ide hampers lebaran selanjutnya yang dapat kamu berikan pada orang terkasih adalah make-up dan hair care. Hampers lebaran berisi make up tentunya akan berguna, khususnya bagi kerabat perempuanmu untuk tampil cantik menyambut hari raya. Selanjutnya, ada juga hampers lebaran berisi hair care mungkin akan lebih bersifat umum. Kamu dapat memberikan hampers lebaran berisi produk perawatan rambut, mulai dari sampo, vitamin, serum, hingga krim rambut untuk memberikan kesan lebaran dengan rambut sehat dan berkilau bagi penerimanya. Menarik bukan? 

3. Hampers Lebaran Wewangian

Siapa yang tidak mau tampil menarik sekaligus wangi saat lebaran? Nah, ide hampers yang satu ini dapat kamu pilih untuk memberikan lebaran yang berkesan bagi kerabat hingga teman-teman. Kamu dapat memilih parfum-parfum beraroma lembut yang dapat diterima secara umum oleh banyak orang, seperti wangi buah tropis hingga wangi yang memberikan kesan elegan, seperti rose, jasmine, atau vanilla. Jika kamu ragu-ragu untuk meberikan hampers lebaran berisi parfum, sebelumnya kamu dapat melakukan sedikit riset tentang aroma parfum yang paling disukai oleh penerima hampersmu. Dengan melakukan riset sederhana, hampers lebaranmu dijami akan tepat sasaran, berkesan dan berguna. Oh iya, kamu juga dapat menjadikan body mist sebagai opsi selain parfum lho!

Baca Juga: 7 Kegiatan Asyik Menunggu Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Tidak hanya wewangian tubuh, kamu juga dapat memberikan hampers lebaran berupa lilin aroma terapi atau minyak atsiri. Wewangian jenis ini dapat digunakan penerimanya untuk mengharukan ruangan sehingga suasana lebaran makin berkesan. Kini, banyak sekali jenis lilin aroma terapi dan atsiri yang dijual dipasaran. Carilah wewangi yang memberikan kesan menyegarkan untuk menunjang suasana lebaran bagi penerimanya.

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

4. Hamper Lebaran Tote-Bag

Bagi kamu yang yang memiliki circle orang-orang bergaya simple, memberikan hampers lebaran berupa tote-bag dapat menjadi pilihan menarik. Kamu juga dapat menuliskan doa dan pesan-pesan tertentu dengan membuat desain tulisan khusus atau supaya tote-bag pemberianmu tidak terkesan pasaran, kamu juga dapat memesan desain khusus yang mencerminkan kepribadian orang terkasih yang akan menerima hampers lebaranmu dalam bentuk gambar, seperti karikatur, siluet, dan lain sebagainya. Selain murah, tentunya hampers lebaran berupa tote-bag ini dapat bermanfaat dalam keseharian penerimanya.

5. Hamper Lebaran Camilan Kekinian

Jika biasanya makanan yang diberikan sebagai hampers lebaran sebatas kue kaleng dengan rasa itu-itu saja, nah pada lebaran kali ini kamu dapat mencoba ide baru mengikuti perkembangan zaman. Kami dapat memberikan hampers lebaran berisi cemilan kekinian pada teman dan juga kerabat, mulai dari makanan ringan yang terkini hingga yang terhits, misalnya hamper lebaran berisi baso aci sachet, cireng, keripik pedas, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menggabungkan camilan kekinian dengan tradisional untuk memberikan warna yang berbeda pada hampers lebaranmu. Bagaimana? Apakah kamu berminat mencoba? Namun, sebelumnya pastikan dulu penerima hampers lebaranmu adalah Si Dia yang suka menikmati cemilan alias bukan picky eater.

6. Hampers Lebaran Hidup Sehat

Setelah berpuasa selama kurang lebih 30 hari, tentunya banyak orang yang ingin tetap lebaran dengan terus menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar. Jika adalah ingin berlebaran sehat dan mengajak orang-orang di sekitarmu untuk melakukan hal yang serupa, hampers lebaran berisi vitamin atau suplemen kesehatan bisa jadi solusinya. Kamu juga dapat memilih jenis makanan dan minuman yang rendah lemak dan gula agar penerima hampersmu tetap sehat selama menikmati momen lebaran. Eits, tidak hanya itu, kamu juga dapat mengirimkan alat-alat kesehatan jika penerima hampersmu adalah keluarga yang lebih tua. Misalnya tensimeter, alat cek gula darah serta kolestrol, dan masih banyak yang lainnya.

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

7. Hampers Lebaran Kue Kering

Terakhir, kamu juga tetap bisa menggunakan ide hampes  lebaran yang tak lekang di makan waktu. Apa lagi jika bukan kue kering. Nah, untuk ide hampers lebaran yang satu ini, kamu tentunya tidak perlu repot-repot lagi karena bisa diperoleh di mana pun. Hampir setiap toko, baik online maupun oflline, menyediakan berbagai paket hampers lebaran yang berisi kue kering, mulai dari nastar, kastengel, putri salju, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Lupa Nomor? Yuk, Simak 5 Cara Cek Nomor Telkomselmu!

Itulah tadi berbagai ide hampers lebaran yang dapat kamu pertimbangan untuk berbagi dengan orang terkasih pada lebaran kali ini. Pilihlah hampers yang sesuai dengan kebutuhan penerima dan juga budget  yang kamu miliki. Jika kamu cermat memilih produk yang tepat, maka dijamin hampers lebaranmu akan semakin berkesan!

Menangkan Hadiah Umroh Gratis Sekaligus Berdonasi di JULO BUKA BERKAH

berbuka-puasa

Sambil checkout outfit bukber lucu buat ramadhan, tentunya di bulan Ramadhan kamu juga dapat memaksimalkan ibadah dengan berbagi kepada sesama. Yuk maksimalkan ibadahmu berbelanja sambil turut berbagi, dengan program JULO Buka Berkah. Kamu dapat melakukan transaksi sambil turut berdonasi untuk pendidikan anak Indonesia. Tak hanya itu, di program JULO BUKA BERKAH kamu berkesempatan memenangkan hadiah umroh gratis dari JULO biar ibadah puasa kamu makin afdol! Kamu cukup bertransaksi minimal 300 ribu rupiah dengan fitur JULO apa saja, kamu berkesempatan menang 2 Tiket Umroh Gratis untuk 2 orang, Emas 10 gramSamsung Galaxy S23E-Money JULO sebesar jutaan Rupian. Tidak hanya itu kamu juga bisa memenangkan THR E-Money 500 ribu rupiah setiap 2 minggunya.

Jadi tunggu apalagi? Ayo perbanyak transaksimu dan menangkan hadiah Umroh gratis dari JULO Kredit Digital!

hampers-lebaran

Menangkan Hadiah Umroh Gratis dari JULO BUKA BERKAH

Transaksi dengan fitur apa saja dari JULO minimum 300 ribu rupiah dan menangkan undian Umroh Gratis dari JULO BUKA BERKAH!

Artikel Lainnya