Tagihan Online Bikin Kelabakan

Tagihan Online Bikin Kelabakan , Simak Tips Mengakalinya

Tagihan online sering kali memusingkan. Banyak orang yang tak cermat, akan berujung membayar telat. Rupa-rupa tagihan online yang amat beragam pun selalu bikin kelabakan, mulai dari tagihan listrik, pulsa pasca bayar, paket data atau internet, hingga tagihan BPJS. Tentu, banyak yang berharap semua daftar tagihan online ini akan selesai dalam satu waktu. Namun kenyataannya, tahapan yang berbelit dan rumit membuat orang justru kembali berpikir ulang.

Bagai gayung bersambut, saat ini banyak cara cepat muncul ke permukaan untuk membantu masyarakat mengatasi problema tagihan online ini. Tapi, tentu saja tak semua solusi menawarkan kebaikan dan manfaat. Pilihan layanan yang terbatas, bunga yang tinggi, bahkan lambatnya proses pembayaran sering kali menjadi kendala. Bagaimana tidak? Hal-hal tersebut justru terkadang tidak menawarkan efisiensi dalam hal waktu maupun biaya. Lalu, layanan seperti apa yang baiknya anda pilih?

Tagihan Online Bikin Kelabakan

Menjawab peliknya permasalahan tagihan online, JULO hadir memberikan solusi yang dinanti-nanti oleh sebagian besar orang. Pembayaran tagihan online pun tidak hanya mudah, tetapi juga membuat dompet anda tidak terkuras. Dengan fitur paylater yang ditawarkan, anda dapat melakukan berbagai macam pembayaran, mulai dari bayar atau beli token listrik PLN, bayar BPJS, beli pulsa atau paket data internet, hingga bayar pascabayar.

Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati suku bunga yang relatif rendah mulai dari 0,1% per hari untuk semua transaksi tagihan online di aplikasi JULO Kredit Digital. Selain mudah, tagihan online JULO juga sangat dapat  diandalkan karena dapat memproses pembayaran super cepat. Dalam sekali kedipan mata, semua tagihan anda akan berhasil dibayar. Jadi, jika anda sedang berhemat namun ingin dompet tetap selamat, JULO ada solusi yang tepat! 

Untuk dapat menikmati solusi pembayaran tagihan online menggunakan JULO, berikut kami sajikan langkah-langkah mudah yang dapat anda lakukan di rumah. Yuk disimak!

JULO Kredit Digital #SiapMelesat

Tagihan-Online-Bikin-Kelabakan

JULOvers bisa menikmati kemudahan transaksi dari semua fitur kredit digital seperti tarik dana, belanja di e-commerce, membayar tagihan secara online, hingga pembayaran kebutuhan rumah tangga. Dapatkan tenor bunga yang rendah untuk seluruh layanan pinjaman tanpa menggunakan kartu kredit. Kamu bisa langsung mengajukan verifikasi dan akses fiturnya dengan mudah melalui smartphone.

Sebelum bisa melakukan itu semua menggunakan JULO Kredit Digital, tentunya JULOvers harus Download & Install terlebih dahulu aplikasi JULO dan sudah memiliki limit untuk melakukan transaksi. Berikut kami jelaskan cara-caranya:

1. Download & Install

Tagihan Online Bikin Kelabakan
Source: Pexels.com

Pertama-tama JULOvers harus download & install aplikasi JULO Kredit Digital dibawah PT. JULO Teknologi Finansial melalui Playstore menggunakan smartphone android kamu. Karena hanya JULO Kredit Digital lah yang dapat memberikan kemudahan kredit digital dalam satu aplikasi.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Penipuan Pinjaman Online

2. Memenuhi Persyaratan Pendaftaran Kredit Digital JULO

Tagihan Online Bikin Kelabakan
Source: Pexels.com

Apabila kamu ingin mendaftar JULO, JULOvers harus memenuhi persyaratan pendaftaran untuk dapat melakukan pengisian formulir. 

Nasabah yang lolos uji kelayakan harus memenuhi beberapa persyaratan konsumen seperti : Konsumen adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia , berusia setidaknya 21 tahun atau di atasnya pada saat proses pengajuan kredit digital JULO, konsumen mempunyai penghasilan minimal 2.500.000 per bulan , konsumen diharuskan memiliki salah satu rekening bank yang masih aktif untuk menerima pencairan dana kredit digital JULO.

Setelah memenuhi persyaratan, JULOvers bisa mendaftarkan diri dengan hanya menggunakan KTP dan juga email. Mudah bukan?

3. Fitur JULO Kredit Digital

Tagihan Online Bikin Kelabakan
Source: Pexels.com

Setelah JULOvers sudah mendaftarkan diri, maka limit dari aplikasi JULO akan muncul. Pada saat ini, JULOvers sudah bisa menggunakan semua kemudahan fitur yang ada di JULO. JULOvers dapat menikmati beragam fitur kredit digital dalam kemudahan genggaman smartphone sebagai berikut : Tarik Dana , Transfer Dana , Bayar BPJS , Top Up Dompet Digital ,  Bayar E-Commerce , Isi Pulsa dan Data , Bayar Tagihan Listrik , Bayar Tagihan Kartu Pascabayar , dan lain sebagainya.

