Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Pinjol Cepat Cair, Apakah yang Legal Juga Sama?
1. Penuhi Seluruh Persyaratan Pinjol Cepat Cair
2. Pastikan Seluruh Data dan Dokumen Lengkap serta Asli
3. Lampirkan Slip Gaji dan Penghasilan
Pakai yang Pasti Saja! Yaitu JULO Kredit Digital!

Pinjol Cepat Cair, Yuk Ikuti 3 Tips Jitu Ini!

Pinjol Cepat Cair, Yuk Ikuti 3 Tips Jitu Ini!

Pinjol cepat cair – Jika membicarakan soal pinjaman online, pastinya banyak yang langsung menghubungkan dengan cepat cairnya pinjol cepat cair yang diajukan. Bukan tanpa sebab, layanan seperti ini semakin menjamur dikarenakan adanya permintaan dari masyarakat. Terutama di tengah masa pandemi seperti ini di mana arus pemasukan bisa terhambat. Penyebabnya pun beragam – dari omzet usaha yang menurun, pengurangan shift kerja sampai pemutusan hubungan kerja. Hal ini tentunya membuat banyak orang berusaha mencari alternatif dana tambahan secara cepat jadi membutuhkan pinjol cepat cair.

Baca Juga: Begini Cara Memilih Aplikasi Pinjaman Online yang Aman

Namun, tentunya perlu diingat oleh JULOvers bahwa jangan pernah sekali-kali menggunakan layanan pinjol cepat cair ilegal atau tidak terdaftar serta berizin OJK. Walaupun cenderung menjanjikan layanan pinjol cepat cair tanpa syarat, oknum ilegal seperti ini seringkali menjerat di akhir dengan tingkat bunga yang tidak masuk akal serta penagihan yang tidak manusiawi. Dua hal yang tidak akan pernah dijumpai pada layanan pinjol cepat cair dan kredit digital – seperti JULO Kredit Digital.

Pinjol Cepat Cair, Apakah yang Legal Juga Sama?

Pinjaman Online Cepat Cair, Apakah yang Legal Juga Sama?

Tercatat per tanggal 17 November 2021, ada 104 layanan fintech pinjol cepat cair serta kredit digital yang terdaftar serta berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pastikan bahwa JULOvers hanya melakukan pengajuan dari salah satu layanan tersebut, seperti salah satunya JULO Kredit Digital. Dengan bunga hanya dari 0,1% per harinya, JULOvers juga bisa mendapatkan limit kredit maksimal 15 juta dengan tenor fleksibel sampai 9 bulan dan dapat disesuaikan dengan tanggal gajian kamu. Praktis banget kan?

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah dan Jenisnya

Berbicara mengenai layanan pinjol cepat cair dan kredit digital legal, JULOvers tidak perlu khawatir mengenai lama pencairan atau pengajuan yang diperlukan. Tanpa menggunakan BI Checking, layanan legal hanya menggunakan sistem credit scoring untuk pengecekan nasabah. Walaupun mungkin tidak secepat oknum ilegal yang memberikan pinjol cepat cair dengan tujuan menjebak, lama waktu pencairan atau pengajuan pada layanan legal tetap terhitung cepat jika dibandingkan dengan layanan konvensional.

pinjaman-online-tenor-panjang

Hanya dengan hitungan jam sampai hari untuk verifikasi data, JULOvers sudah bisa mendapatkan kepastian mengenai kabar pengajuan atau pencairan pada pinjol cepat cair. Hal ini juga yang menjadikan layanan pinjol cepat cair dan kredit digital legal sangat cocok untuk dijadikan alternatif dana tambahan kala keperluan darurat.

Walaupun sudah cepat, sebenarnya ada 3 tips jitu yang sudah JULO rangkum spesial untuk JULOvers agar pinjol cepat cair yang kamu ajukan tidak menemui kendala dan bisa semakin cepat. Ini dia tips yang bisa langsung kamu simak:

1. Penuhi Seluruh Persyaratan Pinjol Cepat Cair

Pinjaman Online Cepat Cair (source: Pexels)

Setiap penyedia layanan pinjol cepat cair dan kredit digital legal pasti memiliki persyaratan tersendiri yang wajib dipenuhi nasabah – seperti contohnya JULO Kredit Digital. Untuk dapat mengajukan limit kredit di JULO Kredit Digital, JULOvers wajib:

  • Berdomisili di Indonesia sebagai Warga Negara Indonesia.
  • Berusia antara 21 – 59 tahun.
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri selama minimal sebulan.

