Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia - Apa Saja Keuntungan Menggunakannya Melalui JULO Kredit Digital
1. JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia Punya Limit Tinggi
2. Tenor Panjang dan Fleksibel
3. Suku Bunga Rendah
4. Banyak Promo Menarik
5. Cashflow Keuangan Aman Terkendali
6. Registrasi Mudah
7. Keamanan Terjamin
Pakai Tokopedia Paylater Dengan JULO Kredit Digital Sekarang!
Cara Pakai JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia Dengan JULO Kredit Digital

JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia - Bayar Sekarang, Bisa Belanja Sepuasnya!

tokopedia-paylater

Pada zaman modern seperti sekarang, fitur pembayaran nontunai telah mengalami banyak inovasi. Salah satu fitur pembayaran yang banyak menarik perhatian masyarakat adalah kredit tanpa kartu atau dikenal sebagai paylater. Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan tren ini dengan menghadirkan fitur JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia, yang memungkinkan para pengguna untuk bisa mengkredit barang di Tokopedia tanpa menggunakan kartu kredit.

Kalau bicara soal belanja online, siapa sih yang tidak tahu Tokopedia? Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2007 ini berbasis marketplace secara online, yang memungkinkan semua orang bisa membuat toko online-nya sendiri, secara mudah dan bebas biaya. Kini, Tokopedia sudah menjadi raksasa e-commerce di Indonesia.Belanja secara online saat ini memang sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa kalangan masyarakat. Selain mudah dilakukan, ketersediaan barang di aplikasi marketplace juga dinilai lebih lengkap. Dimana kita bisa membeli barang apa saja, mulai dari fashion, produk kecantikan, elektronik, gadget, furniture dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbicara mengenai toko online yang banyak dipilih oleh kalangan masyarakat, Tokopedia mungkin menjadi salah satunya. Perlu diketahui juga bahwa Tokopedia menyediakan berbagai macam metode pembayaran, dan paling menarik adalah paylater maupun cicilan tanpa kartu kredit.

Baca Juga: Pinjaman Online, Kenali 5 Pembeda Antara Legal & Ilegal!

JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia adalah kerjasama Tokopedia dengan berbagai macam fintech, salah satunya adalah dengan JULO, yang menawarkan tenor sampai dengan 9 bulan. Bunganya pun rendah hanya mulai dari 0,1% perharinya, dan limit tinggi hingga 15 juta maksimum. Dengan begini, JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin membeli produk yang dibutuhkan, tanpa mengganggu arus keuangan. Sebab, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan dalam untuk memenuhi kebutuhan produktifmu. Lalu apa saja keuntungannya JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia Menggunakan JULO Kredit Digital? Sebelum mengetahui lebih lanjut, ayo Download & Install Aplikasi JULO terlebih dahulu. Kalau sudah yuk simak kelebihannya sekarang!

JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia - Apa Saja Keuntungan Menggunakannya Melalui JULO Kredit Digital

tokopedia-paylater

Selama kurang lebih 12 tahun berdiri, Tokopedia berhasil menjadi toko online yang sukses membantu UMKM mengembangkan usaha mereka. Selain itu, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak di Indonesia dan di Asia Tenggara. Ada yang menarik dari Tokopedia, yaitu tersedianya sistem pembayaran JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia yang fleksibel dan opsi cicilan yang bervariatif. Sesuai namanya, JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia adalah fitur membeli barang hari ini, namun pengguna bisa membayarnya di kemudian hari.

Baca Juga: 10 Sifat Wirausaha Sukses yang Dapat Kita Tiru sebagai Inspirasi

Sebagai salah satu fintech yang bekerjasama dengan JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia, JULO Kredit Digital memberikan segudang kemudahan yang dapat membantu kamu dan juga mepermudah untuk belanja belanji melalui tokopedia. Banyak sekali keuntungan yang dapat dirasakan oleh JULOvers dengan menggunakan JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia melalui JULO Kredit Digital. Metode pembayaran JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia melalui JULO Kredit Digital memiliki keuntungan tersendiri, antara lain

1. JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia Punya Limit Tinggi

tokopedia-paylater

JULO Kredit Digital menawarkan pembayaran paylater yang memiliki limit sangat tinggi hingga maksimum 15 juta rupiah, sehingga kamu bisa belanja belanji di tokopedia tanpa pusing limitnya tidak mencukupi.

tokopedia-paylater

2. Tenor Panjang dan Fleksibel

tokopedia-paylater

Tak perlu khawatir dengan pembayaran dengan jangka waktu yang terlalu cepat, JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia melalui JULO Kredit Digital bisa memberikan kamu tenor yang panjang jadi keuangan kamu bisa aman terkendali. Apalagi tanggal pelunasannya bisa disesuaikan dengan tanggal gajian, tentunya bisa sangat mempermudah kamu dan juga menjaga kestabilitasan keuangan kamu pula

3. Suku Bunga Rendah

tokopedia-paylater

Besaran suku bunga yang diterapkan pada fitur JULO Paylater di aplikasi JULO Kredit Digital sangat rendah mulai dari 0,1% per hari, dimana suku bunga tersebut lebih rendah dari peraturan tertinggi suku bunga AFPI yang telah ditetapkan sebagai standar aplikasi kredit digital atau layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech) yang legal, sudah terdaftar dan diawasi, serta telah berizin oleh OJK.

