Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
5 Spesifikasi Lengkap Vivo V29 
1. Menawarkan Desain yang Elegan
2. Menggunakan Layar AMOLED                         
3. Chipset Qualcomm Snapdragon 778 5G
4. Kamera Terbaik Dengan Hasil Fotografi Menawan
5. Fast Charging dan Konektivitas Terdepan
Harga Vivo V29 di Indonesia
Beli HP dengan Cicilan Paling Mudah dengan JULO!

Vivo V29: Spesifikasi dan Harga Lengkap 2023

VIVO V29

Produsen smartphone ternama yang familiar di tanah air, Vivo baru saja meluncurkan produk terbarunya Vivo V29. Produsen yang mempunyai komitmen menghadirkan produk berkualitas tinggi ini senantiasa menyuguhkan inovasi tinggi pada setiap produknya.

Tidak heran kalau pelanggan brand ini senantiasa menantikan produk-produk terbaru yang dilaunching. Sehingga peminatnya di pasaran terus meningkat dari waktu ke waktu meskipun pesaing selalu bermunculan.

5 Spesifikasi Lengkap Vivo V29 

Vivo V29

  • Procesor: Qualcomm SM7325 Snapdragon 778 5G.
  • RAM: 8 GB, 12 GB
  • Storage: 128GB
  • Display: AMOLED 6.78 inci
  • Camera: 50 MP (wide), f/1.88, 8 MP (ultrawide), f/2.2 dan 2 MP (monochrome), f/2.4.
  • Baterai: 4600 mAh

Sebagai produk terbaru yang diandalkan, tentu saja Vivo V29 menawarkan spesifikasi mumpuni yang menarik peminat. Sehingga banyak penggemar teknologi langsung memburu keberadaan seri terbaru Vivo ini untuk menikmati fitur unggulannya.

Mulai dari desain yang menawan dengan layar canggih dan refresh rate yang tinggi, kamera yang jernih dan menghasilkan gambar yang memukau. Dapat dikatakan bahwa smartphone ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan desain yang indah.

Baca Juga: Review Redmi Pad SE

Agar tidak semakin penasaran simak spesifikasi Vivo V29 yang layak dipertimbangkan berikut ini:

Tarik Dana Online dengan JULO

1. Menawarkan Desain yang Elegan

Desainnya yang menawan membuat anak muda yang menyukai tampilan futuristik menyukainya. Dengan body yang ramping dan elegan membuat pengguna merasa nyaman dan percaya diri saat menggunakannya.

Dibekali dengan dimensi 164,2 x 77,2 x 8,5 mm, pengguna tidak akan merasa kelelahan meskipun memainkannya dalam waktu yang lama. Hal ini berkat bobotnya yang cukup ringan hanya sekitar 192 gram saja. Sehingga memudahkannya dalam penyimpanan saat digunakan beraktivitas di luar ruangan, dapat diletakkan dalam saku atau tas.

Kemudian body belakangnya juga terlihat menawan karena dibuat dengan kaca yang mengkilap yang mengesankan kemewahan. Dilengkapi dengan tiga modul kamera yang tampak menonjol pada bagian belakang menjadikannya elemen desain yang unik.

Selain tampilannya, Vivo V29 5G ini juga menawarkan ketahanan yang unggul dengan sertifikasi IP68 yang dapat dipercaya.Anda juga tenang menggunakan produk ini saat beraktivitas di luar ruangan dalam segala cuaca karena tahan terhadap debu dan air.

2. Menggunakan Layar AMOLED                         

Kemudian yang tidak kalah keren dari produk ini adalah layarnya yang berkualitas tinggi dan cukup memuaskan pengguna. Menggunakan layar tipe AMOLED berukuran 6.78 inci, tidak heran kalau tampilan visual smartphone unggulan Vivo ini luar biasa.

Pengguna dapat mengandalkan resolusi layar sebesar 1260 x 2800 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 452 ppi ini untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Karena setiap detail yang terlihat pada layar menjadi lebih tajam dan jernih.

Sehingga pengguna dapat mengandalkannya untuk berbagai aktivitas daring seperti menjelajahi media sosial, bermain game dsb. Selain itu kontras gambarnya juga sangat tinggi karena Vivo V29 juga mendukung HDR10+.

Tidak hanya itu, gerakan pada layar gadget ini juga terasa lebih responsif dan mulus berkat refresh rate 120Hz yang dimilikinya. Sehingga dapat meminimalisir lagging yang mungkin terjadi saat digunakan untuk bermain game atau aktivitas yang lainnya.

Tarik Dana Online dengan JULO

3. Chipset Qualcomm Snapdragon 778 5G

Performa dari Vivo V29 ini juga tidak dapat diremehkan karena sudah dibekali dengan chipset Qualcomm SM7325 Snapdragon 778 5G. Perangkat ini terbukti handal dalam mengatasi beragam tugas multitasking termasuk gaming yang berat.