Nah, setelah membaca tahapannya anda dapat menikmati kemudahan dalam sekali klik. Tagihan online anda akan diproses di hari yang sama untuk semua jenis transaksi yang dipilih. Cukup menggunakan ponsel dan semuanya akan terbayar secepat kilat.  Mudah sekali bukan? Yuk kita simak cara bayar tagihan gampang ala JULO.

Tagihan Online Bikin Kelabakan

Cara Membayar Tagihan Online Menggunakan JULO

Tagihan Online Bikin Kelabakan
Source: Pexels.com

Pembayaran menggunakan aplikasi JULO sangatlah mudah, dengan beragamnya fitur yang dapat membantu kamu dalam pembayaran tagihan dan juga kebutuhan rumah tangga lainnya. JULOvers bisa menikmati fitur ini semua dari satu genggaman smartphone, berikut cara caranya :

Baca juga: Resmi Naik Kelas, Fintech Lokal JULO Kini Kantongi Izin OJK

Cara Membayar Tagihan Online Listrik

  1. Di laman Home JULO kamu akan ada tombol 'Listrik PLN', ketuk tombolnya.
  2. JULOvers akan melihat pilihan Token dan Tagihan. Ketuk tombol 'Token'.
  3. Isi data JULOvers seperti 'No. Meteran' dan Nominal yang diinginkan.
  4. Kemudian JULOvers masuk ke proses pembayaran, pembayarannya bisa dicicil sesuai dengan keinginan JULOvers.
  5. Setelah pembayaran sudah di proses verifikasi, JULOvers akan mendapatkan 20-digit nomor Tokennya.

Cara Membayar Tagihan Online Pulsa Pascabayar

  1. Ketika membuka laman Home JULO, akan muncul tombol 'Kartu Pascabayar' . Ketuk tombolnya.
  2. Isi Nomor HP kamu dan 'Lanjutkan'
  3. Pilih tenor cicilan yang diinginkan kemudian 'Lanjutkan'
  4. Konfirmasi transaksi kamu, kemudian ketuk 'Lanjutkan'
  5. Isi PIN kamu, kemudian 'Enter'
  6. Tagihan pulsa pascabayar kamu sudah di proses!

Cara Membayar Tagihan Online BPJS

  1. Ketika membuka laman Home JULO, akan muncul tombol 'BPJS' . Ketuk tombolnya.
  2. Isi Nomor Peserta/VA kamu dan 'Lanjutkan'
  3. Pilih tenor cicilan yang diinginkan kemudian 'Lanjutkan'
  4. Konfirmasi transaksi kamu, kemudian ketuk 'Lanjutkan'
  5. Isi PIN kamu, kemudian 'Enter'
  6. Tagihan BPJS sudah di proses!

Baca Juga: E-wallet, Apa Saja 5 Kelebihan Utamanya? 

Dengan JULO Kredit Digital pembayaran tagihan online menjadi cepat dan hemat. Langkah-langkah mudah yang disediakan juga anti membuat kepala anda pusing tujuh keliling! Selain itu, JULOvers juga dapat menikmati beragam fungsi kredit digital dalam kemudahan genggaman smartphone - sebagai berikut:

  • Tarik Dana
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar e-commerce
  • Isi Pulsa dan Data
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Bayar Kartu Pascabayar

Lengkap banget kan? Tentunya JULOvers tidak perlu merasa khawatir jika memilih JULO Kredit Digital. Selain berizin OJK, JULOvers bisa mendapatkan limit sampai dengan 15 juta rupiah dengan bunga rendah dari 0,1% per harinya. Tidak hanya tenor cicilan yang fleksibel sampai 9 bulan, tanggal pengembalian dapat disesuaikan dengan tanggal gajian sehingga mempermudah JULOvers dapat mengatur arus keuangan dan dapat terhindar dari risiko telat bayar. Praktis banget ya, JULOvers!

Kalau gitu, JULOvers tunggu apalagi? Sudah #SiapMelesat bareng JULO belum?

 

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Yudhistira
A digital marketer 'in the making' with some experiences in copywriting and beverage craft as Barista. Loves to travel and write some tips & lifestyle updates on JULO blog.

Artikel Lainnya

2022-06-30   |   Tentang Julo, Gaya Hidup

Sudah Daftar JULO Charity Run? Simak Informasi dan Langkah-langkah Berikut!

Wah, tanpa terasa sebentar lagi kita sudah memasuki bulan Juli, yang berarti... JULO Charity Run sudah tinggal…

2022-06-30   |   Gaya Hidup

Jalan Cepat Beri Segudang Manfaat. Yuk, Simak dengan Cermat!

Jalan cepat sering kali dianggap remeh dan disepelekan oleh banyak orang. Sebagian besar dari mereka bahkan tidak…