Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Rekomendasi Outfit Bukber untuk Mendukung Penampilan Slay-mu!
1. Outfit Bukber Ala 90-an dengan Style Oversized
2. Outfit Bukber Kasual dengan Paduan Aksesori Scraf atau Shawl
3. Outfit Bukber Andalan Para Cowo yang Bikin Makin Kalem
4. Outfit Bukber denan Warna-Warna Warm
5. Outfit Bukber dengan Warna Earth Tone
6. Outfit Bukber dengan Warna Pastel Bikin Kamu Terlihat Seger
7. Outfit Bukber Ala Anak Vintage yang Gak Bikin Kamu Mati Gaya
8. Outfit Bukber Classy dengan Tema Monokrom
9. Outfit Bukber Minimalis Buat Kamu yang Pengen Terkesan Nasionalis
10. Outfit Bukber Andalan dengan Memadu Padankan Koleksi Denim
Menangkan Hadiah Umroh Gratis Sekaligus Berdonasi di JULO BUKA BERKAH

10 Rekomendasi Outfit Bukber yang Simple but Slay!

outfit-bukber

Selain menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk beribadah, bulan Ramadhan juga identik dengan kegiatan berbuka puasa bersama atau bukber. Menyambut bulan Ramadhan yang tidak terasa sudah semakin dekat, tentunya sebagian besar orang, termasuk kamu, sudah mulai memikirkan jadwal bukber bersama keluarga tercinta, pasangan hingga para bestie. Tidak hanya menu, tapi juga tempat, waktu, hingga outfit bukber sebaiknya sudah kamu persiapkan jauh-jauh hari. Supaya rencana bukbermu berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: 10 Menu Sahur Simple dengan Bahan Bahan Sederhana yang Bisa Kamu Coba

Seperti yang kamu ketahui, bukber bersama orang-orang terdekat pastinya selalu menciptakan kenangan dan cerita seru yang selalu dinanti-nantikan. Bagaimana tidak? Selain menantikan menu lezat dihidangkan di atas meja, waktu luang menunggu jam berbuka puasa juga terkadang diisi dengan kegiatan temu kangen hingga berfoto bersama.

Untuk membuatmu mendapatkan momen-momen ciamik saat bukber, pemilihan outfit bukber yang bisa mendukung penampilanmu perlu menjadi bahan pertimbangan. Tentunya, outfit bukber ini tak harus mahal. Kamu bisa memadu padankan beberapa jenis hingga warna pakaian agar outfit bukbermu terlihat sederhana namun tetap elegan.

Nah, kira-kira apa saja rekomendasi outfit bukber yang bisa kamu coba di rumah untuk memaksimalkan penampilanmu saat bukber ya? Yuk, simak informasinya berikut ini 10 rekomendasi outfit bukber dari JULO Kredit Digital yang bikin kamu tampil slay.

Rekomendasi Outfit Bukber untuk Mendukung Penampilan Slay-mu!

10 Rekomendasi Outfit Bukber yang Simple but Slay!

Yuk cek outfit bukber kamu supaya makin slay!

1. Outfit Bukber Ala 90-an dengan Style Oversized

outfit-bukber

Style oversized adalah salah satu trend fashion yang ternyata sudah ada sejak era 1920-an, lho! Meskipun sudah ada sejak dulu trend fashion ini masih diminati hingga saat ini. Tren oversize menjadi salah satu pilihan fashion yang dianggap mampu mengembalikan rasa percaya diri. Pasalnya, pakaian model kebesaran ini, dapat menyamarkan bentuk tubuh yang sebenarnya. Bagi mereka yang berbadan besar akan terbantu menyemarkan lekuk tubuh dengan ukuran baju yang lebih besar dari ukuran badannya. Sedangkan, bagi mereka yang berbadan mungil, pakaian oversized kan membuat badan mereka akan terlihat lebih terisi dengan kesan ruang yang lebih longgar.