Agar pengajuan pinjol cepat cair kamu semakin cepat diterima di JULO Kredit Digital, pastikan sebelumnya bahwa kamu memenuhi 3 kriteria di atas. Dengan demikian, proses verifikasi nasabah bisa semakin dipercepat dengan sistem credit scoring berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) yang digunakan JULO.

transfer-pulsa

2. Pastikan Seluruh Data dan Dokumen Lengkap serta Asli

Pinjaman Online Cepat Cair (source: Pexels)

Dengan masifnya pemberitaan media massa belakangan ini mengenai layanan pinjol cepat cair dan kredit digital, beberapa orang turut menjadi skeptis dengan keamanan data privasi mereka. Banyak nasabah yang merasa ragu pada saat mengajukan dan memberikan data yang tidak 100% akurat – seperti informasi KTP, NPWP atau nomor kontak yang bisa dihubungi.

Hal seperti ini sesungguhnya sangat tidak dianjurkan lho, JULOvers. Dengan memberikan data dan dokumen yang tidak lengkap, pengajuanmu akan semakin lama diproses. Bahkan tidak jarang pengajuanmu dapat berisiko untuk ditolak karena pengisian data yang tidak tepat pada saat memenuhi persyaratan pinjol cepat cair.

Oleh karena itu, tentu akan jauh lebih bijak jika JULOvers menyediakan informasi data yang akurat ketika mengajukan pinjaman atau limit di layanan pinjol cepat cair dan kredit digital legal – terutama JULO Kredit Digital. Memiliki sertifikasi ISO 27001:2013 dalam Sistem Manajemen Keamanan Informasi, pastinya keamanan data JULOvers tidak perlu diragukan lagi dan terhindar dari kebocoran.

pinjaman-online-tenor-panjang

3. Lampirkan Slip Gaji dan Penghasilan

Pinjaman Online Cepat Cair (source: Shutterstock)

Walaupun slip gaji tidak menjadi dokumen wajib di beberapa pinjol cepat cair, tentunya akan lebih baik jika JULOvers dapat melampirkan dokumen tersebut kala pengajuan. Slip gaji ini juga berfungsi sebagai penanda bahwa JULOvers memiliki pemasukan dan dapat membayar kembali limit atau pinjol cepat cair yang telah digunakan. Dengan demikian, proses pengajuanmu akan menjadi jauh lebih cepat.

Baca Juga: Pinjam Uang, Tips Aman Menggunakan Pinjaman Online

Jika JULOvers tidak bekerja kantoran atau mungkin membuka usaha, kamu juga dapat melampirkan rekening tabungan atau rekening koran sebagai dokumen lampiran. Yang terpenting adalah dokumen tersebut dapat menunjukkan arus kas milikmu dan menunjukkan kesanggupan dalam membayar pinjol cepat cair yang diajukan.

Pakai yang Pasti Saja! Yaitu JULO Kredit Digital!

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

JULO Kredit Digital adalah pilihan yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital yang sudah memiliki izin usaha penyelenggara layanan sesuai dengan keputusan OJK. Dengan memiliki izin ini, JULO Kredit Digital memberikan kepastian dan kepercayaan kepada penggunanya bahwa layanan yang disediakan sudah terjamin keamanannya. JULO Kredit Digital menawarkan limit yang tinggi, dengan batas maksimal mencapai 15 juta rupiah. Dengan batas ini, kamu dapat melakukan cicilan dengan tenor fleksibel selama 9 bulan, sehingga memberikan kemudahan dalam mengatur pembayaran cicilan yang ringan.

Baca Juga: Cari Dana Usaha? Simak 6 Cara Mudah Berikut Ini!

Salah satu keunggulan lainnya dari JULO Kredit Digital adalah tingkat bunga yang rendah dan transparan. Dengan tingkat bunga sebesar 0,1% per hari, JULO Kredit Digital mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Hal ini menjamin bahwa tidak akan ada biaya tambahan yang muncul secara dadakan dan tidak jelas yang bisa membuat cicilanmu membengkak. JULO juga memiliki praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, memberikan kepastian bahwa proses penagihan akan dilakukan dengan adil dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, JULO juga memahami kebutuhanmu dan memberikan kemudahan dengan menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajianmu. Dengan adanya fleksibilitas ini, kamu dapat membayar cicilan dengan lebih mudah dan tidak perlu khawatir tentang keterlambatan pembayaran.

Dengan semua keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh JULO Kredit Digital, tidak mengherankan jika menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang membutuhkan layanan kredit digital yang terpercaya dan transparan.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Pinjaman-Online-Cepat-Cair-Yuk-Ikuti-3-Tips-Jitu-Ini

Yuk Dapatkan Pinjaman Dana dari JULO

Proses Tarik dan Kirim Dana Jadi Semakin Mudah!

Artikel Lainnya