Chipset ini dikenal sebagai varian unggulan yang dirancang dengan teknologi cangging 6 nm serta prosesor octa-core.  Yakni terdiri dari 1x2.4 GHz Cortex-A78, 3x2.2 GHz Cortex-A78, dan 4x1.9 GHz Cortex-A55 yang menghasilkan daya pemrosesan maksimal.

 Dengan demikian pengguna dapat menjalankan aplikasi berat, multitasking, dan bermain game dengan lancar tanpa hambatan. Ditambah lagi dengan GPU Adreno 642L yang menambah pengalaman pengguna dibandingkan perangkat sejenis.

Anda akan merasakan grafis yang halus dan responsif saat memainkan game atau menonton film secara streaming. Kombinasi CPU dan GPUnya yang kuat, membuat hp terbaru Vivo ini recomended untuk berbagai kebutuhan pengguna baik untuk hiburan atau produktivitas.

Baca Juga: Bocoran Harga Xiaomi 13T

4. Kamera Terbaik Dengan Hasil Fotografi Menawan

Kamera dari produk unggulan Vivo ini juga dapat diandalkan untuk mendapatkan pengalaman fotografi yang memukau. Dibekali dengan resolusi 50 MP dan aperture f/1.88, dijamin hasil fotonya tajam dan penuh detail.

Selain kamera utamanya, Vivo V29 ini juga dilengkapi dengan kamera ultra wide 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Diketahui bahwa kamera ultra wide ini memungkinkan pengguna menangkap pemandangan yang luas untuk foto lanskap atau kelompok.

5. Fast Charging dan Konektivitas Terdepan

Selain keunggulan yang disebutkan diatas, fitur terbaik lainnya adalah baterai yang besar dan konektivitas yang maksimal. Hal ini berkat baterainya yang memiliki kapasitas 4600mAh, sehingga dapat digunakan dalam waktu lama tanpa takut kehabisan baterai.

Selain daya tahan yang lama juga menawarkan Vivo V29 juga menawarkan fitur pengisian cepat yang memungkinkan pengguna mengisi 50% hanya dalam 17 menit. Demikian juga dengan fitur konektivitasnya yang sudah dibekali dengan fitur terkini.

Anda dapat menikmati koneksi WiFi 802.11 yang lebih cepat dan stabil, sehingga dapat menjelajahi internet, streaming video, bahkan bermain game online dengan nyaman. Selain itu juga dibekali dengan Bluetooth 5.2 untuk terhubung dengan perangkat lain.

Kerennya lagi perangkat ini juga sudah mempunyai NFC untuk memudahkan pengguna melakukan pembayaran digital di mana saja. Sehingga dapat dikatakan bahwa gadget ini menjawab kebutuhan pengguna di masa kini.

Harga Vivo V29 di Indonesia

Vivo V29

Berbagai spesifikasi menawan dari Vivo V29 ini menjadikan perangkat terbaru yang langsung jadi primadona pada pasar gadget Tanah Air. Karena dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas di dalam maupun luar ruangan sesuai kebutuhan.

Sebagai produk yang baru meluncur di Indonesia, harga Vivo V29 merupakan salah satu faktor yang menentukan Harga tersebut dapat bervariasi tergantung pada pengecer dan varian yang kamu pilih. Berikut harga Vivo v29 resmi di Indonesia: 

  • Harga Vivo v29 Series 5G 8/256GB: Mulai dari Rp5.999.000
  • Harga Vivo v29 Series 5G 12/512GB: Mulai dari Rp6.999.000

Harga Vivo V29 berada dalam rentang harga HP menengah. Dengan RAM yang besar, smartphone ini terbilang cukup terjangkau dibanding sekelasnya. Tertarik beli Vivo V29? Kamu dapat menggunakan fitur paylater checkout e-commerce seperti di Tokopedia atau Blibli dari JULO!

Beli HP dengan Cicilan Paling Mudah dengan JULO!

Butuh kredit hp atau tablet tanpa kartu kredit? Tenang, beli hp murah vivo v29 makin mudah dengan JULO! Cara kredit tab dengan JULO Paylater:

  1. Buka e-commerce favoritmu, cari tablet impianmu, lalu checkout
  2. Buka app JULO, klik menu “E-commerce”, lalu pilih e-commerce tempat kamu checkout Tablet 
  3. Tambah Virtual Account dengan klik “Pilih Bank”, lalu masukkan nomor Virtual Account yang kamu gunakan saat checkout
  4. Masukkan nominal dan tenor, lalu konfirmasi pembayaran dengan PIN dan tanda tangan

JULO sendiri sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI sehingga seluruh produk, fitur, dan prosedur pelaksanaan pada JULO sudah sesuai dengan peraturan lembaga pengawasan keuangan di Indonesia. 

Untuk keamanan data, JULO telah memiliki ISO/IEC 27001 yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi terjamin  aman! Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Hidupkan Hidupmu dengan JULO Kredit Digital! 

Punya Gadget Lebih Mudah dengan JULO!

Wujudkan mimpi punya HP atau laptop baru dengan fitur JULO Paylater!

Artikel Lainnya