Baca Juga: 7 Kegiatan Asyik Menunggu Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Untuk kamu yang gak mau ribet, style oversized ini bisa jadi andalan outfit bukber lho. Apa agu un=niknya, baju oversized ini bisa dikenakan baik laki-laki atau perempuan. Selain membuatmu tetap stylish, baju oversized ini jugamemberikan kenyamanan dalam bergerak. Hal ini bakal membuat kamu tetap nyaman saat berbuka puasa bareng bestie. Supaya penampilanmu makin kece saat acara bukber, kamu juga dapa memadukan baju oversized dengan celana yang agak longgar. Selain terlihat trendi, perpaduan keduanya memberikan kenyamanan saat beraktivitas.

2. Outfit Bukber Kasual dengan Paduan Aksesori Scraf atau Shawl

outfit-bukber

Teruntuk kamu yang tidak berhijab, scraf atau shawl menjadi salah satu aksesori yang wajib dimiliki. Jenis fastion item ini bisa digunakan untuk acara formal hingga kasual. Kamu bisa mengenakan scraf di kepala sebagai aksesori tambahan saat memilih outfit bukber agar tetap sesuai dengan suasana Ramadhan. kamu bisa mengkreasikan scarf atau hijab sesuai style outfit bukbermu. Bahkan scraf juga bisa dijadikan sebagai bandana lho! Dengan aksesori tambahan ini, diijamin penampilanmu outfit bukbermu makin stunning!

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

3. Outfit Bukber Andalan Para Cowo yang Bikin Makin Kalem

outfit-bukber

Bukan hanya perempuan, laki-laki juga harus tampil on point saat bukber. Agar tetap memberikan kesan formal dan rapi, kamu bisa memilih kemeja putih atau koko untuk dijadikan outfit bukber. Jika kamu menyukai penampilan yang lebih kasual tapi tetap fashionable, kamu juga dapat mengenakan sweater.

4. Outfit Bukber denan Warna-Warna Warm

OUTFIT BUKBER

Buat kamu para peinta tampilan simpel tapi tetap terlihat chic, kamu dapat mengenakan outfit bukber berwarna hangat, seperti mint, abu-abu, dan putih. Dengan mengenakan warna mint, kamu bakal terlihat lebih segar. Untuk menciptakan kesan rapi dan bersih, kamu juga dapat mengenakan outfit bukber dengan warna abu-abu atau putih sebagai outfit-mu. Dengan mengenakan outfit berwarna hangat, semoga bisa menciptakan nuansa bukbermu yang semakin hangat ya. 

5. Outfit Bukber dengan Warna Earth Tone

outfit-bukber

Mengenakan outfit bukber dengan warna yang sama, mengapa tidak? Nah, salah satu tema yang bisa kamu sarankan adalah mengenakan outfit berwarna earth tone. Warna ini identik dengan cokelat dan berbagai gradasinya. Agar tampilan outfitmu semakin menarik, kamu juga dapat memadu padankan warna earth tone ini dengan warna putih atau busana lain yang bermotif memikat. Dengan demikian, penampilanmu dan bestie bakal mencuri perhatian, deh!

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

Jika kau adalah wanita berhijab, kamu dapat mengenakan hijab berwarna cokelat, begitu pula dengan kaos atau sweaternya. Kamu juga dapat memadukannya dengan bawahan, celana atau rok bermotif. Dijamin kece banget!

6. Outfit Bukber dengan Warna Pastel Bikin Kamu Terlihat Seger

outfit-bukber

Warna pastel adalah warna yang menciptakan kesan manis dan menggemaskan. Tidak hanya itu, warna pastel juga tergolong sebagai warna yang cukup umum dan mudah untuk dipadupadankan. Oleh karena itu, warna ini juga cocok untuk kamu jadikan outfit bukber nanti. Tak hanya itu, kamu juga dapat menemukan banyak sekali pilihan fashion items yang berwarna pastel, mulai dari celana, rok, dress muslim, kaftan, hingga hijab. 

