Pertanyaan

Pertanyaan Umum

Pinjaman JULO adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang ditawarkan secara eksklusif kepada pengguna smartphone Android di Indonesia dengan fitur proses pengajuan mudah, bunga rendah dan cashback

Setelah melengkapi data pribadi dan formulir pengajuan, unggah dokumen berikut menggunakan aplikasi JULO:

1.    KTP

2.    Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan

3.    KK (opsional)

4.    Foto diri dengan KTP

Ya, Dana pinjaman JULO hanya bisa ditransfer ke rekening bank atas nama Anda sendiri. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan transaksi, kegiatan pencucian uang, penipuan, maupun aktivitas ilegal lainnya.

Besar bunga pinjaman JULO

1.    Untuk produk JULO Cicil adalah 1.5 % hingga 4 % per bulan, ditetapkan berdasarkan hasil analisa kelayakan kredit masing-masing

2.    Untuk produk JULO Mini adalah 0.33 % per hari

Hanya ada 2 tipe biaya:

1. Biaya provisi sebesar 5% dari pinjaman dikenakan diawal sebelum dana dicairkan ke rekening Anda

2. Biaya keterlambatan pembayaran cicilan akan dikenakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Jika berhasil lolos proses uji kelayakan kredit dan verifikasi dokumentasi / referensi, Anda akan menerima keputusan dan pencairan dana dalam waktu 1 - 2 hari kerja.

Agar JULO dapat terus menawarkan produk pinjaman dengan biaya bersaing, JULO memberikan pinjaman hanya kepada pemohon yang lolos proses uji kelayakan kredit dan verifikasi data.

Tentu saja! Tidak ada biaya tambahan jika Anda memutuskan untuk melunasi sebagian atau seluruh jumlah cicilan lebih awal.

Cashback JULO adalah fitur unik dari pinjaman JULO Cicil. Anda akan mendapatkan uang kembali atau Cashback sebesar 2% setiap kali Anda membayar cicilan sebelum atau tepat di tanggal jatuh tempo.

Produk

JULO Cicil adalah pinjaman KTA berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000, yang dapat dicicil selama 3-6 bulan. Bunga JULO Cicil berkisar antara 1,5% - 4% per bulan, ditetapkan berdasarkan hasil analisa kelayakan kredit masing-masing nasabah

JULO Cicil juga memiliki program Cashback (dapat uang kembali) sebesar 2% saat Anda membayarkan cicilan sebelum atau tepat pada waktunya.

JULO Mini adalah Pinjaman KTA sebesar Rp 1.000.000 dengan jangka waktu pelunasan 1 bulan dan bunga sebesar 0.33% per hari.

JULO Agunan adalah opsi kredit dengan jaminan berupa BPKB motor, mobil, atau sertifikat rumah, apartement, atau tanah. Layanan ini disediakan oleh rekanan JULO dengan beragam pilihan cicilan dan plafon

Dengan jaminan berikut ini, Anda bisa mendapatkan plafon & tenor sebagai berikut:
1.    Sertifikat rumah - Plafon min. Rp 50 Juta, dengan tenor 1 - 5 tahun

2.    BPKB mobil - Plafon min. Rp 10 Juta dengan tenor 1-4 tahun

3.    BPKB motor - Plafon min. Rp 1 Juta dengan tenor 3 bulan - 1 tahun

Pinjaman Cerdas Dari Smartphone Anda