Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Kode DANA Virtual Account Lengkap
1. Kode DANA untuk Virtual Account Bank Mandiri
2. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BCA
3. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BRI
4. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BNI
5. Kode DANA untuk Virtual Account CIMB Niaga
6. Kode DANA untuk Virtual Account Bank Panin
7. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BTPN
8. Kode DANA untuk Virtual Account Bank Lainnya
Top Up Saldo DANA Kamu dengan JULO Kredit Digital!

Kode DANA Lengkap untuk Semua Bank dan Virtual Account

kode-dana

Kode DANA dari berbagai bank sudah tersedia dalam perbankan digital. Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, penggunaan layanan keuangan online semakin populer dan praktis. Salah satu layanan yang telah mengambil peran penting adalah DANA, sebuah platform pembayaran digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara mudah dan aman.

Dalam artikel ini, kami akan menyajikan daftar lengkap kode Virtual Account DANA untuk semua bank di Indonesia, sehingga JULOvers dapat dengan mudah melakukan pembayaran melalui aplikasi DANA menggunakan kode dana.

Baca Juga: Cara Transfer Dana ke Shopeepay

Sebagai salah satu penyedia layanan pembayaran digital terkemuka, DANA telah menjalin kerja sama dengan berbagai bank di Indonesia. Melalui fitur Virtual Account, DANA memberikan kemudahan kepada pengguna untuk melakukan pembayaran tagihan, transfer uang, atau pembelian melalui platform ini.

Kode DANA Virtual Account Lengkap

Berikut adalah Daftar Kode DANA dengan Virtual Account Lengkap untuk Semua Bank di Indonesia yang sudah dirangkum oleh JULO Kredit Digital!

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

1. Kode DANA untuk Virtual Account Bank Mandiri

Kode virtual account untuk aplikasi DANA dari Bank Mandiri adalah 89508. Selanjutnya, kode dana ini diikuti dengan nomor DANA yang terdaftar ketika hendak top up saldo. Caranya tidak terlalu berbeda dengan proses isi saldo melalui bank lain. Hanya saja, Bank Mandiri memiliki virtual account sendiri, yaitu fitur Multi Payment.

Jika ingin top up saldo DANA melalui Bank Mandiri, pastikan untuk memilih Multi Payment, kemudian masukkan kode virtual account dompet digital DANA Bank Mandiri diikuti dengan nomor akun DANA yang terdaftar. Lanjutkan hingga proses transaksi selesai, dan saldo DANA kamu pun berhasil diisi.

2. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BCA

Isi saldo DANA lewat layanan Bank Central Asia atau BCA akan semakin mudah jika kamu tahu kode virtual account yang diperlukan. Kode yang dimaksud yaitu 3901, dan selanjutnya diikuti dengan nomor DANA yang berlaku. Untuk isi saldo DANA melalui BCA, kamu bisa memanfaatkan layanan BCA Virtual Account.

Cara menggunakannya pun mudah, seperti proses transfer antar-rekening bank. Cukup memilih BCA Virtual Account, masukkan kode tagihan berupa kode virtual account DANA dari BCA dan nomor yang terdaftar. Lanjutkan sampai prosesnya selesai.

3. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BRI

Jika ingin mengisi saldo DANA melalui BRI atau Bank Rakyat Indonesia, kamu harus memasukkan kode virtual account berikut ini: 88810 diikuti dengan nomor DANA yang terdaftar. Biasanya berupa nomor ponsel yang didaftarkan ketika membuat akun DANA. Layanan virtual account BRI dikenal dengan sebutan BRIVA, sehingga kamu bisa membayar tagihan top up saldo DANA melalui layanan tersebut.

Baca Juga: Lupa Nomor? Yuk, Simak 5 Cara Cek Nomor Telkomselmu!

Saat diminta kode tagihan, masukkan kode virtual account DANA di atas diikuti dengan nomor tujuan. Selanjutnya, sistem akan menampilkan nama pemilik akun DANA yang terdaftar.

4. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BNI

Bank Nasional Indonesia atau BNI juga memiliki kode virtual account untuk pembayaran tagihan top up dompet digital. Untuk DANA, kode dana virtual account-nya adalah 8881 diikuti dengan nomor akun DANA aktif. Jika ingin mencoba, kamu bisa memilih fitur Virtual Account Billing agar bisa memasukkan kode dana tagihan tersebut. Setelah itu, masukkan nominal jumlah top up, dan ikuti prosesnya sampai selesai.

5. Kode DANA untuk Virtual Account CIMB Niaga

Untuk para nasabah Bank CIMB Niaga, kamu bisa mengisi saldo DANA menggunakan kode virtual account 8059, diikuti nomor DANA. Prosesnya sama seperti proses transfer antar rekening CIMB Niaga, ganti nomor rekening tujuan dengan kode virtual account DANA dan nomor DANA yang aktif.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

6. Kode DANA untuk Virtual Account Bank Panin

Kamu pengguna Bank Panin atau PaninBank, dan ingin top up saldo DANA? Tak perlu bingung, cukup gunakan kode virtual account DANA dari PaninBank ini: 8100, diikuti nomor DANA terdaftar yang aktif. Layanan virtual account di PaninBank bisa kamu temukan melalui menu Pembayaran/Top Up, lalu pilih "Lainnya", kemudian "E-Commerce", dan pilih DANA. Masukkan kode virtual account, nomor DANA, dan ikuti proses hingga selesai.

7. Kode DANA untuk Virtual Account Bank BTPN

Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan BTPN juga bisa digunakan untuk mengisi saldo dompet digital DANA. Caranya hampir sama dengan proses pada bank lain, yaitu menggunakan layanan virtual account. Pada Bank BTPN, top up saldo DANA bisa dilakukan lewat menu "Transfer", lalu pilih "Tabungan". Setelah itu, tinggal memasukkan kode virtual account DANA dari BTPN, yaitu 8000009, diikuti dengan nomor DANA. Kemudian, masukkan jumlah nominal, dan lanjutkan sampai prosesnya selesai.

8. Kode DANA untuk Virtual Account Bank Lainnya

Selain melalui bank-bank yang disebutkan sebelumnya, pengisian saldo DANA via rekening bank lainnya bisa dilakukan dengan kode virtual account 8528, diikuti nomor DANA terdaftar.

Top Up Saldo DANA Kamu dengan JULO Kredit Digital!

Tarik Dana Online dengan JULO

Top up DANA jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital! Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK.

Dengan limit tinggi sampai dengan Rp50 juta, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Agar kamu bisa menggunakan bisa menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan berikut ini:

  • Kamu adalah WNI yang memiliki KTP serta tinggal di Indonesia.
  • Kamu berusia 18 - 65 tahun
  • Kamu memiliki pendapatan minimal Rp2.500.000 per bulan.
  • Kamu memiliki rekening bank yang masih aktif.

Jadi tunggu apalagi? Ayo buat #CeritaMelesat mu dengan JULO Kredit Digital!

tagihan-online

TOP UP DANA SEKARANG!

Nikmati keuntungan mudahnya isi saldo, siap Hidupkan Hidupmu dengan top up DANA di JULO Paylater!

Artikel Lainnya