Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T Series
Kapan Xiaomi 13T Launching di Indonesia?
Beli Xiaomi 13T Series Pakai JULO Kredit Digital!

Bocoran Harga Xiaomi 13T dan 13T Pro Beserta Spesifikasinya

xiaomi-13t-series

Xiaomi telah mengumumkan rencananya untuk merilis seri smartphone terbaru mereka, Xiaomi 13T, di Berlin, Jerman bulan ini. Dalam pengumuman resmi melalui akun resmi mereka (sebelumnya di Twitter), Xiaomi mengungkapkan bahwa ponsel yang menggantikan Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro akan diluncurkan secara global pada tanggal 26 September 2023. Bagi kamu para penggemar Xiaomi, kamu dapat menyaksikan peluncuran Xiaomi 13T secara online melalui situs mi.com pada pukul 14.00 waktu Berlin atau sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam poster peluncurannya, Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa Xiaomi 13T akan dilengkapi dengan kamera Leica.

JULO-TURBO

Baca Juga: 5 Cara Kredit HP dengan Bijak

Kehadiran kamera Leica dalam Xiaomi 13T sangat istimewa, karena ini merupakan pertama kalinya kamera Leica akan digunakan dalam seri T Xiaomi. Sebelumnya, teknologi kamera ini hanya tersedia dalam seri-seri Xiaomi yang lebih tinggi, seperti Xiaomi 13 Ultra.

Yuk simak selengkapnya di ulasan dari JULO Kredit Digital dibawah ini!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T Series

xiaomi-13t

Meskipun jadwal peluncuran telah diumumkan, Xiaomi masih merahasiakan penampilan dan spesifikasi Xiaomi 13T. Namun, berdasarkan bocoran yang beredar, Xiaomi 13T akan hadir dalam dua model, yaitu Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro. Terdapat juga informasi mengenai spesifikasi kamera, di mana Xiaomi 13T akan memiliki kamera utama 50 MP dari Leica, kamera telefoto 50 MP (dengan zoom optis 2x), dan kamera ultrawide 12 MP. Kamera depannya kabarnya akan memiliki resolusi 20 MP. Xiaomi 13T Pro, sementara itu, diprediksi akan memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX707, kamera ultrawide 13 MP (f/2.2, dengan sensor Omnivision OV138), dan kamera telefoto 50 MP dengan sensor Omnivision OVSOD. Kamera depannya juga akan memiliki sensor Sony IMX596 dengan resolusi 20 MP. Selain itu, bocoran lainnya mengindikasikan bahwa Xiaomi 13T akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200-Ultra, sedangkan Xiaomi 13T Pro akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200.

Xiaomi 13T diperkirakan akan memiliki RAM 8 GB, penyimpanan internal 256 GB, serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67 watt. Sementara itu, Xiaomi 13T Pro dikabarkan akan memiliki RAM 12 GB, penyimpanan internal 512 GB, serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 120 watt.

JULO-TURBO

Kedua model Xiaomi 13T dan 13T Pro akan dilengkapi dengan layar CrystalRes AMOLED Display berkecepatan refresh 144 Hz, menggunakan chipset dengan teknologi fabrikasi 4nm, dan menjalankan antarmuka khas Xiaomi (UI) MIUI 14. Mengenai harga, bocoran mengatakan bahwa Xiaomi 13T akan dijual sekitar 9,8 juta rupiah untuk varian warna Black di pasar global, sementara Xiaomi 13T Pro diharapkan akan dijual sekitar 13 juta rupiah untuk varian warna Meadow Green. Harap dicatat bahwa spesifikasi dan harga ini masih bersifat bocoran dan belum dapat dipastikan keakuratannya. Kami perlu menunggu peluncuran resmi pada 26 September mendatang untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Xiaomi 13T series.

Kapan Xiaomi 13T Launching di Indonesia?

Terkait dengan Indonesia, Xiaomi 13T tampaknya juga akan segera hadir di sini. Hal ini terindikasi dari fakta bahwa Xiaomi 13T telah terdaftar dalam database sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan perangkat Pos dan Telekomunikasi (Postel) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Di laman TKDN dan Postel, perangkat ini memiliki kode nomor 2306EPN60G. Menurut informasi yang tersedia di situs TKDN, perangkat dengan kode nomor 2306EPN60G ini mendukung jaringan 5G dan memiliki nilai TKDN sebesar 37,20 persen.

JULO-TURBO

Berdasarkan penelusuran kami, perangkat dengan kode nomor 2306EPN60G ini secara khusus mengacu pada Xiaomi 13T. Perangkat yang sama juga sudah terdaftar di laman sertifikasi SIRIM di Malaysia. Sertifikat dari Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo dan TKDN adalah syarat wajib yang harus dipenuhi oleh vendor sebelum dapat menjual perangkat elektronik di Indonesia. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Xiaomi 13T sudah siap untuk masuk dan dijual di Indonesia dalam waktu dekat.

Beli Xiaomi 13T Series Pakai JULO Kredit Digital!

poco-f5-poco-x5-pro-5g

Jika JULOvers berencana untuk membeli smartphone baru seperti Xiaomi 13T Series, JULO Kredit Digital adalah solusi pembayaran yang dapat dipertimbangkan. Dengan menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari metode pembayaran yang aman, praktis, dan terpercaya. JULO Kredit Digital menyediakan berbagai opsi cicilan yang fleksibel, memungkinkan JULOvers untuk memiliki smartphone impian JULOvers tanpa harus membayar secara penuh dalam satu kali pembayaran.

Baca Juga: Teknik Mind Mapping: Maksimalkan Potensi Otak Jadi Produktif

JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari perjalan #CeritaMelesat dari JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Menjelajahi Keindahan 20 Tempat Wisata Terkenal di Indonesia
28 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza
Gaya Hidup
Cara Pengiriman Anti Telat dan Pelacakan Terkendali dengan Shopee Express