Baca Juga: Top Up Gopay Jadi Mudah Dengan Langkah Ini, Simak Caranya

Hal ini tentu saja akan semakin mempermudah proses pembayaran tagihan atas transaksi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia kamu melalui aplikasi JULO Kredit Digital. Dengan suku bunga rendah dan bersahabat, serta legalitas layanan yang tidak perlu diragukan lagi, maka kamu pun dapat menikmati pengalaman transaksi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia yang cepat dengan transparansi biaya dari fitur JULO Paylater yang ada dalam aplikasi JULO Kredit Digital.

4. Banyak Promo Menarik

tokopedia-paylater

JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia melalui JULO Kredit Digital juga selalu menawarkan beragam promo dan diskon, seperti diskon hari raya, Harbolnas, tanggal cantik, dan lain-lain . Semua ini bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan JULO Kredit Digital sebagai JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia.

5. Cashflow Keuangan Aman Terkendali

tokopedia-paylater

Nah, keuntungan lainnya jika kamu belanja menggunakan JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia dari JULO Kredit Digital JULOvers tidak perlu khawatir arus keuangan berantakan apabila membutuhkan suatu barang. Contohnya, jika laptop kamu tiba-tiba rusak, dan harus diganti. Sangat sayang untuk membongkar tabungan yang sudah kamu persiapkan untuk kebutuhan lain, atau dana darurat

tokopedia-paylater

6. Registrasi Mudah

tokopedia-paylater

Jika dibandingkan dengan kartu kredit, bisa dibilang registrasi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia terkesan lebih praktis, cepat dan mudah. Kamu hanya perlu download aplikasi JULO di Apps Store atau Play Store, lalu isi data diri, serta menyiapkan dokumen seperti KTP atau NPWP agar proses pendaftaran semakin cepat.

7. Keamanan Terjamin

tokopedia-paylater

Segala aktivitas pinjam meminjam uang berbasis teknologi aplikasi JULO sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia di aplikasi JULO Kredit Digital. Selain itu, JULO juga memiliki sertifikasi ISO 27001 Full Scope yang membuat informasi data pribadi kamu jadi semakin terjaga. Tenang saja, proses transaksi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia kamu pasti aman. Jika Transaksi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia menggunakan JULO Kredit Digital tak kunjung berhasil, silakan hubungi Customer Service JULO untuk informasi lebih lanjut terkait proses transaksi JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia melalui JULO Kredit Digital.

Pakai Tokopedia Paylater Dengan JULO Kredit Digital Sekarang!

tokopedia-paylater

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. Wah menarik banget bukan? Yuk Simak cara pakainya!

Cara Pakai JULO Paylater untuk Checkout Tokopedia Dengan JULO Kredit Digital

tokopedia-paylater

Kamu nggak perlu keluar rumah untuk antri dan isi data yang banyak dan proses yang ribet. Nggak perlu nyiapin mental untuk ngomong ke keluarga/teman untuk pinjam uang. Nggak perlu juga berhadapan dengan rentenir yang galak dan beban memikirkan bunga yang selangit. Kamu cuma perlu download aplikasi JULO di Google Playstore atau sekarang!  Simple banget kan?Yuk, simak bersama-sama cara ajukan pinjaman tunai JULO di Tokopedia paylater!

  1. Pertama, sebelum bayar Tokopedia Paylater melalui JULO Kredit Digital pastikan kamu telah mengunduh aplikasi JULO Kredit Digital di smartphone kamu
  2. Lalu, buka aplikasi JULO Kredit Digital dan daftarkan diri kamu.
  3. Buka halaman ‘Home’ 
  4. Klik fitur ‘E-Commerce’ di aplikasi JULO Kredit Digital lalu pilih ‘Tokopedia’
  5. Kemudian ‘Tambah Virtual Account’ dengan pilih Bank dan masukkan kode nomor pembayaran Virtual Account dari Tokopedia. ketika kamu sedang bertransaksi
  6. Masukkan Nominal serta Jangka Waktu Tenor
  7. Terakhir konfirmasi pembayaran dengan PIN dan Tanda Tangan

Jadi tunggu apalagi? Ayo #SIAPMELESAT sekarang dengan JULO Kredit Digital!

tokopedia-paylater

Checkout Sekarang, Bayar Nanti!

Belanja Belanji Jadi Lebih Mudah Dengan Paylater Tokopedia Lewat JULO!

Artikel Lainnya