Daftar Isi
5 Keuntungan Berbelanja dengan Paylater JULO untuk Bayar Shopee
1. Registrasi Mudah
2. Promo Menarik dan Diskon Berlimpah
3. Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah
4. Tenor Fleksibel Bikin Cashflowmu Aman
5. Keamanan Jelas Terjamin 
Yuk, Nikmati Fitur Paylater JULO untuk Bayar Shopee-mu!
Daftar Isi
5 Keuntungan Berbelanja dengan Paylater JULO untuk Bayar Shopee
1. Registrasi Mudah
2. Promo Menarik dan Diskon Berlimpah
3. Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah
4. Tenor Fleksibel Bikin Cashflowmu Aman
5. Keamanan Jelas Terjamin 
Yuk, Nikmati Fitur Paylater JULO untuk Bayar Shopee-mu!

Pakai Paylater JULO untuk Bayar Shopee, Belanja Senang Bayarnya Suka-Suka

paylater-shopee

Semua orang pasti kenal toko berlogo oranye yang sedang digandrungi karena produknya yang dikenal unik. Startup asal Singapura ini mengusung konsep mobile marketplace bahkan hingga mengklaim layanan belanja online khusus dari konsumen-ke-konsumen.Tidak hanya itu, Shopee juga menghadirkan fitur `Live Chat` yang memungkinkan pembeli bisa langsung berbicara dengan penjual untuk bisa melakukan negosiasi terkait barang yang hendak dibeli. Fitur inilah yang menjadikan Shopee berbeda dengan perusahaan e-commerce lainnya. Untuk memanjakan para konsumen, kini platform tersebut juga melahirkan fitur Paylater JULO untuk bayar shopee. Fitur ini memungkinkan kamu berbelanja produk kesukaan tanpa harus menunggu tanggal gajian.

Baca Juga: 7 Startup Indonesia Bidang Keuangan yang Sedang Naik Daun

Pada awalnya fitur Paylater JULO untuk bayar shopee masih terkesan rumit digunakan untuk bertransaksi karena pilihan pembayaran yang terbatas, Untuk memfasilitasi konsumen menggunakan fitur Paylater JULO untuk bayar shopee, toko oranye ini pun bekerjasama dengan berbagai fintech seperti JULO Kredit Digital. Tentu saja, adanya kerjasama ini semakin memudahkan kamu untuk berbelanja tanpa harus merasa cemas keuanganmu berantakan. Bagaimana tidak? JULO Kredit Digital memberikan banyak keuntungan bagi kamu saat berbelanja, mulai dari limit yang tinggi hingga keamanan yang terjamin. 

5 Keuntungan Berbelanja dengan Paylater JULO untuk Bayar Shopee

paylater-shopee

Source: Pexels

Dengan JULO Kredit Digital, kamu pun bisa belanja dan bayar kapan saja saat menggunakan Paylater JULO untuk bayar Shopee. Kamu, tinggal pilih dan atur sendiri lho. Nah, apa saja keuntungan lainnya bertransaksi pakai Paylater JULO untuk bayar shopee dengan JULO Kredit Digital? Mari simak bersama, yuk!

1. Registrasi Mudah

paylater-shopee

Source: Pexels

Proses lama dan persyaratan bikin ribet? Tenang, kamu dapat menikmati fitur Paylater JULO untuk bayar shopee dengan JULO Kredit Digital dengan semua proses yang dijamin sat set sat set. Kamu gak perlu khawatir dimintai sederet dokumen yang menyusahkan apa lagi hingga menunggu lama approval. Cukup dengan mendownload aplikasi JULO di Apps Store atau Play Store di ponsel pintarmu. Setelah itu, buka aplikasi JULO dan lakukan langkah-langkah mudah untuk registrasi dengan mengisi data diri. Kamu juga tinggal menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP atau NPWP agar proses pendaftaran semakin cepat. Simple, kan?

paylater-shopee

2. Promo Menarik dan Diskon Berlimpah

paylater-shopee

Source: Pexels

Jika kamu ada tipe pembeli yang doya mencari promo, maka memilih belanja menggunakan Paylater JULO untuk bayar shopee dengan JULO Kredit Digital adalah solusi yang tepat. Kamu akan mendapatkan promo dan diskon yang berlimpah, misalnya diskon perayaan hari spesial, harbolnas, hingga promo tanggal cantik. Jadi, belanja menggunakan Shopee Pylater makin untung. Yuk, gak perlu menunggu berlama-lama untuk segera mendaftar dan menikmati kejutan promo dan diskon. Kalo bukan sekarang, kapan lagi?

3. Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah

paylater-shopee

Source: Pexels

Limit terbatas bikin belanja kurang puas? Eiits, tenang! Bayar belanjaanmu pakai Paylater JULO untuk bayar shopee dengan aplikasi JULO Kredit Digital  dijamin aman kok. JULO Kredit Digital memberikan limit yang tinggi, yaitu hingga maksimal 15juta. Kini, kamu bisa beli barang kesukaanmu tanpa harus takut kehabisan.

Baca Juga: Top Up Gopay Jadi Mudah Dengan Langkah Ini, Simak Caranya

Selain itu, kamu juga tidak perlu cemas tercekik bunga yang melambung tinggi saat berbelanja, JULO Kredit Digital memberikan bungan rendah mulai dari 0,1% per hari, dimana suku bunga tersebut lebih rendah dari peraturan tertinggi suku bunga AFPI yang telah ditetapkan sebagai standar aplikasi kredit digital atau layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech) yang legal, sudah terdaftar dan diawasi, serta telah berizin oleh OJK. Bayar belanjaanmu dengan Paylater JULO untuk bayar shopee pakai aplikasi JULO Digital. Bunga rendah, belanja pun makin mudah!

paylater-shopee

4. Tenor Fleksibel Bikin Cashflowmu Aman

paylater-shopee

Source: Pexels

Dengan menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital untuk membayar tagihan Paylater JULO untuk bayar shopeemu, kamu tidak perlu takut arus keuanganmu jadi berantakan. Kamu dapat memilih jangka waktu pembayaran sesuai kemampuanmu karena JULO Kredit Digital menawarkan tenor yang fleksibel. Dengan tenor yang fleksibel kamu pun bisa menentukan tanggal pembayaran setiap kamu gajian. Jadi, kamu juga tidak perlu takut tabungan atau dana daruratmu terpakai saat membeli kebutuhanmu.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Ramah Pemula

Tidak hanya itu, pembayaran tagihan Paylater JULO untuk bayar shopee melalui JULO bisa memberikan kamu tenor yang panjang jadi keuangan kamu bisa aman terkendali tanpa harus terburu-buru waktu yang super singkat.

5. Keamanan Jelas Terjamin 

paylater-shopee

Source: Pexe;s

Khawatir datamu bocor? Tenang saja! Transaksi pembayaran Paylater JULO untuk bayar shopeemu dengan JULO Kredit Digital dijamin aman kok. JULO memiliki sertifikasi ISO 27001 Full Scope yang membuat informasi data pribadi kamu jadi semakin terjaga. Tenang saja, proses transaksi Paylater JULO untuk bayar shopee kamu dijamin jauh dari istilah kebocoran data. Tidak hanya itu, semua aktivitas pinjam meminjam uang berbasis teknologi di aplikasi JULO juga  sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi Paylater JULO untuk bayar shopee lewat  aplikasi JULO Kredit Digital.

Baca Juga: 5 Cara Berbisnis Makanan Yang Menguntungkan

Jika Transaksi Paylater JULO untuk bayar shopee menggunakan JULO Kredit Digital terkendala atau tak kunjung berhasil, kamu juga dapat menghubungi Customer Service JULO. Kamu bisa memperoleh informasi lebih lanjut terkait proses transaksi Paylater JULO untuk bayar shopee melalui JULO Kredit Digital dengan pelayanan tanpa batas. Belanja aman dan dapatkan semua kebutuhanmu dalam satu genggaman. Yuk, download JULO di ponselmu sekarang juga.

Yuk, Nikmati Fitur Paylater JULO untuk Bayar Shopee-mu!

paylater shopee

Source: JULO

Kini, bayar Paylater JULO untuk bayar shopee makin mudah bagi kamu yang lebih hobi mager. Kamu nggak perlu lagi keluar rumah untuk antri atau mengisi data hingga melalui proses panjang yang super ribet. Bukan cuma itu, proses belanja sekarang dan bayar kemudian pun akan lebih aman karena privasimu terjaga seutuhnya. Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Jadi tunggu apalagi? Ayo #SIAPMELESAT Bersama JULO Kredit Digital Sekarang!

 

Artikel Lainnya

Keuangan & Bisnis
peluang usaha modal kecil
Keuangan & Bisnis
tips hemat belanja bulanan