7. Outfit Bukber Ala Anak Vintage yang Gak Bikin Kamu Mati Gaya

outfit-bukber

Akhir-akhir ini, banyak sekali orang yang sedang menggemari nuansa Vintage sehingga membuatnya naik daun. Biasanya, sebagian besar orang menggunakan style ini untuk sehari-hari. Beberapa ciri dasar dari gaya yang satu ini adalah perpaduan warna-warna kalem dengan motif tertentu seperti tartan, polkadot, hingga floral. Gaya vintage menonjolkan kesan anggun, feminin, sekaligus elegan bagi pemakainya. Tentunya gaya ini sangat cocok dijadikan dresscode untuk buka bersama teman-temanmu nantinya.

8. Outfit Bukber Classy dengan Tema Monokrom

outfit-bukber

Untuk kamu yang ingin terlihat lebih berkelas dan tapi tidak ingin terlalu mencolok, kamu bisa memilih tema monokrom sebagai outfit  bukber. Warna monokrom akan membuat kamu dan teman-temanmu terlihat lebih kharismatik dan menarik dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, pilihan warna monokrom juga cukup banyak dan mudah ditemukan, mulai dari hitam, putih, hingga abu-abu yang pastinya mudah juyga untuk dipadupadankan dengan warna atau style outfit lainnya.

9. Outfit Bukber Minimalis Buat Kamu yang Pengen Terkesan Nasionalis

outfit-bukber

Tampil fashinable sambil melestarikan budaya Indonesia? Mengapa tidak? Kamu dapat memilih outfit bukber dengan corak atau ragam jenis kain khas Indonesia. Dengan outfit ini, kamu bisa memadukan kain-kain khas nusantara seperti songket, tenun, atau batik sebagai outfit. Bagaimana? Minat mencoba?

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

10. Outfit Bukber Andalan dengan Memadu Padankan Koleksi Denim

outfit-bukber

Baju denim dapat kamu pertimbangkan untuk menjadi outfit bukber bersama teman-temanmu nanti. Seperti yang kita ketahui, denim bisa dikatakan sebagai outfit versatile yang hampir semua orang memilikinya sehingga tak terlalu menyulitkan. Tidak hanya itu, denim juga memberikan kesan fresh dan energic bagi orang yang mengenakannya. Mulai dari celana hingga kemeja, semua dapat kamu pertimbangkan sebagai outfit bukber di bulan Ramadhan mendatang.

Baca Juga: Lupa Nomor? Yuk, Simak 5 Cara Cek Nomor Telkomselmu!

Itu dia 10 rekomendasi ide outfit bukber yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendukung penampila slay-mu saat bukber nanti. Selamat mencoba, ya!

 

Menangkan Hadiah Umroh Gratis Sekaligus Berdonasi di JULO BUKA BERKAH

berbuka-puasa

Sambil checkout outfit bukber lucu buat ramadhan, tentunya di bulan Ramadhan kamu juga dapat memaksimalkan ibadah dengan berbagi kepada sesama. Yuk maksimalkan ibadahmu berbelanja sambil turut berbagi, dengan program JULO Buka Berkah. Kamu dapat melakukan transaksi sambil turut berdonasi untuk pendidikan anak Indonesia. Tak hanya itu, di program JULO BUKA BERKAH kamu berkesempatan memenangkan hadiah umroh gratis dari JULO biar ibadah puasa kamu makin afdol! Kamu cukup bertransaksi minimal 300 ribu rupiah dengan fitur JULO apa saja, kamu berkesempatan menang 2 Tiket Umroh Gratis untuk 2 orang, Emas 10 gram, Samsung Galaxy S23, E-Money JULO sebesar jutaan Rupian. Tidak hanya itu kamu juga bisa memenangkan THR E-Money 500 ribu rupiah setiap 2 minggunya.

Jadi tunggu apalagi? Ayo perbanyak transaksimu dan menangkan hadiah Umroh gratis dari JULO Kredit Digital!

 

outfit-bukber

Menangkan Hadiah Umroh Gratis dari JULO BUKA BERKAH

Transaksi dengan fitur apa saja dari JULO minimum 300 ribu rupiah dan menangkan undian Umroh Gratis dari JULO BUKA BERKAH!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online